Home » » 5 No HP Bank Keliling Harian, Mingguan dan Bulanan 2023

5 No HP Bank Keliling Harian, Mingguan dan Bulanan 2023

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, December 25, 2021

 Nomor Telepone Bank Keliling Online Harian dan Mingguan

Sedang butuh duit tunai ya ? kok cari no telp bank keliling? Jujur aja butuh duit langsung cair tanpa jaminan kan? Jangan bingung bingung. Ada bank keliling harian, mingguan dna bahkan bulanan. Enggak perlu datang ke tempat, karena ada pelaku bank keliling tersebut akan mencari nasabah dari rumah ke rumah. Walau sekarang sudah banyak yang menolaknya karena menurut hukum islam itu riba dan itu dilarang. Namun keberadaan bank keliling tetap ada, bahkan di cari cari oleh masyarakt yang butuh duit cepat.

Kenapa banyak dicari? Iya pasti. Sebab tidak setiap orang bisa mengajukan pinjaman uang di bank atau lembaga keuangan lainnya. Beberapa diantaranya sulit mengajukn di bank adalah karen masalah syarat administrasi seperti dokumen, jaminan. Serta ditolak karena masuk daftar hitam BI. Sebab bank menerapkan bi checking, dimana setiap nasabah dicek riwyat kredit lancar atau tidak selama dua tahun terakhir. Jadi ya susah deh pinjam ke bank. Mau gadai sudah ga ada apaa apa. Solusinya ya ke bank keliling atau jasa peminjaman renteniir.

Bank Keliling sang Penyelamat, benarkah


Bank keliling bisa menjadi penyelamat, itu benar. Sebab memenuhi kebutuhan mendesak dan segera. Oleh karenanya banyak masyarakat yang mencari no telp bank keliling. Sebenarnya ada banyak si yang nyebar alamat dan nomor telepon bank keliling di forum online seperti kaskus blog maupun facebook. Karena enggak mungkin bank keliling terang terang saat ini, banyak yang menolak bank keliling.

Sebenarnya yang disebut bank keliling, bukanlah lembaga perbankan atau koperasi simpan pinjam. Melainkan orang-orang yang mampu mengeluarkan sejumlah uang kepada yang membutuhkan dalam bentuk pinjaman. Mereka umumnya menawarkan pinjaman dari mulut ke mulut atau keliling dari rumah ke rumah, terutama kepada orang-orang yang memiliki usaha menengah dan kecil seperti petani, agen, pedagang dan usaha kecil lainnya.


Lintah darat


Bank keliling bisa menjdi penyelamat, bisa juga dikatakan rentenir si lintah darah. bisa dikatakan sebagai rentenir juga. Definis Rentenir sendiri ialah orang yang mencari nafkah dengan membungakan uang yang dipinjamkan. Walau ada bentuk pinjaman dengan bunga rendah, namun tetap saja istilahnya rentenir. Rentenir adalah perorangn, wlau kadang ada bank keliling yang mengatasnamakan koperasi simpan pinjam. Namun belum tentu benar, banyak juga bank keliling berkedok koperasi simpan pinjam. Hal Inilah yang membuat masyarakat awam percaya bahwa bank keliling sama dengan koperasi simpan pinjam, aman.

Padahal antara bank keliling dengan koperasi simpan pinjam (KOSIPA) itu jauh berbeda. KOSIPA adalah lembaga pembiayaan dimana usaha yang dijalankan adalah usaha pembiayaan, yaitu menghimpun dana dari anggotanya . Kemudian disalurkan kepada para anggotanya atau masyarakat umum dalam bentuk pinjaman modal usaha atau modal kerja. Sedangkan bank keliling umumnya adalh perorangan yang punya duit, lalu dipinjamnkan dengan menitipkan bunga sekian % setiap bulannya.

Daftar no telp bank keliling


Kalau sudah paham mengenai istilah dna siapa bank keliling tentu resiko dan untunnya kalian tnggung sendiri. Silakan hubungi beberapa nomor dan alamat dibawah ini jika ingin jasa pemnijamn uang tanpa jaminan:

08993984512 (Rossi) surabaya

Propinsi: Jawa Barat

Lokasi: Cilengsi – cibubur Telp.: 021-83346199

KOPERASI BAKTI UTAMA

Jl Raya Menganti 1c,

Telp / Fax : 031.7663545

HP : 031 816 631 31/ 085 746 646 633/ 087 856 566 257

QQ PT. Imperium Centrebiz (PTICB)

Pantai Mentari DD2-10 & W3, Kenjeran 60000 Surabaya

Telp / Fax : 031.3896159

HP : 0812.1306.4569 / 0857.3111.0739 / 0878.5231.9717

Demikianlah mengenai informasi no hp bank keliling  yang bisa kalian hubungi, terima kasih

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}