Home » » 10 Contoh Spanduk Warung Makan Sederhana Tapi Unik

10 Contoh Spanduk Warung Makan Sederhana Tapi Unik

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, September 16, 2021

Salah satu alat promosi agar usaha warung makan laris adalah spanduk atau banner. Ada banyak contoh spanduk warung makan dari yang sederhana, lucu, unik, . Walau sekadar informasi tentang menu makan atau nama warung makan, namun kalau disampaikan dengan cara yang tepat akan mengindang banyak pengunjung. Apalgi jaman sekarang, yang mudah viral tentu dengan cara unik menarik bisa dicoba dalam bentuk spanduk atau banner.

Usaha rumah makan lesehan adalah konsep sederhana usaha rumah makan tanpa menggunakan kursi, dalam bahasa jawa adalah lesehan, duduk di alas lantai. Budaya makan lesehan adalah budaya khas keraton yogyakarta yang merambah dalam dunia usaha. Keuntungan usaha lesehan dalam usaha tidak memerlukan biaya untuk membuat kursi, karena mungkin hanya meja ala kadarnya dan tikar untuk alas, bahkan sering menjumpai tanpa meja, hanya menggunakan alas.

Menu yang disediakan rumah makan lesehan pinggir jalan umumnya meliputi pecel lele, ayam goreng, ayam bakar, bebek, tempe tahu serta beberapa minuman jus, es teh dan es jeruk. Menu menut tersebut adalah menu favorit masyarakat di Indonesia. Jadi sudah ada jaminan laku, kalau harga dan rasa bersaing dengan lain.

Warung lesehan sederhana umumnya kita temukan di pinggir-pinggir jalan khusunya di sore sampai malam hari, tidak sering warung lesehan di buka pada pagi hari tak terkecuali warung lesehan tersebut menyediakan menu sarapan dan makan siang. Membuka usaha warung lesehan dengan skala simple membutuhkan modal yang sedikit hanya dengan budget sekitar 3-5 jutaan anda telah bisa membuka warung lesehan lengkap dengan semua kebutuhan yang di perlukan.

Namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum mendirikan usaha warung rumah makan lesehan, yakni :

Lokasi Usaha

Sekalipun anda memilih dipinggir  jalan, anda juga memperhatikan tempat tempat keramaian seperti alun alun, perkotaan, seerta yang paling penting adalah,akses jalan harus mudah, aman, sepeda/mobil dapat parkir.

Menu yang dijual : Menu menu favorit yang dijual berupa pecel lele, ayam bakar dan goreng, bebek goreng dengan aneka minuman jus, es teh dan es jeruk.

Kenyamanan : Tempat bersih, parkir luas, kalau bisa pasang wifi

Harga dan rasa yang bersaing : Harga murah dan enak mennjadi pilihan utama pelanggan.

Pelayanan

Pelayanan terbaik dalam rumah makan selain sopan dan ramah adalah pelayanan yang cepat dan tanggap. Artinya jangka waktu memesan dan dihidangkan tidak terlalu lama. Sebab, ada kalanya konsumen jenuh nunggu, kemudian dari sisi waktu yang tidak efektif, karena usaha rumah makan lesehan buka sore sampai malam saja.

Contoh Spanduk Warung Makan


Sebagai pertimbangan untuk membuat spanduk warung makan yang bagus bisa melihat beberapa contoh spanduk warung makan yang sederhana tapi unik atau lucu. Mungkin bisa digabungkan dengan ide yang kalian temukan dijalan.

Contoh Spanduk Warung Makan Sederhana

Contoh Spanduk Warung Makan Sederhana





Contoh Spanduk Warung Makan Sederhana




Itulah beberapa contoh spanduk warung makan yang sederhana tapi unik agar bisa menarik banyak pengunjung ke usaha kalian, semoga sukses.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru