Home » , » 5 Contoh usaha kecil kecilan dalam bidang seni

5 Contoh usaha kecil kecilan dalam bidang seni

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Monday, March 8, 2021

Banyak sekali usaha bisnis yang dapat kita jalankan dengan modal kecil atau usaha kecil kecilan di semua sektor, asal saja bisa mengambil peluang Tak terkecuali bisnis seni kreatif yang menguntungkan. Anda bisa memanfaatkan usaha seni dari bahan bahan yang terbuang agar usaha anda lebih hemat investasi misal saja usaha seni kreatif dari botol, usaha seni dari kertas, usaha seni dari kaleng dan barang bekas lainnya, seperti bungkus plastik yang bisa anda kerjakan dengan seni tangan.
bicarabicara.wordpress.com

Jika anda masih bingung akan saya rekomendasikan contoh contoh usaha kecil dibidang kesenian yang menguntungkan. Asalkan anda paham saja, seni adalah keindahan jadi jangan lakukan semat smata karena usaha itu menguntungkan, tetapi lakukan dengan ikhlas dan tulus agar produk seni yang anda jual memiliki nilai seni yang tinggi. Berikut contoh usaha seni kreatif yang bisa anda usahakan :

Usaha seni kreatif kain perca

Kain perca tidak jarang kali dianggap juga sebagai limbah atau sampah yg tak berharga, lebih-lebih bagi mereka tersangka business konveksi. Namun tak bagi mereka ygmemiliki jiwa kreatif, ditangan kreatif limbah kain perca mampu dipakai yang merupakan bakan baku dalam menciptakan aneka kerajinan tangan yg berharga. 

Dan ini ialah kesempatan usaha kreatif yg menguntungkan bersama aset mungil. Beraneka Ragam elemen yg mampu kamu utk diantaranya merupakan bed cover, sandal jepit, sarung bantal, sprei, keset, serbet, taplak meja, boneka, kotak pensil, dompet handpone, tas, & bermacam macam accessories laiannya seperti bros, kalung.

bisnis poto Kristal 3D

bisnis poto Kristal 3D boleh dibilang cuma sedikit saja orang yg menekuninya. Lantaran mengakses bisnis poto Kristal 3D ini membutuhkan aset yg akbar buat membeli mesin, & media produksi yang lain. Namun, menurut kami bisnis ini memiliki prospek yg keren & tetap sedikit sekali orang yg menekuni bisnis ini, bahkan kita teramatjarang sekali menemukan orang yg memproduksi poto Kristal 3D ini diberbagai ruangan di Indonesia. Maka kesempatan pasar masihlah terbuka lebar.

Usaha Miniatur dari tulang

Nyaris 99% & mampu dijamin orang bakal membuang tulangkan ikan bila selesai makan ikan tersebut, sebab tulang ikan tak mempunyai nilai edit & dianggap yang merupakan sampah. Namun tak oleh sebagain orang yg kreatif & memiliki jiwa seni yg tinggi. 

Dikutip dari detikfinance, Taryana (41 Th) berhasil menyulap tulang ikan jadi kerajinan tangan yg berharga tinggi merupakan miniature kapal dari tulang ikan yg telahmenembus pasar internasional & ia adalah pemilik Shaka Karya Miniatur. tidak cuma menciptakan miniature kapal saja, Taryana serta menciptakan miniature yang lain. &menurut kami ini merupakan rencana business unik & kreatif yg dapat kamu tiru.

Usaha tempat tisu
Dekorasi dari gulungan tisu bekas ini merupakan salah satu cara untuk memanfaatkan kembali barang-barang bekas menjadi karya seni. Dekorasi bunga kertas ini merupakan contoh karya seni yang dibuat oleh blogger Tali Schiffer. Ide ini muncul ketika ia membaca salah satu artikel di internet. Sejak saat itu ia mulai mengumpulkan gulungan-gulungan tisu bekas. Ini adalah salah satu contoh yang unik bagaimana sampah kertas dapat digunakan kembali menjadi dekorasi rumah. Ini pun bisa dujaikan peluang usaha karena tidak semua orang bisa dan sempat membuat temapt tisu menarik.

Usaha kreatif dari batok kelapa

Limbah yang satu ini memang terkenal dijadikan seni kerajinan pernak pernik yang menarik. Dari mulai aksesoris gelang, souvebir dan lain lain. Anda bisa menjumpai pedagang pernak pernik limbah batok kelapa ditempat wisata. Biasanya mereka mencari untung ditengah keramaian wisata tertentu.

Apakah anda tertarik dengan bisnis seni kreatif diatas, jika tidak apakah anda punya keahlian? Tentu punya. Gunakan keahlian dan ketrampilan anda untuk bisnis. Tangan anda adalah sumber penghasilan anda. Sekian dan terima kasih.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}