Home » , , » 5 Franchise Es Kepal Milo Murah Meriah Untuk Usaha Kecil Kecilan

5 Franchise Es Kepal Milo Murah Meriah Untuk Usaha Kecil Kecilan

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, October 31, 2019

Franchise Es Kepal Milo Murah Meriah Untuk Usaha Kecil Kecilan
Ya sejak adanya sosial media, terutama facebook, Instagram dan youtube membuat masyarakat lebih cepat tahu informasi bahkan lebih cepat dari wartawan atau surat kabar. Tidak hanya informasi seputar politik, agama dan hiburan. Begitu juga produk makanan dna minuman cepat sekali menyebar luas ke masyarakat sehingga menguntungkan beberapa pihak yang mengerti peluang usaha. salah satunya minuman yang sempat viral adalah es kepal milo. Karena trending banyak pedagang yang jualan es kepal milo sampai ada yang membuka kemitraan atau franchise usaha kepala milo saking banyaknya peminat.

Es kepal milo merupakan minuman kekinian dengan bahan dasar es serut yang diberi semacam fla milo, kemudian ditaburi dengan topping pilihan. Di kemas dalam cup dengan harga murah meriah untuk jajanan anak anak muda. Es kepal milo tidak hanya viral di Indoneisa, di negara tetangga, malaysia es kepal milo juga viral. Karena viral tersebut, karena unik enak dan menarik membuat makanan ini diburu masyarakat.

Bagi kalian yang ingin menikmati peluang usaha es kepal milo anda juga bisa membuka usaha es kepal milo sendiri, atau kalau bingung bisa membeli paket franchise es kepal milo yang sudah terkenal di Indonesia. Seperti dibawah ini

Es Kepal Milo Baba Ali


Merk baba ali sudah cukup terkenal dengan merk makanan viral di Indonesia, seperti kebab turki. Nah kali ini baba ali juga membuka kemitraan mainuman lain. Baba ali mmebawarikan franchise Es Kepal Baba Ali’  senilai Rp 4 jutaan. Nila tersebut sudah termasuk bahan baku bubuk Milo, bubuk Silverqueen, bubuk Beng-Beng, daftar menu, price list bahan baku, serutan es manual, kemasan cup, sendok, termos es, banner promosi, SOP dan MOU, toples bubuk, serok es batu, dan gerobak. Pokoknya sudah tinggal jualan saja.

Es kepal milo baba ali dijual dengan Harga berkisar antara Rp 6.000-8.000. Harga tersebut sangat umum di Indonesia. Es kepal milo menawarkan varian rasa seperti KitKat Green Tea, lho. Bagi yang tertarik bisa menyiapkan modal dulu, atau bisa cari tahu dulu informasi franchise es kepal milo baba ali lewat websitenya.

Es Kepal Milo Indonesia


Franshise es kepal milo berikutnya adalah Es Kepal Milo Indonesia, namun untuk merk dagang ini lebih terkenal dengan es kepal milo rehe. Anda bisa memilih paket franchise kepa rehe mulai dari
 harga 5.5 juta, 7 juta, 9 juta, hingga 11.5 juta. Dengan modal tersebut, Anda sudah bisa punya  paket lengkap mulai dari peralatan usaha, seragam, banner, booth, dan stok awal bahan baku usaha es kepal. Anda tinggal fokus jualan.

Es Kepal Milo Trending

Francihse es kepal milo berikutnya lagi adalah es kepal milo trending. Berbeda dengan franchise lainnya. Es kepal milo trending menawarkan paket franchise dengan sistem DP. Anda bisa emmbayar minimal DP 70% dari besarnya modal. Pilihnan paket franchise mulai dari 2, 3 sampai 5 juta. Dari sekian franchise, inilah yang relatif lebih murah. Bagi yang berminta, silakan datang ke lokasi di bandung ( Leuwi Panjang, Caringin, Soekarno Hatta), untuk yang tinggal di bandung bisa COD,untuk luar kota bisa hubungi di: WA: 087822881524

Franchise Es Kepal Milo Nabil

Bagi disekitaran bekasi cikarang, bisa memilih franchise es kepa milo nabil. Anda bisa membeli paket franchise es kepal milo nabil dengan harga 8,4 kumplit. Dengan nilai franchise tersebut, semua sudah disiapkan dari sana, anda tinggal fokus jualan di lokaso lokasi strategis dikota anda. Jika tertarik mendaftar, kamu bisa langsung menghubungi 087879262254.

Buka Usaha Kepal Milo Sendiri

Mungkin jika dirasa franchise mengeluarkan biaya lebih dan kamu merasa bisa melakukan semua sendiri dari penyediaan bahan dan peralatan jualan, Kalian bisa memulainya sendiri. Hal yang terpenting adalah bahan dan alat jualannya. Maka dari itu penulis lampirkan contoh bahan dan peralatan sederhana yang bisa dipakai.

Bahan:
  • 5 bungkus (@18gr) milo 3in1
  • 2 sachet (@40gr) susu kental manis putih
  • 2 sdm cokelat bubuk
  • 50 ml air panas
  • Es batu secukupnya
Topping (Opsional):
  • Oreo
  • Koko Crunch
  • Meses
  • Keju parut
  • Taburan kacang
  • Milo

Cara Membuat:
1. Siapkan mangkuk lalu campurkan semua bahan, namun tuk es batu dan topping terakhiran saja
2. Aduk bahan  hingga merata dan mengental.
3. Serut atau hancurkan es batu hingga halus.
4. cetak es batu dengan mangkuk bulat dan taruh di wadah.
5. Tuangkan Milo sesuai selera di atas es serut lalu taburkan topping yang diinginkan 

Peraltan jualan adalah blander, serutan es, sendok atau pengaduk, banner, cup atua mangkuk dan booth serta peraltan lain yang mendukung ketika jualan. Untuk modal, anda bisa menyesuaikan skala produksi anda sendiri. Misal mau jualan 50 cup hari, hitunglah bahan untuk membuat 50 cup. Begitu.

Bagaimana tertarik membangun usaha es kepal milo sendiri atau beli paket franchise es kepal milo merk terkenal yang enggak ribet dan langsung jualan? Ya itu pilihan, masalahnya es kepal milo sudah populer jadi tidak terletak merknya tp karena enak aatua variasi, merk apapun walaupun buatan sendiri kalau enak didukung berjualan ditempat strartegis pasti laku. Sekian, semoga membantu. Terima kasih.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru