Home » , , » Modal dan Cara Daftar Menjadi Reseller AICE Ice Cream

Modal dan Cara Daftar Menjadi Reseller AICE Ice Cream

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Sunday, October 27, 2019

Mau menjadi reseller aice untuk menambah menu dagang di toko kelontong anda? Bagaimana cara, syarat dan berapa modal reseller aice? Pertanayaan itu semua kana kami jelaskan dalam artikel ini. Sebab peluang usaha jualan ICE cream merk AICE sedang ramai ramainya di Indonesia, tentu sebagian besar terutama pemilik toko kelontong banyak berminat menijadi mitra atau resellernya. Namun sebelum tahu lebih dalam, kita juga harus tahu secara singkat merk AICE ini.

Aice adalah perusahaan lisensi dari Singapura yang dibangun oleh sebuah tim yang berpengalaman 20 tahun di industri es krim. AICE berasal dari negara tetangga Indonesia, singapore. Aice datang ke Indonesia tahun 2014, kemudian  mendirikan pabrik es krim terbesar di kawasan Industri mojokerto, Jawa timur.

Pada tahun 2016, AICE satu-satunya merek dari Industri es krim yang terpilih sebagai "10 makanan paling viral 2016 di Indonesia". Pada waktu tersebut, AICE viral dan langsung diterima di kalangan masyarakat sebagai ice cream yang murah dan variatif. Harga AICE antara 2000 sampai 10.000. Pada tahun 2017, AICE memenangkan "Excellent Brand Award 2017" dan terpilih sebagai satu-satunya merek es krim pilihan Asian Games di Jakarta.

Mengenal Produk AICE


Ada banyak varian produk AICE yang bisa kita nikmati dengan harga murah meriah. Secara umum produk aice masih bebasis creamy dan rasa buah, dan kemungkinan akan tercipta varian  baru lainnya dikemudian harga. Harga produk aice mulai dari harga 2000 sampai dengan 10.000 sesuai dengan kemewahan rasa dan ukuran produk.  Dengan harga yang murah, dan varian banyak tersebut, masyarakat sudah bisa merasakan ice cream mewah. AICE sendiri cukup berhasil memikat konsumen kelas menegah kebawah. Apalagi selama ini ICE cream masih menjadi makanan mewah bagi sebagian masyarakat ke bawah. Tidak hanya pelanggan, para penjual pun senang karena bisa berksemaptan menjadi reseller aice yang menguntungkan.

Produk aice ada yang rasa buah seperti srawwberry, durian, mangga, nanas, melon dll, kemudian ada rasa susu, cokelat, kopi dll. Anda bisa emmilih sesuai rasa kesukaan. seperti contoh dibawah ini :
 Cara Daftar Menjadi Reseller AICE Ice Cream

Syarat dan cara daftar menjadi reseller AICE

Apa saja syarat yang harus dipersiapkan sebelum menjadi reseller AICE? Salah satunya adalah mendaftar lewat agen resmi di kota anda atau lewat kontak website langsung seperti dibawah ini :

AGEN RESMI BEBERAPA KOTA DI P Jawa :

Surabaya :
Hp. 082141696969
Jakarta Selatan:
Hp: 089618700530
Hp: 088803205340
Jln. Serengseng Sawah Lenteng Agung. Rt. 004/03 No.2

Jogjakarta :
HP. 081.228.448.639

Jakarta Timur:
Whatsapp : 0821-10036709
Hp : 0822-60992830
Tlp. : 021-22804518
Wilayah: Kp. Makasar dan Kp. Dukuh

Jika mungkin terlalu jauh dari kota anda, anda bisa daftar reseller AICE lewat wesite resminya. 

Isi formulier yang meliputi data :

  • Nama Toko:
  • Nama Anda:
  • Alamat/Jalan:
  • - RT/RW
  • - Kecamatan:
  • - Kelurahan:
  • - Kota
  • - Provinsi
  • No telp:
Kemudian submit jika sudah terisi dengan benar.

Proses selanjtunya adalah menunggu konfirmasi dari pihak AICE. Jika sudah dikonfirmasi biasanya anda akan ditelp untuk dimintai keterangan seputar indentitas dan alamat.

Dala beberapa hari, tada tim Survey yang akan datang ke alamat calon reseller dengan tujuan apakah lokasi memenuhi syarat sebagai tempat reseller AICE. Jika syarat menjadi reseller AICE terpenuhi, maka akan ada pernyataan dan penandatanganan kontrak pinjaman freezer untuk calon reseller.

Jika sudah ada penandatanganan kontrak selanjutnya adalah modal untuk stok AICE. Stok minimal adalah 500 ribu. atau lebih.

Berapa keuntungannya?

Dengan harga yang murah, berapa margin yang reseller dapatkan? Dikutip dari pengalaman reseller AICE, margin produk rata rat adalah 1000 sampai 1500. Semakin modalnya bertambah maka semakin banyak pula keuntungannya perbulan. Namun tergantung juga penjualan, jika laris manis bisa lebi h banyak lagi.

Bagaiaman apakah sudah jelas? Kalau belum jelasnya bisa ditanyakan ke AGEN atau CS AICE langsung ya, siapa tahu kebijakan reseller berbeda dengan sebelumnya. Mungkin cukup sekian, terima kasih telah membaca ulasan mengenai syarat, modal dan cara menjadi reseller AICE.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru