Home » , » Franchise Kebab Turki Terlaris Baba rafi, Arabian dan Alibaba

Franchise Kebab Turki Terlaris Baba rafi, Arabian dan Alibaba

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Sunday, August 4, 2019

Kebab, makanan khas timur tengah yang berasal dari negara Turki ini merupakan saingan berat burger dari mamarika. Kebab mulai muncul pada abad 18 yang dibawa oleh pedagan turki ke eropa, tepat di jerman. Di jerman kebab diterima dengan baik dan berkembang menjadi makanan favorite. Dari segi penambilan dan pembuatan mengalami perubahan menyesuaikan lidah orang jerman. Sejak itu, kebab makin kesini makan dikenal masyarakat dunia sampai ke Indonesia. Di Indonesia sendiri juga cukup mendapatkan pasaran hingga banyak yang membuka kemitraan atau franchise kebab seperti baba rafi, arabian dan alibaba.

Secara umum kebab disajikan dalam bentuk potongan daging. Namun di Indonesia disajikan cepat dalam makanan cepat saji yang terdiru dari daging sapi yang dipanggang seperti sate kemudian diiris-iris ditambah dengan sayuran segar dan mayones, lalu dibalut dengan kulit tortila.Daging yang biasa diguankan sebagai bahan membuat kebab adalah daging domba, daging sapi, daging ayam dan daging ikan. Ada juga daging babi di beberapa negara yang masyarakatnya non muslim.

Franchise Kebab Turki

Franchise Kebab Turki Terlaris Baba rafi, Arabian dan Alibaba
Jualan kebab merupakan salah satu peluang usaha makanan yang menguntungkan, patut anda coba. Tidak seperti makanan umum di Indonesia, kebab merupakan makanan memang khas luar negeri. Belum tentu semua orang paham membuatnya. Berikut juga bahan bahan yang digunakan belum kita tahu apa, dapatnya darimana. Untuk itu, menurut hemat penulis, lebih baik membeli paket franchise kebab saja. Walaupun menghabis investasi diawal lebih besar, namun anda ada jaminan keuntungan. Sebab pasar sudah terbentuk, suplay bahan kontinyu. Anda tinggal fokus berjualan.

Mengenai franchise mana yang terbaik, di Indonesia sendiri sudah ada beberapa Perusahaan yang sudah cukup lama menawarkan franchise kebab. Dari beberapa franchise, sudah populer di Indonesia, Bahkan sudah go internasioal karena memiliki cabang di beberapa negara. Beikut informasi mengenai syarat, cara daftar hinga harga paket franchise kebab di Indonesia.

Kebab Baba Rafi

Kebab Turki Baba Rafi pertama kali dikenalkan oleh Hendy setiono tahun 2003, tadinya hanya satu gerobak saja di salah sudut kota surabaya. Kini kebab turki baba rafi sudah banyak memiliki cabang di Indonesia, bahkan sudah go international di beberapa negara seperti Indoneisa, filipina dan malaysia. Kebab turki Baba rafi tentunya berbeda dengan aslinya karena sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Sekarang Kebab baba rafi terus memperluas pasarnya dengan membuka kemitraan atau franchise kabeb turki baba rafi. Berikut informasi masalah harga paket franchise kebab baba rafi yang bisa anda pilih sesuai budget anda.

Tipe dan harga franchise baba rafi
  1. Black Kiosk - Rp 75.000.000,-
  2. Syariah Type - Rp 75.000.000,-
  3. Black Booth - Rp 90.000.000,-
  4. Premium Type - Rp 200,000,000.-
  5. Container - Rp 250,000,000.-
  6. Container Kebab Cafe - Rp 300,000,000.-
Contoh rincian modal franchise black kiosk 75 juta

Revenue
pendapatan per hari  Rp. 650,000
pendapatan per bulan  (30 hari  ) Rp. 19,500,000

Costs
Bahan baku  55% Rp. 10,725,000
Biaya operasional  Rp. 3,412,500
Royalty  fee Rp. 600,000
TOTAL COSTS Rp. 14,737,500


Penghasilan bersih t 24% Rp. 4,762,500

Pay Back Period 1.3 Years

Kebab Alibaba

Franchise kebab terlaris selanjutnya adalah Kebab Alibaba. Kebab alibaba merupakan brand kebab yang merupakan produk utama yang bercita rasa original yang diproduksi oleh  PT BERKAH PURNAMA SEWU.  Kebab Alibaba sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di beberapa wilayah INDONESIA.  Kebab Alibaba Terus berkembang dan berinovasi untuk melebarkan pasarnya untuk menjadi Brand Kebab yang paling Terdepan dalam segi kwalitas ,Taste Dan Pelayanan. Salah satunya membuka franchise kebab alibaba, mengenai harga dan prodedur kebab silakan kontak melalui link dibawah ini :
 https://www.kebabalibaba.co.id/contact-us/

Kebab Arabian

Makanan kebab memang ke rasa kearab araban, karena memang aslinya dari negara timur tengah, Turki. Wajar dengan nama brand arabian kebab, sekarang kebab ini mulai diperhitungkan masyarakat sebagai kebab untuk jajanan favorit. Menurut pemiliknya, Bayu Aji Kebab arabian pertama kali diperkenalkan sejak tahun 2006 lalu. Awalnya mulanya aji membuka usaha kebab adalah karena tertarik dengan teman keturunan arab yang membuka usaha kebab. Dari situ aji belajar usaha kebab. Sekarang kebab arabian sudah nasional, sudah gampang ditemui kota kota besar di Indonesia

Demi tetap menjaga pasar, Aji juga menawarkan paket franchise kebab arabian miliknya. Paket yang ditawarkan ada dua jenis, yakni paker dengan nilai 50 juta dan 70 juta.Dengan paket tersebut,  Mitra arabaian sudah mendapatkan fasilitas jualan seperti gerobak, peralatan masak, bahan baku,dan pelatihan karyawan. Paket kemitraan tersebut bebas biaya royalti, anda cukup membayar investasi awal saja.  Menu yang ditawarkan berupa kebab, hotdog, kentang, bistik dan burger. Harga menu dipatok dari Rp 9.000-Rp 12.000 per porsi.

Kontak kebab arabian :
BANG AJI – ARABIAN KEBAB
www.bangajikebab.com | marketing@bangajikebab.com
Kantor Bang Aji Arabian Kebab. Jalan Pemuda No.114a Kranji RT. 04/04 Bekasi Barat Telp : 021- Fax: 021-

Itulah franchise kebab Kebab Turki Terlaris Baba rafi, Arabian dan Alibaba yang bisa anda ajukan kerja sama lewat kemitraannya. Silakan pertimbangkan dari segi pasar, kepopuleran dan terutama adalah budget anda untuk membeli investasi franchise tersebut. Sekian, semoga sukses dalam bisnis kebab.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru