Home » , » Stimuno Untuk Balita Yang Gampang Sakit

Stimuno Untuk Balita Yang Gampang Sakit

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, February 28, 2019

Pernahkan memberi stimuno untuk balita kalian? Atau mungkin baru mendengar suplemen yang mampu menambah daya tahan anak ini? Nih saya kasih tahu bagi ibu ibu yang memiliki bayi atau anak dibawah lima tahun namun sering sakit perlu perlakukan khusus. Keadaan bayi yang sering sakit karena daya tahan tubuhnya lemah, maka perlu diberi suplemen herbal penambah daya tahan tubuh. Sekalipun dalam keadaan sehat, kondisi bayi sangat rentan terhadap kondisi lingkungan, apalagi sekarang musim hujan.

Kejadian dilapangan, ibu ibu yang memiliki bayi ketika menangani anak sakit adalah langsung dibawa ke dokter. Itu bagi yang mampu. Padahal belum tentu penyakit parah. Tapi wajar si bagi seorang ibu dalam merawat bayinya, saking sayangnya kadang panik. Bagi yang kurang mampu memilih membiarkan saja atau sekadar obat generik maupun obat herbal dari tumbuhan seadanya.

Memilih stimuno untuk balita untuk menambah daya tahan tubuh


Alasan kenapa merekomendasikan stimuno untuk balita karena suplemen ini termasuk dalam produk herbal fitofarmaka. Fitorformaka merupakan isaitlah obat bahan alam yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah dengan uji praklinik dan uji klinik. Produk ini sudah terbukti sejak tahun 1999 (lebih dari 15 tahun) berkhasiat dan aman digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan anak oleh ibu di Indonesia. Stimuno dibuat dari ekstrak tanaman meniran (Phyllanthus niruri). Kandungan ekstrak tanaman meniran berfungsi sebagai imunomodulator.

Apa itu imunomodulator?

Imunomodulator adalah senyawa yang dapat meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh baik secara spesifik maupun non spesifik. Jadi penggunakan stimuno menjadikan sistem imun lebih aktif bekerja, daya tahan tubuh kita selalu optimal dalam keadaan diserang oleh virus, bakteri atau mikroba penyebab penyakit.

Manfaat mengkonsumsi stimuno untuk balita :

  • Mencegah penyakit menular pada balita seperti flu, pilek demam berdarah, SARS, malaria, dll. 
  • Mencegah turunnya penyakit keturunan atau bawaan dari orang tuanya, seperti hepatitis B dan C, kanker. 
  • Meningkatkan daya tahan secara keseluruhan dalam lingkungan yang kurang sehat, kotor, pekerja rumah sakit dan laboratorium klinik yang banyak kontak dengan bahan terinfeksi dan lain lain. 
Dengan penggunakan stimuno untuk balita, tentu kalian terhindar dari rasa was was balita kalian terserang penyakit dan senantiasa dalam keadaan sehat. Seperti halnya tagline stimuno “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”

Jenis dan Varian Stimuno


Ada beberapa jenis varian stimuno yang diproduksi, yakni :

Stimuno kaspul

Stimuno kapsul merupakan stimuno untuk orang dewasa, jenis ini tersedia dalam ukuran 1 box berisi 10 kapsul/ blister. Setiap 1 kapsul STIMUNO mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri atau tanaman meniran.

Dosis Pemakaian :

Pencegahan 1 kapsul per hari.
Pada saat sakit 3x sehari
Perjalan (Traveling) 2 x sehari


STIMUNO Sirup


STIMUNO Sirup 60 ml + 100 ml & Stick Pack untuk balita

STIMUNO Sirup 60 ml + 100 ml & Stick Pack. Setiap 1 sendok takar (5 ml) sirup STIMUNO mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Jenis syrup memiliki rasa Tutty Fuity, Rasa Anggur dan Rasa Orange Berry yang sangat disukai oleh anak anak. Penggunakan stimo sirup hanya digunakan untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas. Ingat ya bu, satu tahun ke atas.

Dosis Pemakaian :
1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari.

Stimuno untuk balita dan diatas satu tahun diberikan jenis stimuno syrup. Stimuno syrup banyak tersedia di apotek maupun toko obat yang memiliki izin depkes. Harga stimuno 60 ml kisaran 20 ribu dan untuk 100 ml sebesar 33 ribu berdasarkan Official store stimuno. Ibu pemilik juga boleh mengkonsumsi stimuno jenis kapsul atau forte dengan harga 24 ribu isi 10 kapsul. Jangan biarkan bayi kalian memiliki sistem imun yang rendah, tingkatkan dengan mengkonsumsi stimuno agar sehat, aman dari virus, bakteri dan parasit penyebab penyakit.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru