Home » » 5 Franchise Makanan Terlaris 2019 dibawah 10 Juta

5 Franchise Makanan Terlaris 2019 dibawah 10 Juta

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Friday, November 8, 2019

Franchise Makanan Terlaris kebab, bakso dan fried chiken
Franchise Makanan Terlaris
Usaha franchise adalah usaha alternatif ditengah ketatnya persaingan penjualan produk dan jasa, terutama branding. Sebagai pemula yang memulai dari nol tentu akan membuat langkah membangun usaha tertatih tatih karena harus bersaing dengan pemodal dan para pelaku usaha yang sudah populer di masyarakat. Jika memang sanggup lakukanlah, jika didepan sudah ragu ragu, lebih baik pertimbangkan usaha franchise. Di Indonesia sangat banyak franchise makanan terlaris dengan harga murah dari mulai makanan kekinian, tradisional, import dan aneka minuman segar.  Kalian bisa mencoba salah satunya untuk memulai usaha kecil kecilan dirumah.

Franchise atau waralaba merupakan hak untuk menjual suatu produk atau jasa maupun layanan. Jadi jika kalian membeli paket franchise makanan, Anda melakukan proses perizinan menggunakan hak untuk menjual suatu produk makanan. Kalau berdasarkan perundang-undangan no 42 tahun 2007 tentang Waralaba di Indonesia, waralaba adalah perikatan yang salah satu pihaknya diberikan hak memanfaatkan dan atau menggunakan hak dari kekayaan intelektual atau pertemuan dari ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan dalam rangka penjualan barang dan jasa.

Keuntungan franchise Makanan terlaris  dan sudah terkenal adalah kalian tidak perlu membangun branding produk atau membangun kepercercayaan masyarakat calon pembeli atas makanan yang dijual. Dengan franchise, produk makanan tersebut sudah terkenal, anda tinggal fokus berjualan dengan merk tersebut. Segala penyediaan alat dan bahan baku juga sudah disiapkan oleh pemilik franchise. Hal ini untuk menjaga kualitas produk atau merk yang sudah terkenal tersebut.

5 Franchise Makanan Terlaris


Ada beberapa franchise makanan terlaris dibawah 10 juta, bahkan ada yang cuma franchise 2 jutaan. Anda bisa memilih sesuai keinginan dibawah ini. Tinggalkan siapkan budget saja, cuss langsung jualan.

Franchise Freid chiken atau ayam goreng


Sudah banyak sekali franchise makanan ayam goreng yang terknal di dunia kaya KFC, namun untuk membeli franchise KFC sepertinya budgetnya lumayan. Kelas UMKM tentu belum sanggup. Di Indonesia franchise merk lokal juga banyak yang kualitas enggak beda jauh dengan harga franchise lebih murah. Secara umum franchise ayam goreng memiliki konsep pakai booth dengan area penjualan di daerah ramai seperti mall, pinggir jalan, sekolah, perkantoran dll. Ada yang dengan konsep warung makan namun budget lebih gede. Dan belum tentu konsep tersebut mengalahkan omzet penjualan yang hanya sekadar jualan pakai booti atau gerobak.

Ada beberapa franchise ayam goreng di Indonesia yang bisa mencjadi pilihan silakan pilih ling dibawah ini untuk lebih jelasnya :
Franchise sabana fried Chiken
Franchise Ayam geprek bensu 

Franchise Bakso

Makanan yang bentuk buat bulat ini adalah salah satu makanan favorite masyarakat Indonesia, apalagi kala musim hujan datang. Hangat kuah dna baksonya menggoda lidah yang kedinginan. Bakso adalah makanan yang dibuat dari bahan dasar daging giling dicampur tepung dan dikasih bumbu penyedap rasa. Namun secara umum, penjaulan bakso dibuat dalam hidangan pakai kuah, sedikit mie atau variasi lainnya. Hampir disetiap daerah Indonesia bisa menemukan bakso. dan setiap daerah memiliki rasa khas baksonya seperti bakso solo dan bakso malang.

Nah bagi kalian yang pengen jualan bakso, namun masih bingung pengadaan alat dan bahan bisa memilih franchise bakso populer seperti bakso benhil, bakso jawir dan bakso solo samrat, bakso malang dan bensu. 

Franchise Kebab

Walau bukan makanan asli Indonesia, Kebab bisa dikatakan menjadi makanan favorite. Kebab merupakan makanan dari timur tengah, tepatnya dari negara Turki. Kebab merupakan makanan yang berbahan dasar daging sapi yang dipanggang seperti satai kemudian diiris-iris ditambah dengan sayuran segar dan mayones, lalu dibalut dengan kulit tortila. Namun pada perkembangannya, tidak hanya daging sapi yang digunakan. Daging lain seperti ayam, kambing, domba, ikan bahkan daging babi.

Beberapa tahun tarakhir kebab menjadi salah satu franchise makanan terlaris dengan berbagai merk atau brand jualan. Kebab populer kemungkin karena makanan enak dan cocok dilidah orang Indonesia. Selain itu karena makanan ini dari turki yang merupakan negara muslim. Dan Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar saat ini. Bagi yang berminat bisa membaca ulasan. franchise kebab turki baba rafi, arabian dan alibaba

Franchise Minuman Kopi

Selain makanan, franchise minuman yang laris adalah minuman berbahan dasar kopi. Kopi adalah minuman merakyat dan salah satu minuman paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dan dunia. Minat kopi di Indonesia didukung dengan hasil kopi kopi yang berkualitas dan banyak. Beberapa daerah Indonesia juga terkenal sebagai penghasil kopi baik arabika dan rubusta seperti lampung, aceh, palembang, jawa tengah dan masih banyak lagi.

Jika tertarik bisnis jualan kopi berkonsep gerai, kedia atau warung kopi yang sudah agak terkenal seperti starbuck, chatime, kopi kenangan, kopi janji jiwa silakan baca ulasangan mengenai : Franchise kopi terlaris tahun ini

Franchise Minuman Teh

Selain kopi, Indonesia juga surganya teh berkualitas. Ada beberapa merk teh yang sudah melegenda di Indonesia seperti teh gopek, poci, tong jie dan merk lainnya. Ada juga merk lain sepeprti thai tea atau teh thailand yang brberapa tahun terkahir terkenal di Indonesia kakrena rasanya lebih pekat dari teh lokal. Masyarakat Indonesia sudah biasa dengan teh, hampir setiap rumah tangga memiliki minuman tenh untuk meinuman harian. Jadi peluang franchise minuman berbahan dasar teh. Jika berminat ada beberapa franchise kopi dibawah ini :

Franchise teh gopek
Franchise teh tong jie

Apakah dari franchise makanan terlaris diatas ada yang tertarik? Jika tertarik silakan baca ulasan disetiap bab. Karena ada pilihan merk serta kontak yang bisa dihubungi untuk keperluan franchise. Jangan takut bagi pemula memulai usaha yang baru, karena setiap hal baru juga aakan membuka pintu rezeki yang baru. Tinggal sesuaikan budget aja,  karena tidak mahal hanya kisaran dibawah 10 juta aja. Sekian dan terima kasih.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Newest
You are reading the newest post

Search

Artikel Terbaru