Home » , » Cara Menjadi Distributor Unilever Indonesia

Cara Menjadi Distributor Unilever Indonesia

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, August 25, 2021

 Cara menjadi distributor Unilever adalah salah satu peluang usaha yang menguntungkan saat ini, sebab unilever merupakan perusahaan yang menjual berbagai kebutuhan sehari hari dengan brand terkenal sehingga potensi penjualan cukup tinggi. Produk produk yang membumi diIndonesia diantaranya sabun lux, dove, lifeboy, sampo sunslilk, clear, dan sabun cuci surf serta rinso. Tak heran banyak sekali yang ingin mengambil kesempatan bisnis dengan menjual berbagai produk unilever tersebut, salah satunya adalah menjadi agen dan distributor.


Pada Tahun 2017, Unilever dinobatkan sebagai Perusahaan paling inovatif di Indonesia, dan menempati peringkat 11 dalam daftar perusahaan paling inovatif di dunia. Perusahaan tersebut yaitu PT Unilever yang mendapat tingkat inovasi sebesar 63,65%. Unilever memiliki nilai pasar USD27,9 miliar dengan penjualan USD2,77 miliar. Melansir Forbes, perusahaan asal Indonesia ini mempunyai pertumbuhan penjualan dalam satu tahun sebesar 9,78%.
Cara Menjadi Distributor Unilever
http://economy.okezone.com

Unilever memproduksi barang dalam kategori nutrisi, kebersihan, dan perawatan pribadi. Unilever beroperasi melalui empat segmen: personal care, foods, refreshment, dan home care. Segmen perawatan pribadi meliputi penyediaan produk perawatan kulit dan perawatan rambut, deodoran, dan produk perawatan mulut dan mereknya termasuk Dove, Lux, Rexona, Sunsilk, Axe, Pond's, Radox, Duschdas, Netral, Suave, Clear, Lifebuoy, dan Vaseline.

Sementara itu, segmen makanan bergerak dalam penjualan sup, bouillons, saus, makanan ringan, mayones, salad dressing, margarin, dan spread. Segmen penyegaran melibatkan penjualan es krim, minuman berbasis teh, produk manajemen berat badan dan makanan pokok yang disempurnakan dengan nutrisi yang dijual dengan merek, termasuk Cornetto, Magnum, Carte D'or And Solero, Dinding, Kibon, Algida dan Ola. Di sisi lain, segmen Home Care memasarkan dan menjual produk perawatan di rumah, seperti tablet cucian, bubuk dan cairan, sabun batangan, dan produk pembersih.

Sangat banyak produk yang diciptakan oleh perusahaan ini dan terkenal pula, bagi kalian yang berminat menjadi distributor, ada mekanisme dalam mendapatkan izin distributor melalui kontak yang tersedia di Unilever.  Klik untuk Kontak Unilever atau langsung menghubungi layanan call centre distributor 1500854.



Kalau  untuk jadi agen produk unilever, itu lebih mudah caranya. Kalian bisa menghubungi Kontak Customer Service PT Unlilever, trus minta no telp distributor daerah kota anda, karena setiap kota/daerah, Unilever memiliki distributor resmi. Mekanisme hanya membayar cash sejumlah barang dengan harga kulakan, nanti kalau udah jadi langganan bisa bayar tempo.

Itulag kiranya info mengenai informasi cara menjadi agen atau distributor resmi Unilver, sekian ,semoga bermanfaat.Sumber : http://economy.okezone.com

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}