Home » , » Franchise Teh Tong Tji, Bagaimana caranya?

Franchise Teh Tong Tji, Bagaimana caranya?

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, April 17, 2019

Franchise Teh Tong Tji
contoh stand jualan teh tong tji
Mau franchise teh tong tji? bagaimana caranya, dan berapa modal yang harus dikeluarkan.? Oke.. kita akan bahas di artikel ini. Peluang usaha es teh memang sangat menggiurkan karena teh adalah minuman tradisional yang murha dan banyak peminatanya, dari muda dan sampai tua. Sering kali kita banyak menemukan stand stand menjual es cup teh dengan harga 2000 s;d 5000 dengan berbagai merk di berbagai event. Salah satu merk yang lagi naik daun adalah teh tong tji. Kalian bisa mengambik kesempatan peluang usaha ini dengan membeli paket franchisenya.

 Eits.. tunggu dulu. Kita harus memastikan dulu, apakah benar benar pihak teh tong tji menyediakan franchise atau tidak. Sebab tidak semua perusahaan bersedia memberikan progam franchise kepada para mitranya. Mungkin jika kalian melihat merk teh lain seperti teh poci dan thai tea mungkin menyediakan paket franchise tapi apa benar teh tong tjie menyediakannya? Yuk simak penjelasan dari situs resmi tong tji.

Apa benar Teh Tong Tji Menyediakan Franchise?

Berdasarkan penelurusan dari website resmi tong tjie, ternyata mereka tidak menyediakan franchise teh tong tjie. Mereka memiliki alasan untuk menjaga kualitas produk mereka. Namun mereka tetap menyambut para calon pemasar dengan bentuk lain yakni dengan sponsorship, kerja sama bagi hasil, ataupun kebutuhan support untuk event. Walau bagaimana pun mereka butuh mitra untuk memasarkan produk tehnya agar cepat sampai ke konsumen.

Mengenal Produk Teh Tong tjie

Mungkin sebagian mengenal teh tong tji hanya dengan teh celup, namun ada beberapa variasi yang diproduksi oleh tong tjie, yakni Honey Lemon Tea, Teh Uwuh, Green Tea Lychee. Namun jika kalian menghampiri te bar, kalian akan menemukan menu pendamping selain teh itu sendiri. Tong Tji Tea House menyediakan makanan khas nusantara seperti mendoan, Tahu Kemul, Tahu Telur khas Kudus, Rawon Khas Semarang, dan khas nusantara lainnya.

Cara Kerjasama Dengan Teh Tong Tjie

Walau tidak bisa franchise teh tong tji kalian masih bisa menjual teh tong jika dengan metode lainnya, seperti yang sudah saya sebutkan meliputi sponshorship dan kerja sama bagi hasil. Namun tidak jelaskan bagaimana kerjasamanya. Lebih jelasnya kalian bisa menghubungi kontak dan alamat tong tjie dibawah ini :
Kontak website : http://www.tongtji.com/contact
Call Center(0283) 356200
Head OfficeJl. Ahmad Yani 142 - 144 Tegal, Jawa Tengah
Emailtehtongtji@gmail.com
Mengenai gambaran apa yang apa dapatkan dari kerjasama tersebut, akan beri saya gambaran seperangkat alat jualan bseserta bahan bahannya berikut ini :

Daftar perlengkapan :
  • 1buah teko air plastik 
  • 1 buah teko air elektrik 
  • 1 buah centong es 
  • 1 stel seragam
  • 2 buah dirigen 
  • 3 lembar Spanduk
  • Meja penjualan bahan kayu 
  • Dispencer extra hot
  • produk display 
Bahan baku :
  • Drink jar 20 liter 
  • Bahan baku teh dan gula untuk 1000 cup 
  • 700 cup gelas tong tji dan 500 gelas cup tong tji 1000 buah tutup gelus cup dan sedotan
Selain peralatan dan bahan baku, kalian akan mendapatkan plus pelatihan pembuatan resep keseluruhan serta layanan penjualan teh tong tji. Hal ini untuk menjaga kualitas produk dan layanan konsumen.Itu saja yang bisa saya sampaikan, Jika memang tertarik dengan kerja sama usaha bagi hasil dan sponsorship silakan hubungi kontak yang telah saya lampirkan diatas. Ingat ini bukan franchise teh tong tji. Sekian, semoga sukses.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search