Home » » 12 Contoh Spanduk Angkringan Unik dan Keren

12 Contoh Spanduk Angkringan Unik dan Keren

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, September 14, 2021

Contoh Spanduk Angkringan - Usaha di pinggir jalan sangat lazim dijalankan di Indonesia sebagai usaha paling mudah dijalankan dan berpotensi mendapatkan keuntungan besar. Salah satunya adalah angkringan. Dengan hanya memanfaatkan bahu jalan yang kosong, depan indomart atau didepan toko saat malam hari kita sudah bisa memiliki lokas trategis untuk angkringan. Atau bagi anda yang memiliki rumah di pinggir jalan raya, anda bisa memanfaatkan halaman rumah anda dengan berjualan tanpa perlu sewa tempat.

Enggak diragukan lagi, Angkringan adalah raja usaha dipinggir jalan, angkringan adalah tempat makan-makan kelas menengah ke bawah, angkringan keluar jualan di sore hingga malam hari. Sering juga di sebut warung remang-remang, karena lampu nya memang identik dengan Dian(lampu teplok minyak tanah), atau cuma lampu listrik 5 watt.

Usaha sampingan angkringan sangat cocok untuk Anda, karena banyak kelebihannya diantaranya modal kecil, target konsumen banyak serta tidak memerlukan tempat permanen, karena usaha ini bisa memanfaatkan lahan kosong depan toko yang tutup.

Keuntungan pinggir jalan raya untuk usaha adalah usahanya mudah dilihat dan ditemukan konsumen. Jadi peluang terjualnya barang dagang anda lebih tinggi dibanding usaha usaha yang berada pada jalan pemukiman atau gang. Selain itu tak perlu mendirikan bangunan permanen yang memerlukan modal, hanya cukup dengan menggunakan gerobak, warung tenda atau memanfaatkan lahan kosong toko yang luas dan teduh.

Namun perlu anda ketahui, tidak semua usaha laris dijalankan, umumnya usaha usaha pinggir jalan yang laku adalah jenis jenis usaha yang dibutuhkan setiap hari dan saat krusial dan genting. Misal usaha dibidang kuliner siap saji pinggir jalan.

Contoh Spanduk Angkringan

19 Contoh Spanduk Angkringan . Spanduk angkringan maknyus coffee background free vectors stock photos psd chicken satay clip art royalty free gograph share : Spanduk angkringan (31) contoh spanduk angkringan (20) banner angkringan (16) spanduk angkringan keren (16)







Angkringan Lali Omah V Twitter Haha Ditunggu Janjinya Bro Ichwanmulya R Yudhipradipta Asik Bener Bantu Dorong Gerobak Oke D
Angkringan Lali Omah V Twitter Haha Ditunggu Janjinya Bro Ichwanmulya R Yudhipradipta Asik Bener Bantu Dorong Gerobak Oke D from pbs.twimg.com
Jadi untuk anda para pelaku usaha rumah makan, entah itu warung nasi, warkop, kedai, warteg, rumah makan padang, atau apapun itu jenis makanannya, anda bisa. Download contoh spanduk memperingati 1 muharram tahun baru islam.cdr. Contoh banner spanduk baliho reklame di mana tempat peristirahatan terakhir spanduk dan baliho kampanye angkringan mas mamox group politisi senayan sasar warung angkringan untuk kampanye img modal usaha warung angkringan angkringan klaten jawa street foods di jakarta timur jakarta openrice indonesia bloggerjomblo com wp content uploads.

Persis dengan contoh usaha kecil menengah yang satu ini.

Silahkan tonton dulu video contoh desain spanduk nasa di bawah ini, jangan lupa like and subcribe! Ide 33 desain spanduk angkringan. Persis dengan contoh usaha kecil menengah yang satu ini. No responses for banner angkringan cdr.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}