Home » , » Peluang Usaha Reseller Wardah Kosmetik 2019

Peluang Usaha Reseller Wardah Kosmetik 2019

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, October 24, 2019

Reseller Wardah
Pengen tahu cara menjadi member wardah kosmetik? Apa saja keuntunganya? Salah satu keuntungnya adalah anda selain sebagai pengguna wardah dan mendapatkan berbagai diskon produk, kalian bisa menjadi penjual atau reseller wardah kosmetik. Dengan menjadi reseller anda berkesemapatan menjadi mitra penjualan wardah dan meraup keuntungan dari margin pernjualannya. Ga perlu khawatir tidak laku. sebab wardah adalah merk kosmetik terkenal di Indonesia yang banyak digandrungi cewek cewek, emak emak. Dari mulai skincare, lipstik dan alat alat kecantikannya.

Tidak sedikit, emak emak pengguna wardah kosmetik yang sudah lama juga ikut berjualan wardah kosmetik, karena mereka tahu bahwa peluangnya cukup besar. Didukung peluang pemasaran yang mudah, untuk berjualan kosmetik dari wardah juga enggak perlu banyak biaya. Banyak dari mereka berjualan dengan sistem dropship tanpa menyetok barang, reseller kecil kecilan hingga ada yang membuka outlet wardah. Tergantung dari budget kalian, namun ketika belum yakin dengan target penjualan bisa menggunakan sistem dropship ke para pemilik outelt resmi wardah disekitar anda.

Outlet resmi wardah biasaya membuka peluang reseller dan dropshiper untuk memperluas jaringan pernjualannya. Reseler dan dropshiper adalah salah satu punggung pemasaran di Indonesia. Apalagi didukung dengan kebiasaan masyarakat indonesia yang mulai akrab dengan belanja online di marketplace, sosial media dan lain lain. Bagi yang tertarik bisa mengikut langkah menjadi reseller wardah maupun dropshiper dibawah ini.

Tips menjadi reseller wardah

Apa saja yang anda perlukan untuk memulai berjualan poduk wardah kosmetik?

Menyiapkan alat penjualan atau promosi. Kalau anda drosphip atau hanya stok kecil kecilan tanpa outlet. Anda perlu menyiapkan alat tempur pemasaran online. Diantaranya sosial media seperti facebook, instagram whatssap dan lain lain. Yang kedua adalah Youtube, Anda bisa mereview produk produk wardah sambil berjualan, menurut admin youtube adalah pemasaran paling efektif, karena calon pembeli lebih puas dengan visualisasi produk. Yang ketiga adalah marketplace, anda bisa berjaulan di marketplace seperti shopee, tokopedia dan bukapak.

Tips kedua adalah mengenali semua produk produk wardah kosmetik yang lagi laris dipasaran. Wardah punya banyak produk, tapi tidak semua penjualannya tinggi. Jadi anda harus paham mengenai produk yang sedang trend. Untuk mengetahuinya anda bisa menggunakan hot produk di marketplace di kategori kecantikan dan google trend Indoneisia. Anda bisa menemukan produk wardah terlaris dalam jangka beberapa waktu terakhir.

Tips ketiga adalahh mencari agen resmi atau outlet resmi dengan bergabung menjadi reseller atau dropshiper mereka. Silakan daftar, biasanya ada mmodal awal untuk menjadi reseller, biasanya hanya membeli beberapa produk dari mereka. Usahakan beli sesuai kebutuhan atau memang yang akan dijual. Seterusnya anda tidak perlu menyetok barang.

Salah satu agen resmi wardah, anda bisa menghubungi Mbak umi. Klik aja wa otomatis berikut : DAFTAR

Tipe keempat, ketika penjualan mulai laris, sudah punya langganan. Segeralah buka outlet atau minimal nyetok produk. Kemudian membangun dropshiper dan reseller untuk membantu penjualan anda. Dengan begitu omzet penjualan bisa naik beberapa kali lipat.

Selebihnya, anda harus mengasah skil penjualan, promosi diberbagai platform penjualan. Dan yang paling utama adalah komitmen anda dalam berjualan produk produk wardah. Selain dari sisi teknis penjualan, anda juga perlu menguatkan sisi rohani agar bisa nertahan dari segala resiko berjualan produk wardah, entah dari kerugian, penjualan sepi atau sesama penjual produk wardah. Demkian dari mimin, semoga bermanfaat terima  kasih semoga bisa mecukupi kebutuhan dengan menjadi reseller wardah kosmetik. amiin.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru