Home » » Cara daftar akulaku tanpa KTP gagal terus? Emang bisa?

Cara daftar akulaku tanpa KTP gagal terus? Emang bisa?

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, July 23, 2019

Anda mahasiswa atau belum punya ktp tapi Daftar akulaku gagal terus? kemudian melakukan berbagai trik untuk bisa mendapatkan limit kredit akulaku, salah satunya dengan cara daftar akulaku tanpa ktp? Apakah bisa? denger denger dulu bisa. Ada celah di akulaku yang bisa diakali untuk tetap bisa mendapatkan pengajuan kredit akulaku. Namun bagaimana sekarang? apakah masih bisa?

Sebagai penyedia kredit yang lumayan besar di Indonesia tentunya akulaku berbenah dari waktu ke waktu. Termasuk memperketat syarat dan ketentuan bagi calon nasabahnya. Bagi yang belum punya ktp atau yang tidak memiliki peketrjaan sudah tidak bisa lagi mendaftar. Sekarang akulaku memberlakukan syarat calon nasabah berumur minimal 23 tahun dengan memiliki pekerjaan tetap. Apakah anda memenuhi syarat berikut?

Jadi daftar akulaku tanpa ktp tidak bisa, sebab ktp merupakan identitas resmi kependudukan di Indonesia. Hanya bisa digantikan dengan SIM atau identitas lainnya yang setara.

Kasus Penyalahgunaan data ktp


Ada kasus penyalahgunaan data ktp, dan dokumen dokumen lain untuk mengajukan kredit akulaku tanpa ktp asli. Oknum penyalahgunaan data mencari foto ktp dan foto selfi ktp buat daftar akulaku dan mengajukan kredit barang maupun pinjaman tunai. Jadi hati hati yang kalau ada orang enggak dikenal minta foto ktp atau bahkan teman dekat anda sendiri. Jangan mau.

Sudah banyak kasus penyalahgunaan daata untuk mengajukan kredit, yang tidak tahu menahu malah mendapatkan tagihan bulanan dari akulaku atau pinjaman online lainnya. Bagi kalian yang memang ingin kredit barang namun belum cukup umur dan belum punya ktp. Anda bisa minta baik baik orang tua. Atau bisa membuat kesepkatan memakai data orang tua, namun angsuran tetap yang membayar.

Sebab ada juga calon belum cukup umur sudah memiliki pekerjaan, namun tentu tidak punya ktp. Hal ini tentu belum bisa ya. Anda bisa menggunakan data kaka atau orang tua, namun dengan komitmen kalian harus tetap emmbayar angsuran tersebut dengan tepat waktu. Sebab jika telat saja maka akan ditagih ke pemilik data tersebut.

Pahami syarat dan ketetnuan akulaku sebelum daftar

Kalau sudah tahu syarat dan ketentuannya jangan sampe menyalahgunaan data ya. sebab ada undang undang yang berlaku tentang hal tersebut. Kecuali memang sudah ada kesepakatan dengan pemilik data tersebut. Bagi yang belum tahu bisa membaca syarat dan ketentuannyta secara umum.


  • Calon nasabah memiliki umur minimal 23 tahun
  • Memiliki e KTP terbaru
  • Tinggal atau berdomoisil di daerah jabodetabek, jawabarat, jawa tengah dan jawa timur
  • Memiliki dokumen seperti NPWP, SLIP GAJI. Jika pengusaha melampurkan surat ijin usaha dan foto tempat usaha.
  • Bagaimana usaha online? Silakan foto toko online anda jualan.
Ikutilah syarat dan ketentuan berlaku. Jangan sampai mencari celah dari pihak akulaku atau penyalahgunaan data indentias untuk mendapatkan limi kredit akulaku. Jika memang nngebet pengen cicilan barang tanpa kartu kredit akulaku, bisa membuat kesepakatan dengan saudara atau orangtua seperti yang penulis sarankan. Jadi enggak usah nyari cara daftar akulaku tanpa ktp ya, sebab dicobab bagaimanpun akan gagal terus karena tidak memenuhi syarat. Sekian, semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru