Home » , » 5+ Usaha jualan makanan dengan modal 20 ribu 2022

5+ Usaha jualan makanan dengan modal 20 ribu 2022

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, November 24, 2021

 Usaha jualan makanan dengan modal 20 ribu - Semua pernahkan mengalami menjadi anak sekolahan yang suka jajan sembarangan saat istirahat? Ngaku deh? suka lompat pagar keliling nggak kalau mau jajan? Jujur saja admin juga dulu begitu, untuk mencari jajanan anak sekolah yang enak harus keluar dulu sampai naek pagar keliling sekolah. Iya masa, harus nunggu pulang sekolah? kan lama?


Jika dipandang dari sedotan bisnis, anak sekolah memang menjadi subjek bisnis atau usaha jajanan yang menguntungkan, karena setiap anak pasti diberi uang saku untuk jajan, iya kan? mungkin ada yang tidak seperti admin ini, selama sd, smp jajan cari sendiri. Bahagialah yang punya orang tua dan punya anak yang masih utuh.

Sebagai anak sekolah selain belajar, anak sekolah juga cenderung lepas ceria ketika melihat jajanan yang enak, unik dan menarik. Mungkin dari admin kecil sampai sekarang jajanan ini masih laku keras. Apa saja? ini adalah Aneka Usaha Jajanan Terlaris untuk Anak Sekolah yang bisa anda usahakan dengan modal kecil.

Contoh  Usaha jualan makanan dengan modal 20 ribu

Somai atau bakso tusuk
Kalian pernah jajan ini kan? kalian pernah nangis kan kalau ga dikasih uang buat jajan ini? berarti masa kecil anda bahagia kalau pernah makan somai dan bakso tusuk. Sampai sekarang pun usaha jajanan ini masih laris. Buktinya ketika saya nganter jemput adik masih ada yang jualan.

Sosis goreng
Jaman admin sekolah sd mungkin belum familiar, namun sekarang sosis menjadi daya tarik sendiri bagi kalangan  usaha jajanan anak sekolah, bahkan ada yang menjual sampai kepelosok desa, karena siapapun suka bukan hanya anak sekolah. Sehingga sangat menguntungkan jika diusahakan.

Cimol
Gak beda sama somai, cimol pun ditusuk. yang membedakan keduanya hanya bahan dasar yang dipakai. Cimol terbuat dari aci goreng. Admin juga sering jajan ini sekalipun udah kelar kuliah, haha. Dengan pedas pedas, ditusuk dan dimakan, hap. Enak.

Mie lidi
Jajanan ini bentuknya seperti lidi, ada yang pedas ada yang asin. Kalau admin sukanya yang pedas. Bukan cuma pedas, bumbu yang tersisa dijari pun kadang dijilatin, iya gak?

Martabak telur kecil
Admin juga sempat kesengsem dan doyan sama martabak telor yang harganya 500 per butir. Adonannya hanya telur yang ditambah tepung dan sayuran sedikit, kemudian digoreng pakai wajan kecil kecil.

Bagaiamana?  Usaha jualan makanan dengan modal 20 ribu ? jangan terjebak nostalgia ya! jajanan itu adalah jajanan masa kecilmu. Selamat mencoba bagi para usaha yang ingin menjalankan usaha jajanan terlaris untuk anak sekolah. Sekian, semoga sukses!

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}