Home » , » Rute dan Jadwal KRL Manggarai ke Bekasi Cikarang 2022

Rute dan Jadwal KRL Manggarai ke Bekasi Cikarang 2022

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Sunday, January 23, 2022

Bagi warga jabodetabek yang ingin tahu rute dan jadwal KRL manggarai ke bekasi dengan tujuan akhir cikarang bisa melihatnya diartikel ini. Stasiun manggarai yang memiliki Kode MRI merupakan salah satu stasiun KRL yang berada di jakarta yang memiliki kelas besar tipe A yang terletak di Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Stasiun ini merupakan stasiun kereta api terbesar di DKI Jakarta. Jadi tidak heran banyak yang penumpang yang naik dari stasiun besar ini.

Sementara tujuan akhir dari rute ini, adalah salah satu daerah di bekasi yaitu cikarang. Cikarang merupakan daerah industri yang banyak ditinggal pekerja yang didominasi dari luar bekasi, mulai dari jawa tengah, jawa timur hingga daerah jakarta. Sebagian besar dari jawa tengah dan jawa timur akan tinggal di mess, kosan, sementara yang di sekitar jabodetabek, khusus dari jakarta masih ada kemungkinan bolak balik dari rumah ke tempat kerjaan.

Salah satu favorite transportasi umum para pekerja yang pulang pergi ke cikarang jakarta adalah KRL. Dimana dari jakarta, manggarai, bekasi sampai cikarang terhubungi KRL. Dengan jadwal paling padi adalah jam 6 pagi dan sampai cikarang jam 7.30, Jika kerja masuk jam 8 masih bisa masuk bekerja. Begitu sebaliknya jika mau pulang. Sekalipun telat masih ada jadal berikutnya tanpa menunggu waktu yang lama.

RUTE KRL Manggarai Cikarang

Bagi penumpang yang ingin naik dari jakarta bisa, lewat manggara juga bisa untuk sampai di cikarang. Rute tersebut melewati belasan stasiun, ada yang berhenti dan ada yang dilewati, rute tersebut melewati matraman, jatinegara, cipinang, klender, buaran, klender baru, cakung, kranji, bekasi, bekasi timur, tambun, cibitung dan cikarang. Ini merupakan jalur via manggarai ke jakarta. Ada juga jalur via pasar senen jika mau ke cikarang.
rute KRL MANGGARAI CIKARANG


Jadwal KRL Manggarai

Rute dan Jadwal KRL Manggarai ke Bekasi Cikarang

Rute ini tidak hanya warga jakarta dan siktarnya saja, tetapi bagi para pelancong dari luar daerah tersebut, bahkan luar pulau. Misal nih dari lampung. Orang lampung kalau ke jakarta tentu bingung menggunakan jasa KRL. Jadi setelah naik travel lampung jakarta, tinggal naik KRL aja ke tempat tempat disekitar agar lebih murah, khususnya jakarta cikarang atau sebaliknya.

Penumpang bisa naik KRL rute cikarang lewat jakarta kota, kalau lebih dekat. Bisa lewat manggarai jika lebih dekat dari rumah. Jadwal paling awal pada jam 6 kemudian jadwal terakhir jam 11.19 malam. Kemungkinan bagi pekerja daerah jakarta yang kerja di cikarang atau sebaliknya bisa pulang pergi tanpa harus bingung menggunakan transportasi lain. Cukup mengandalkan rute dan jadwal KRL manggarai cikarang diatas. 

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}