Home » , » Harga dan Cara Daftar Franchise Sabana Fried Chiken

Harga dan Cara Daftar Franchise Sabana Fried Chiken

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Friday, August 2, 2019

Tertarik ingin buka usaha ayam goreng? namun bingung mulai dari mana? Ada solusi nih, bagi kalian yang ingin bangun usaha lebih mudah, bisa melalui franchise sabana fried chiken. Dengan franchise, anda tidak perlu bingung soal pasar karena sudah dikenal masyarat dan membangun usaha dari awal karena sudah disiapkan. Anda tinggal fokus menjual saja. Semua kebutuhan bahan baku, peralatan sampai pelatihan pengelolaan dari pemilik franchise. Hal yang perlu anda persiapkan adalah biaya investasi awal untuk membeli paket harga franchise. Langsung saja bisa kalian baca mengenai syarat dan cara daftar franchise sabana freid chiken.

Kenapa harus sabana? mungkin terdengar mudah sekali membuat ayam goreng, lagi pula bahannya sederhana. Tapi apakah apa sanggup mengelola sendiri dan mengatur karyawan dari awal 0 dari menyuplai ayam sampai penjualan? Tentunya bukan hal mudah, dan itu membuat biaya tambah bengkak di operasional per harinya. Dengan franchise anda cukup fokus berjualan saja menggunakan sarana dan bahan dari sabana.

Harga Paket Sabana Freid chiken

Siapkan dana sesuai harga paket franchise sabana fried chiken sebesar 22.500.000 juta untuk daerah jabodetabek. Wilayah Jawa barat sebesar sebesar 23 juta, dan untuk wilayah jatim dan jateng 23.250.000. Harga paket berbeda karena tanggungan ongkos kirim saja, pada nyatanya semua fasilitasnya sama. Tidak ada yang beda. Untuk daerah lain selain di pulau jawa, anda bisa menghubungi kontak resmi sabana berikut ini :

Info Kemitraan :
suarakonsumen@sabana.co.id
Customer Service :
kemitraan@sabana.co.id
website : 
http://sabana.co.id/kemitraan/
Telp : +62 (21) 8490 0735
Facebook : fwww.facebook.com/sabanakucommunity/

Kantor Sabana Fried Chiken
Jl. Bromo Blok G No.4 Jatimakmur, Pondokgede Kota Bekasi, Jawa Barat  Kode Pos 1741

Rincian harga paket bisa anda lihat gambar dibawah :
Harga dan Cara Daftar Franchise Sabana Fried Chiken
harga franchise sabana terbaru


Cara daftar franchise sabana


Setelah menghubungi kontak dan ditanggapi anda bisa mengikuti alur proses franchise sabana seperti skema berikut:
Harga dan Cara Daftar Franchise Sabana Fried Chiken
cara daftar franchise sabana

NOTE : Untuk pemilihan lokasi harus strategis, yang dimaksud strategis disini mudah ditemukan calon pembeli, ramai lokasinya atau llalu lalang orang. Beberapa contoh lokasi cukup strategis adalah Foudcourt moll, atau sekitaran moll, sekitaran kampus, perkantoran. Jika belum dapat atau ditolak anda harus segera mendapatkan gantinya agar bisa cepat berjualan, karena bisa saja ditolak pihak sabana, dan direkomendasikan memilih tempat baru.

Sistem Franchise

Sesuai dengan sesuai visi kemitraan yang berbunyi Sabana Fried Chiken Menjadi Usaha Kemitraan Berkelanjutan yang Dapat Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Serta Memiliki Kontribusi Bagi Bangsa dan Negara. Sistem franchise saban sedikit berbeda dengan franchise pada umumnya. Sistem franchise mengenal beberapa biaya yang ditanggung oleh mitranya kepada pemilik franchise, antara lain :

Franchise fee adalah biaya yang harus dikeluarkan oleh mitra sebelum gerai sabana beroperasi. 
Fee royalti adalah biaya yang harus dikeluarkan oleh mitra kepada pemilik franchise setelah gerai sudah mulai mendapatkan keuntungan berdasarkan persentase omzet keuntungan.
Keuntungan bahan baku adalah keuntungan dari penjualan bahan baku dari pemilik waralaba ke mitranya.

Lalu bagaimana dengan sabana? sabana menerapkan Sistem kemitraan Bisnis Oportunity, BO dimana sabana hanya mengambil keuntungan bahan baku. Sabana hanya menyediakan bahan bakunya kepada mitranya. Tidak ada royalte fee, sedangkan untuk franchise fee ini sifatnya sunnah. Anda tidak harus membelunya, karena perlatan dan media bisa membuat sendiri seperti gerobak dan perlatan jualan lain.  Sabana lebih fokus pada penyediaan bahan baku agar mitranya tetap berjualan dengan nyaman tanpa bingung bahan kurang. Karena itu salah satu masalah UKM di indonesia kebanyakan..

Menu menu sabana


Menu menu yang ditawarkan sabana fired chiken tidak terlalu banyak, tidak beda dengan warung makan dengan olahan daginga ayam lainnya. Yang membedakan adalah rasa khas ayam gorengnya, harganya relatif lebih murah dan sudah dikenal masyarakat. Berikut beberapa menu yang bisa dibeli di gera sabana ayam goreng:
  • Ayam Goreng Tepung Dada Rp8.500
  • Ayam Goreng Tepung Paha Atas Rp8.500
  • Ayam Goreng Tepung Paha Rp7.000
  • Ayam Goreng Tepung Sayap Rp7.000
  • Burger Ayam Rp12.500
  • Kentang Goreng Stick Rp8.000
  • Nasi Putih Rp4.000
Cukup terjangkau bukan dengan kualitas yang sama dengan MC Donald, dan merk terkenal lainnya? Silakan manfaatkan peluang usaha franchise sabana fried chiken di kotamu. Ini bisa menjadi alternatif yang lagi cari peluang usaha setelah pensiuan atau keluar dari perusahaan atau yang sudah dari luar negeri bingung mau buat uangnya. Yuk bergabung.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}