Home » » 7 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat, Gratis & Terbaru 2021

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat, Gratis & Terbaru 2021

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, March 2, 2019

Lagi bokek ga bisa chat, sms atau telponan sama doi? Yuk coba install aplikasi penghasil pulsa tercepat yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Gratis disini bukan berarti langsung pasang aplikasinya langsung dapat, melainkan harus mengerjakan sesuatu pekerjaan di aplikasi tersebut. Pekerjaan tersebut meliputi pekerjaan ringan seperti mengisi survei, mendownload game atau aplikasi yang direkomendasikan, menonton video ads, klik iklan dan lain lain. Setiap pekerjaan ada poin masing masing yang nantinya bisa ditukar dengan atau reedem dengan pulsa dollar, rupiah, voucer, kuota dll.

Ada banyak sekali developer yang mengembangkan aplikasi android yang menghasilkan pulsa gratis secara cuma cuma. Sangat bervariasi. Dari sekian banyak aplikasi mungkin sebelumnya sudah mengenal yang namanya waff reward. Mungkin itu salah satu aplikasi yang menghasilkan pulsa yang paling banyak digunakan saat ini. Aplikasi penghasilan uang selain waff reward sangat banyak. Sebab hampir setiap bulan muncul aplikasi sejenis yang menawarkan berbagai reward pulsa, uang, kuota dan hadiah lainnya.
Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat, Gratis & Terbaru


Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat dan Gratis


Jika kalian ingin mendapatkan pulsa gratis, kalian bisa mencoba salah satu atau beberapa aplikasi penghasil pulsa tercepat dibawah ini. Sebelum memilih, silakan pertimbangkan beberapa point dinataranya aplikasi tersebut terbukti membayar, rewardnya besar dan ratting pengguna aplikasi tersebut bagus.

Cashtree


Cashtree selama ini juga melakukan banyak promosi sebagai salah satu aplikasi android penghasil pulsa gratis. Dibalik aplikasi penghasil pulsa gratis cashtree merupakan perusahaan jasa periklanan yang menerapkan iklan di lockscreen usernya. Jadi secara ototmatis jika anda sebagai usernya kalian akan mendapatkan iklan di hp anda saat lockscreen. Untuk menginstal aplikasi ini pastikan sediakan no hp aktif sebagai penampung pulsa, karena cashtree hanya memberikan reward berupa pulsa.

Getnap


Getnap adalah aplikasi penghasil pulsa tercepat dan gratis yang cukup populer selain waff reward. Kalian bisa menghasilkan pulsa minimal 5 ribu sampai dengan 100 ribu. Untuk menghasilkan pulsa, kalian cukup mengerjakan tugas mendownload aplikasi yang direlomendasikan oleh getnap. Setelah poin terkumpul, kalian bisa reedem pulsa ke nomor kalian. Aplikasi besutan Braincode, yang pada perjalanannya diliput oleh media online seperti  seperti Kompas dan detik.

Jakpat - Jajak pendapat

JAKPAT atau Jajak Pendapat merupakan aplikasi survei online atau jajak pendapat yang hadiahnya bisa berupa pulsa. Aplikasi ini dikembangkan oleh Jakpat Team. Karena basis survei, tentu untuk mendapatkan poin dengan aplikasi Jakpat, kamu wajib mengisi berbagai Survey online baik berbahasa Indonesia maupun inggris. Selain pulsa, kalian bisa menukar poin kalian dengan berbagai reward seperti Voucher Belanja, Tiket Nonton, Gadget dan Aksesorisnya, Donasi dan banyak hadiah lainnya.

Free Pulsa

Seperti nama aplikasi nya, Free Pulsa atau pulsa gratis. Aplikasi ini akan memberikan kamu pulsa gratis dengan mengerjakan beberapa tugas. Tugas tersebut berupa mengunduh aplikasi yang sudah disediakan oleh free pulsa. Semakin banyak aplikasi yang diunduh di hp kalian, semakin banyak pula kesempatan kamu untuk mendapatkan pulsa secara gratis dan banyak.

Money locker


Aplikasi penghasil pulsa tercepat selanjutnya ada Money Locker. Hampir sama dengan cashtree, Money Locker, menerapkan iklan di hp anda di pengunci layar. Jadi secara otomatis ada poin yang masuk ke akun kalian, yang bisa kalian tukar dengan Pulsa Gratis. Aplikasi ini lebih simpel dari cashree. Silakan download dan dapatkan pulsa sebanyak banyaknya.

Mcent

Sama seperti aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, mcent memberikan kamu kesempatan untuk mengumpulkan point dengan cara mengunduh aplikasi. Semakin banyak aplikasi yang terunduh semakin banyak poin yang kamu dapatkan. Poin bisa ditukar dengan pulsa jika sudah minimal payout atau tukar poin. Selain dari unduh aplikasi, kalian bisa mengajak teman teman kalian bergabung dengan kode referal. Jika berhasil mengajak lewat kode referal, kamu akan mendapatkan point.


CashPop - Free Gift

Kalian bisa mendapatkan berbagai rewar dari aplikasi cashpop. Bisa beruoa pulsa Telkomsel Simpati, AS, Axis, Bolt, Indosat, Tri, Smartfren dan Token PLN serta hadiah menarik lainnya. Tugas di aplikasi ini adalah mengumpulkan gold sebanyak banyaknya.

Mana yang terbaik?

Jika ingin memilih mana aplikasi penghasil pulsa tercepat dan terbaik mungkin kalian harus mencoba dulu. Namun sebelum mencoba kalian harus mempertimbangkan tingkat ratting atau kepuasan pengguna. Didalam app atau gooogle play store ada ratting dan review, Semakin rattingnya tinggi semakin baik untuk digunakan. Begitu juga sebaliknya.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}