Home » » 5 Jasa Pengiriman Hewan Paling Murah

5 Jasa Pengiriman Hewan Paling Murah

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, January 21, 2021

Semakin banyak masyarakat yang hobi memelihara hewan kesayangan atau pet membuat peluang usaha jasa pengiriman hewan semakin prospektif. Peluang usaha tersebut lebih menguntungkan lagi karena didukung dengan ramainya usaha pet shop baik online maupun offline yang menjual aneka satwa seperti anjing, kucing, reptil dan burung. Sebelumnya mungkin tidak asing lagi dengan jasa pengiriman hewan, namun yang dikirim bukanlah bukan pet, melainkan ternak konsumsi seperti sapi, kambing, bebek dan ayam. Sedangkan kalau jasa pengiriman khusus binatang kesayangan mungkin baru sekarang Anda dengar.

Perkembangan jasa pet travel di Indonesia cukup signifikan beberapa tahun terakhir ini, mengingat kondisi Indonesia, terutama kota kota besar yang sering macet. Membuat para penjual memilih jasa pengiriman untuk mengantarkannya. Belum lagi jika harus mengirim hewan antar pulau, atau bahkan luar negri tentu harus mengurus dokumen-dokumen yang diperlukan. Dan dokumen tersebut harus mendapatkan izin dinas terkait, tapi Dengan adanya jasa pengiriman hewan cargo, penjual tidak perlu repot mengurusnya. Tinggal sediakan hewan, jasa akan mengemas binatang dengan baik dan mengurus dokumennya.

Jasa Pengiriman Hewan

Berbagai jasa pengiriman hewan pun bermunculan dengan menawarkan layanan yang murah dan berkualitas, dari jasa pengiriman lokal menggunakan bus, kereta api, kapal bahkan via udara menggunakan pesawat. Kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Di Indonesia sendiri ada beberapa jasa pengiriman hewan yang sudah banyak digunakan oleh pecinta binatang, namun perlu anda ketahui masih sedikit yang khusus untuk mengirim hewan. Mungkin seperti JNE, Herona dan TIKI masih bisa menerima jasa pengiriman hewan, tetapi yang dikhawatirkan adalah masalah pengemasannya,karena hewan merupakan hewan hidup sedangkan mereka adalah jasa pengiriman umum.

 Baiknya kalian memilih jasa pengiriman khusus hewan, sebab anda bisa menikmati beberapa kelebihan seperti pengemasan yang baik, fasilitas makan dan minum di perjalanan dan tidak perlu repot urus dokumen serta lebih animal walfare pokoknya. Sebab biasanya yang memiliki jasa memperkerjakan orang orang yang paham bagaimana merawat binatang.

Berikut jasa pengiriman hewan khusus yang bisa kalian gunakan:

Indoanimal Travel

Indoanimal travel merupakan pet travel yang melayani Pengiriman Hewan Rute Domestik & Luar Negeri. Hewan dikirim bisa melalui bus,kereta api dan pesawat. Kalian bisa mendatang indoanimal travel dibeberapa cabang  Jabodetabek, Bandung, Jateng, Jatim, Bali, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan untuk mengirim hewan seperti anjing, kucing dan reptil. Silakan hubungi indoanimal travel di

TELP: 087825492506 (WA)
LINE: @bxw5697h
PIN: 54A2199A
MAIL: indoanimaltravel@gmail.com

Beethoven Pet Transport
Bagi kalian yang Ingin meng-Import anjing anda atau meng-Export anjing anda.Anda bisa memilih jasa pengiriman ini, sebab jasa pengiriman hewan lebih fokus pada pengiriman ke luar negri.
Hp/Whatsapp : +62 82138800066 / +62 87772066006
Line : Jullycheung
Pin BB : 2ABCB6FB
Email : jullycheung@gmail.com

Miracle Express " First Class Pet Delivery..

Mirecle adalah jasa pengiriman yang melayani Pengiriman Hewan menggunakan Mobil Pribadi ke Berbagai Kota di Pulau Jawa. Miracle hanya beroperasi dijawa, untuk antar pulau belum ada. namun miracle menjamin Perjalanan Hewan Kesayangan Anda Nyaman dan Aman Sampai Tujuan. Pengiriman hewan  Setiap Hari JUMAT dan SABTU. Miracle sudah menyiapkan segalanya, jadi tidak perlu repot siapkan kandang atau makanan.

Cp. Calvin - 08562179398 / 087834658281

Caesar Jac’O Pet Delivery

Caesar Jac’O Pet Delivery merupakan Jasa Pengiriman Hewan / Ekspedisi Anjing, Kucing, Burung, Reptil, dan hewan lain ke seluruh Indonesia. Jasa pengiriman ini melayani pengiriman hewan kesayangan anda mulai dari penjemputan di tempat anda sampai ke pelabuhan / stasiun / airport atau penjemputan hewan kesayangan anda dari pelabuhan / stasiun /airport, proses administrasi, keperluan dokumen-dokumen, karantina hingga hewan kesayangan anda tiba di rumah anda. Melayani Antar kota / pulau ( DOMESTIK ), Dalam / luar negri ( EKSPORT - IMPORT ) Via Darat, Laut, Atau Udara. Pengiriman Setiap Hari Kecuali Hari Libur.

WhatsApp: 081288345145
BBM: D4844309

Aneka Petindo

Seperti jasa pengiriman padaumumnya, aneka petindo juga menerima jasa pengiriman Anjing, Kucing, Burung, Reptil, dan hewan lain keseluruh Indonesia. Petindo melayani pengiriman hewan kesayangan Anda mulai dari penjemputan di tempat sampai ke pelabuhan, stasiun, airport atau penjemputan hewan kesayangan anda dari pelabuhan, stasiun ataupun airport, proses administrasi, keperluan dokumen-dokumen, karantina hingga hewan kesayangan Anda tiba di rumah dengan Aman.

Siap Melayani Pengiriman Anjing, Kucing, Burung, Reptil, dan hewan lain Antar kota / pulau (DOMESTIK) Dalam / luar negeri (EKSPORT - IMPORT) Via Darat, Laut, Atau Udara (antar pulau).

BBM: 5ADC8607
WhatsApp : 089692792952
Telp : 081322872728

Itulah beberapa jasa pengiriman hewan yang bisa anda gunakan dalam jual beli hewan dengan aman. Jangan biarkan binatang kesayangan kalian tersiksa saat pengiriman. Utamakan keselamatan, sebab hewan adalah makhluk hidup, bukan barang. Sekian semoga bermanfaat. 

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}