Home » » 4 Franchise Kopi Terlaris Dengan Harga Murah 2019

4 Franchise Kopi Terlaris Dengan Harga Murah 2019

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, July 27, 2019

franchise Kopi Terlaris - Kopi? siapa yang tidak suka kopi? kecuali mereka pada penderita maagh. Kopi menjadi faktor sekunder penyebab timbulnya maagh atau asam lambung. Kalau normal normal saja suka dong sama minuman merakyat ini. Sudah sejak jaman bahoela kopi sudah menjadi minuman favorit masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Sampai sekarang pun masih menjadi favorit masyarakat. Banyak masyarakat yang ngopi di kedai, caffe, resto dan warung kopi pinggir jalan. Termasuk kamu mungkin, namun kalau hanya sekadar menikmati kopi apa engga tertarik sama nikmatnya bisnis kopi? Ada banyak kedai yang membuka franchise kopi lho.

Franchise kopi memang salah satu alternatif yang paling cepat untuk memulai bisnis buka cafe, kedai atau warung kopi baik sederhana maupun modern. Jika dibandingkan mulai dari nol dengan segalanya sendiri tentu franchise lebih baik. Sebab jika franchise sudah punya nama, sudah punya market sendiri. Masalah suplai bahan, resep dan menu kedai sudah ada. Anda cukup hanya menyediakan biaya franchise kopi sesuai budget yang anda sediakan. Kemudian dari pihak pemilik franchise ada pelatihan dan bimbingan sampai tahap karyawan.

5 Franchise Kopi Terlaris Dengan Harga Murah

Ada beberapa franchise kopi terlaris dengan harga murah yang bisa anda beli. Anda tinggal menyiapkan dana untuk beli paket franchise kopi. Di Indonesia termasuk cukup subur bisnis kopi, jadi tidak terlalu sulit menemukan franchise. Mungkin franchise cukup terkenal adalah starbucks, namun sudah cukup menjamur di Indonesia. Jadi sulit untuk menemukan wilayah yang tepat, karena dibatasi dalam setiap wilayah.

#Franchise Kopi kulo

Franchise Kopi Terlaris
Kopi kulo sumber : https://www.instagram.com/kedaikopikulo/

Kulo dalam bahasa jawa adalah aku. Jadi kopi kulo adalah kopi aku. Kopi kulo sudah mulai viral sejak tahun 2018 hingga tahun ini, terutama di kalangan pengguna Instagram. Sebab kopi kulo lebih fokus menggunakan media instragam sebagai basis informasi dibandingkan website atau lainnya. Kopi Kulo fokus pada produk minuman olahan kopi yang dikemas dan di-mix dengan berbagai olahan buah seperti jus, biskuit dll. Franchise Kopi Kulo berkonsep kedai atau cafe, namun pemilik kopi kulo, michael, tidak menginformasi harga paket franchise kopi kulo. Jika berminat franchise kopi terlaris ini, silakan menghubungi kontak  @kedaikopikulo atau email di kedaikopikulo@gmail.com.

#Cetroo Coffee


Cetroo Coffee juga sedang trend dikalangan anak cafe, brand ini fokus pada minuman kopi cepat saji yang menyajikan minumna kopi dengan aneka varian rasa. Cetroo cofee memiliki konsep usaha mini cage dan model booth dengan menyediakan kopi aneka rasa tersebut dalam sajian minuman dingin dan menyegarkan. Jika tertarik, anda bisa menyipakan modal franchise cetroo mulai dari 10 juta. Silakan info lebih lanjut bisa kunjungi laman resminya  www.cetroocoffee.com


#Janji jiwa

Lagi lagi penamaan yang receh, menjadi kopi ini menarik banyak pembeli hingga banyak membuka gera dan franchise kopi. Janji Jiwa mengusung konsep fresh-to-cup yang menyajikan pilihan Kopi Lokal Indonesia. Penyajian kopi agak berbeda dengan varian mewah, janji jiwa lebih ke sajian klasik bercita rasa kopi. Silakan yang tertarik dengan franchise kopi janji jiwa bisa menghubungi kontak  marketing.lunara@gmail.com / https://www.lunarabrands.com/contactus

Kopi Jendral


Franchise kopi terlaris terakhir yang bisa anda coba adalah Kopi jendral. Kopi jendral merupakan kopi yang ditawarkan oleh Mantan Kepala BNN, Budi Waseso. Sejak berhenti dari BNN, beliau berjualan  Kopi Gandja. Kopi Gandja merupakan singkatan dari kopi Gayo dan Jawa. Saat ini kopi yang ditawarkan adalah Arabika Gayo dan Robusta Temanggung. Namun karena konsep yang penyajian dengan brand nama warung  'Pojok Ngopi Jendral' sehingga lebih dikenal dengan naman kopi jendral. Kopi jendaral juga  menawarkan franchise sebesar Rp 2 juta. Paket franchise tersebut sudah termasuk  paket business in a box yang berisi 50 paket kopi, spanduk, celemek, dan peralatan penjual kopi.

Itulah beberapa franchise kopi terlaris di Indonesia saat ini yang bisa kalian beli dengan harga paket franchise murah meriah. Sebenarnya masih banyak lagi, namun kecenderungan jarang membuka franchise atau informasi masalah kontak dan harga sulit ditemukan kecuali datang ke alamatnya.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru