Home » » 18 Contoh Spanduk Es Kelapa Muda Sederhana

18 Contoh Spanduk Es Kelapa Muda Sederhana

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, September 30, 2021

Contoh Spanduk Es Kelapa Muda Kalau bicara es klamud atau kelapa muda pasti ngiler, apalagi musim terang seperti dengan cuaca panas dan gerah. Nikmat banget pokoknya. Kalau lagi jalan ke pinggiran kota berderet banyak pedagan es klamud. Kenapa mereka berjejer dan banyak dimana mana? Ya tentu melihat sisi peluang usaha yang menguntungkan dari jualan es kelapa muda.

Melihat sisi peluang usaha kelapa muda memang menggiurkan, satu buah kelapa bisa dihargai 2 kali lipat dari harga beli, cuma dikasih sedotan. Itu jika es klamud langsung diminum cuma dikasih es dalamnya. Lain halnya jika bisnis jualan es kelapa muda dengan daging buahnya yaang di serut akan lebih menguntungkan.

Es kelapa biasanya terdiri es batu air kelapa dan serutan daging buah kelapa dan gula. Jika satu gelas terdiri dari bahan itu sangat menguntungkan karena dalam satu kelapa bisa menjadi beberapa gelas besar. Usaha kelapa es muda sudah banyak yang mencoba dan mereka rata rata bertahan dan berhasil asalkan mendapatkan stok kelapa muda.

Untuk mendapatkan stok kita harus berlangganan dengan pengepul kelapa muda, sekalipun bisa lebih tinggi dibanding dengan mengepul sediri. Usaha sudah banyak dilakukan sebagaimana yang dikutip dari tribunnews usaha es kelapa muda ternyata cukup menjanjikan. Seperti yang dilakukan Sodri (27) pedagang es kelapa muda di simpang empat Jalan Len Listrik, Gabek, Pangkalpinang. Dalam satu hari ia mampu meraih keuntungan Rp 100 ribu.


Memang keuntungan tergantung dari cuaca, jika cuaca panas dan gerah atau agak mendung bisa meraih untung lebih tinggi. Seperti yang dikatakan Sodri satu hari  untung Rp 100 ribu didapat jika kondisi cuaca agak mendung. Namun jika cuaca panas ia mampu meraup untung Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu per hari. Sodri mulai mangkal di simpang empat sekitar pukul 09.00 WIB dan pulang pukul 17.00 WIB dengan harga reltif murha yaitu 4000 ribu.

Bagaimana menurut kalian? jangan sungkan untuk terjun ke dunia usaha es kelapa. Kalau sudah banyak yang berhasil asalkan bisa melihat peluang dan mengendalikan resikonya. Sekian dan terima kasih telah membaca artikel jualan Es Kelapa Muda untung besar

18 Contoh Spanduk Es Kelapa Muda 2022. Spanduk es kelapa muda 250cmx100cm kualitas hi res murah di lapak. 14 spanduk jualan ini kocak bikin mikir dua kali.

17 Info Spesial Desain Banner Es Kelapa Muda Cdr
17 Info Spesial Desain Banner Es Kelapa Muda Cdr from lh3.googleusercontent.com
Bahan baku untuk es kelapa muda pastinya adalah buah kelapa yang masih muda. 14 spanduk jualan ini kocak bikin mikir dua kali. Spanduk es kelapa muda 250cmx100cm kualitas hi res murah di lapak.

Untuk itu, tidak ada salahnya jika anda contoh olahan minuman paling terkenal adalah es kelapa muda.

Es kelapa muda segeerrr broo kedai jus. Nutrijel kelapa muda•gula pasir•air•es batu•susu uht plain (aku pakai ultra)•sirup merah (aku pakai marjan)•santan instant. Contoh desain spanduk banner es kelapa muda contoh miegames. Contoh desain banner atau spanduk jus buah dan es buah contoh.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}