Home » » Jadwal KRL Bogor Ke Jakarta Kota Jatinegara 2022

Jadwal KRL Bogor Ke Jakarta Kota Jatinegara 2022

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, January 22, 2022

Mencari jadwal KRL bogor ke jakarta kota atau jatinegara yang akurat? Admin telah merangkum informasi rute dan jadwal KRL bogor sampai jakarta kota. Untuk sampai ke jakarta, tentu melewati hampir puluhan stasiun sebagai rute dari bogor. Rute dari bogor cukup panjang, karena hanya ada satu rute atau jalur saja. Berbeda ketika dari bekasi, maka ada dua jalur ke arah jakarta.

Bogor sebagai wilayah jabodetabek atau daerah penopang ibukota ikut kena imbas perkembangan teknologi transportasi yang maju. Sarana dan prasana dibangun sedemikian rupa untuk menobang jakarta, seperti Commuter line, atau kereta listrik. Warga  bogor bekerja atau berpergian ke jakarta akan sangat mudah ke tujuan dengan KRL dengan biaya yang terjangkau.

RUTE KRL Bogor jakarta

Dengan awal stasiun bogor akan melewati puluhan stasiun untuk sampai ke jakarta sebagai rute yang telah ditetapkan. Jadi kalau dari bogor, kalian bisa naik dari beberapa stasiun dibogor yang terdekat. Berikut rute krl bogor :

Bogor - Cilebut - Bojonggede - Citayam - Depok - Depok Baru - Pondok Cina - Universitas Indonesia - Universitas Pancasila - Lenteng Agung - Tanjung Barat - Pasar Minggu - Pasar Minggu Baru - Duren Kalibata - Cawang - Tebet - Manggarai (transit) - Cikini -Gondangdia - Gambir (langsung) - Juanda - Sawah Besar - Mangga Besar - Jayakarta - Jakarta Kota

Jadwal KRL Bogor Jakarta

Hampir setiap jam ada keberangakatan dari stasiuan bogor ke jakarat dengan gerbong kereta yang berbeda beda. Tidak perlu khawatir ketinggalan krl, karena kalian bisa menunggu untuk jadwal jam berikutnya.

jadwal KRL BOGOR Jakarta

Bagaimana kalau mau ke jatinegara. apakah ada jadwal lain?

Bagi warga bogor yang ingin ke jatinegara, kalian harus pindah gerbong KRL di stasiun Kampung bandan atau KPB, baru bisa melanjutkan ke tujaun akhir jatinegara, berikut jadwalnya :
Jadwal KRL Bogor Ke Jakarta Kota Jatinegara


Syarat menaiki KRL seperti biasanya, pastikan kalian memiliki saldo yang cukup untuk sampai tujuan. Pada 25 km perta dikenakan tarif 3000, untuk selanjutnya setiap 10 km dikenakan 1000 ribu. Namun karena masih pandemi diharapkan mengikuti anjuran jaga jarak, vaksin dan protokol kesehatan lain yang disyaratkan. Sekian semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}