Home » » 5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang 2022, Mau?

5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang 2022, Mau?

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, March 14, 2019

beberapa aplikasi baca berita dapat uang, pulsa, hp,. voucher game belanja dan hadiah lainnya
aplikasi baca berita menghasilkan uang, pulsa dan hadiah lainnya
Sering baca berita faktual lewat media online seperti website dan aplikasi ? jangan buang kesempatan anda dengan hanya mendapatkan informasi dari berita tersebut. Sebab, ada beberapa aplikasi baca berita yang memberikan uang atau hadiah lain kepada pembaca nya lho. Tau sendiri lah, negara +62 ini indeks bacanya rendah. Jadi harus ada pancingan untuk mereka suka membaca informasi yang kreditbel dan valid. Bukan hoaks atau berita bohong yang cepat viral. Jika anda penasaran tentang aplikasi baca berita dapat uang, anda bisa mencoba salah aplikasi android baca berita yang memberikan hadiah dibawah ini.

Memang kesannya kalau baca berita dengan imbalan terpaksa, namun setidaknya dengan pancingan ini anda terhindar dari berita berita tidak benar atau hoaks yang beredar. Minimal kalian punya data data valid. Namun bagi yang sudah suka baca buku, berita dan artikel website tentu menjadi bonus tersendiri. Bonus yang berubah uang tersebut, bisa digunakan untuk membeli kopi, jajan camilan untuk menemani membaca beirta tersebut.

Beberapa Aplikasi Baca Berita dapat uang

Mungkin kalian sudah dengar beberapa aplikasi baca berita dapat uang ini, sebab ada salah satu yang cukup familiar di telinga kita. Bahkan mungkin ada banyak penulis lepas disitu yang juga mendapatkan uang lewat aplikasi tersebut.

Aplikasi Berita Saku


Aplikasi baca artikel berita pertama yang bisa menghasilkan uang adalah berita saku. Anda bisa membaca berita terkini seputar teknologi, ekonomi, gosip hiburan, informasi lucu menjadi satu. Sajian berita seperti media online layaknya kompas, detik dan tempo online. Tidak terlalu panjang. Semakin banyak membaca, anda semakin banyak mengumpulkan poin untuk ditukarkan uang atau hadiah seperti pulsa dan voucher. Paling cepat, kalian bisa menukarkan hadiah dengan point sebesar 12000 poin,, yang bisa kalian tukar juga dengan pulsa agar lebih cepat.

Kubik News

Aplikasi baca berita dapat uang kedua adalah aplikasi kubik news. Pada dasarnya adalah situs media online mainstraim yang berisi informasi berita terkini. Hanya saja untuk merangkul user atau pembaca, kubik news melakukan terobosan dengan memberi reward bagi para pembacanya. Karena bebrasis aplikasi, kalian harus download aplikasi ini di hp kesayangan. Jumlah minimal poin yang bisa ditukar adalah 25 ribu. Bisa ditukar dengan pulsa maupun uang.

Aplikasi news cat


Sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi kredit online. Hanya saja ada fitur baca berita untuk usernya. dan senangnya usernya kalau baca berita dapat rewar berupa uang yang nantinya kalau sudah minimal pembayaran akan dikirim langsung rekening.Selain baca berita disana, anda bisa pinjam uang online dan mengundang teman teman untuk menggunakannya agar poin bisa bertambah.

Moneylocker

Moneylokcer juga salah satu aplikasi baca berita dapat uang yang bisa kalian manfaatkan. Tidak berbeda dengan lainnya, money locker memberi point bagi pengguna yang membaca artikelnya. Selain itu ada eberapa tugas lain seperti isi survei dll untuk menambah poin. Poin bisa ditukar dengan pulsa. Minimal penukaran adalah 11000 point.

Adakah aplikasi lain? Ada, Cashtree namanya.

Ini adalah rekomendasi aplikasi berita yang menghasilkan uang, dan hadiah lainnya dengan jumlah besar. Namun tidak direkomendasikan sebagai pemula karena untuk mendapatkan hadiah lama sekali dengan point potin yang dikumpulkan. Sebab hadiah bisa berupa hp, barang lain dan voucher belanja. Silakan pilih aplikasi baca berita dapat uang yang sesuai dengan keinginan anda. Dapatkan poin sebanyak banyak untuk bisa mendapatrkn hadiah yang lebih besar.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}