Home » » Cara Menjadi Agen Distributor dan Reseller Eiger

Cara Menjadi Agen Distributor dan Reseller Eiger

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Friday, August 27, 2021

 Cara Menjadi Agen Distributor dan Reseller Eiger - Eiger, Mungin tidak asing lagi ditelinga kita mengenai merk produk berbagai perlengkapan adventur dan traveling ini. Eiger ini sangat terkenal di Indonesia dari mulai produk sendal, cairier, perlatan camping dll. Produknya sangat laris, karena banyak respon konsumen yang mengataan bahwa produk dari egier berkualitas tinggi. Tak heran pelaku bisnis yang ingin menjadi agen atau distributor serta reseller yang ikut andil dalam menjual produk produk eiger demi meraih keuntungan dari penjualan.


Cara Menjadi Agen Distributor dan Reseller Eiger
Eiger
Diantara ketenaran dimiliki eiger banyak yang belum tahu kalau eiger adalah produk lokal Indonesia, yakni dari bandung, Jawa barat. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menganggap bahwa barang barang yang dikeluarkan egier adalah produksi luar negri, karena jarang produk Indonesia yang bagus dan konsisten. Ya itu mungkin wajar, karena eiger adalah nama sebuah gunung di Swiss yang mempunyai ketinggian 3.970 mdpl. Berdasarkan bahasa lokal di Swiss sendiri, Eiger mempunyai arti monster kecil. Gunung Eiger bukanlah gunung tertinggi di dunia namun termasuk salah satu gunung yang paling sulit didaki.

Saking banyak permintaan terhadap eiger, banyak bermunculan produk eiger palsu yang dijual dipasaran. Untuk menghindari meendapatkan barang palsu anda cukup membeli outet dan showroom resmi dari eiger. Atau anda bisa memperhatikan produk eiger yang Selalu ada atribut penjualan lengkap seperti hangtag, barcode, pengemasan eksklusif, dan mempunyai tema adventure.

Bagi kalian yang ingin menjadi agen atau distributor eiger kalian bisa menhubungi pihak eiger melalui eiger adventure store terdekat atau bisa menghubungi beberapa kontak dibawah ini untuk informasi reseller dan keagenan silakan hubungi bpk mario utk luar pulau jawa-bali di mario.utomo@eigerindo.co.id dan utk wilayah jawa-bali silakan hubungi bpk benny di email benny.liem@eigerindo.co.id.

Kalian bisa menanyakan informasi tentang semual hal tntang modal syarat syarat yang dibutuhkan dalam mendirikan toko egier sampai produk detailnya. Karena pihak eiger tidak akan memberikan informasi secara luas, hanya orang yang niat ingin menjadi mitra atau bekerja sama dengan pihak eiger.

Kalian juga bisa menanyakan langsung kekantor pusatnya kalau memang terjangkau dari lokasi anda,
Jl. Raya Terusan Kopo (Jl.Soreang) Km.11,5 No.90A Cilampeni Bandung 40971 Tlp.(022) 5897788 (hunting) fax.(022) 5880469 e-mail; info@eigeradventure.com website; www.eigeradventure.com.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}