Home » , , , » Berapa Harga Franchise Warung Upnormal 2019? Ini Nominalnya!

Berapa Harga Franchise Warung Upnormal 2019? Ini Nominalnya!

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, October 29, 2019

Harga Franchise Warung Upnormal
Tertarik sama franchise warung upnormal? ngemeng ngemeng berapa sih harga untuk membeli paket franchisenya? mahal enggak ya? Kalau menurut penulis sendiri lumayan mahal untuk kelas pelaku UKM. Namun untuk pemodal bukan apa apa, tapi kalau berbicara keuntungan atau omzet penjualan perhari, saya rasa modal tersebut tidaklah banyak karena bakal balik modal dalam waktu singkat. Apalagi franchise makanan dan minumam kekinian ini lagi laris larisnya, dan sudha banyak cabangnya di Indonesia. Terutama kota kota yang banyak mahasiswa, karena pada dasarnya warung upnormal adalah bentuk mewah dan modern dari warung indomie yang disukai mahasiswa.

Kesan menu warung upnormal adalah bisa makan makanan sederhana yang dihidangkan dengan sajian mewah dan menarik, Kemudian sambil asyik nongkrong sama temen teman sampai larut malam dan paling umumnya adalah wifian gratis sepuasnya. Warung upnormal datang menghapus perpesktif bahwa makanan indomie enggak keren dan gaul, di warung upnormal udah serasa di cafe dengan hidangan sederhana mewah namun murah. Harga menu mulai mulai Rp 8.000-Rp 38.000 per porsi dengan pilihan 100 lebih menu yang tersedia.

Peluang Usaha Franchise Warung Upnormal

Warung upnormal adalah salah satu franchise makanan kekinian yang berhasil nembus pasar dari banyaknya franchise sejenis. Warung upnormal berhasil membawa konsep warung indomie serasa di caffe modern dengan menu sama dan harga lebih murah. Hal ini tentu menjadi magnet konsumen anak anak muda yang suka nongkrong bareng bareng temennya sampai larut malam. Pertama warung upnormal beridir di Bandung, sekarang sudah tersebar di kota kota besar di Indonesia, terutama di kota yang banyak mahasiswa dan anak muda yang suka nongkorong. Karena merekalah target konsumennya.

Bagi yang terkesan dan ingin membuka usaha warung upnormal, kalian bisa mengajukan franchise warung upnormal. Warung upnormal sendiri embuka kemitraan franchise dengan konsep yang komplit dari bahan, sampai persiapan karyawan dari warung up normal. Jadi tugas anda hanya perlu menyiapkan modal yang sesuai harga franchise warung upnormal plus lahan atau sewa lahan jika memang sewa lahan didaerah strategis. Lalu berapa rupiah yang harus dikeluarkan?

Harga Franchise Warung Upnormal

Dilansir dari kontan,co.id, warung upnormal mematok investasi kerjasama mulai dari Rp 4,5 miliar. Nilai tersebut sudah termasuk untuk franchise fee, dekorasi interior, sistem, perlengkapan dapur, meja kursi, bahan baku awal, branding dan pelatihan karyawan. Kalian cukup menyediakan tempat yang bisa menambung sekitar 200 kursi. Tentunya cukup luas, karena kadang 200 kursi saja berjubel, dan antri. Selanjutnya karyawan, kalian tidak perlu rekruitmen segala, pihak upnormal sudah menyediakan karyawan sekitar 30 orang sampai 40 orang yang sudah terlatih untuk mengelola operaisonal harian warung upnormal kalian.

Dengan nilai yang lumayan sekitar 4.5 M, berapa keuntungannya? Menurut Jelita Pramesti, Media Relation CRP Group Warung upnormal, rata rata omzet gerai perbulan mencapai 30 juta sampai 50 juta. Keuntungan tersebut dikurangi biaya franchise 2,5 %, kemudian dikurangi biaya operasional dan sisanya keuntungan bersih sekitar 10 % dari omzet. Jadi bisa diperkirakan balik modalnya sekitar 2,5-3 tahun. 

Bagaimana kawan, apakah tertarik bergabung franchise warung upnormal dengan biaya sebesar itu? Balik modal 3 tahun untuk bisnis kelas menengah enggak lama loh. Yuj\k jangan ragu ragu, kalau sudah siap modal, mental dan lahannya segera hubungi kontak warung upnormal untuk kerjasama di https://www.facebook.com/warunkupnormal/ atau website https://www.warunkupnormal.com/contact. Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru