Home » » Franchise Teh Gopek Untuk Usaha Kecil Kecilan Menguntungkan

Franchise Teh Gopek Untuk Usaha Kecil Kecilan Menguntungkan

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, August 6, 2019

Bagi yang suka ngeteh pasti udah akrab sama teh gopek. Kalau ngeteh dirumah ya pasti tehnya, teh gopek. Masyarakat Indonesia sudah menjadikan teh ini menjadi minuman sehari hari. Jadi enggak heran kalau teh ini dijuluki dengan teh legendaris di Indonesia. Teh gopek sudah ada sejak penjajahan jepang, tepatnya tahun 1942 dan diproduksi oleh perusahaan teh GOPEK  di kota Slawi, Tegal. Sampai sekarang teh gopek mudah kita temukan di warung kelotong, sembako, minimarket sampai ke penjual es teh gopek dengan mini boot. Anda pun juga bisa terlibat dalam bisnis teh gopek lewat franchise teh gopek.

Teh gopek termasuk produk minuman yang tak lekang zaman, karena sudah 50 tahun lebih masih bertahan.  Walau banyak muncul saingan baru seperti teh tong jie, poci maupun thai tea, teh gopek tetap bertahan. Awalnya teh gopek hanyalah teh hasil industri rumahan dengan peralatan sederhana. Karena mengalami perkembangan dan produknya mulai diterima masyarakat, teh gopek menjadi firma dengan Nama FA limas jaya. Kemudian di era reformasi tahun 2000, Teh gopek berevolusi menjadi Perseroan terbatas dengan naman PT Gopek Cipta Utama. Dengan berubah menjadi PT, gopel mematenkan produk produknya dan melengkapi semua produknya dengan sertikat halal MUI.

Sekilas Sejarah Nama Gopek

Bagi yang selama ini belum tahu nama GOPEK, ternyata nama GOPEK adalah makna dari pucuk daun teh yang bagus, yaitu: Golden Orange PEKoe. Selain itu makna tersebut,, nama GOPEK juga berasal dari nama tengah 5 pemuda keluarga Kwee, si pendiri teh gopek yaitu: Kwee PEK Tjoe, Kwee PEK Hoey, Kwee PEK Lioe, Kwee PEK Lo alias Tjokro Hadisusilo, dan Kwee PEK Yauw alias Tedjo Sukmono. 

Teh Pilihan Terbaik


Rahasia Teh GOPEK  bertahan lama karena menjaga kualitas produknya. Mulai dari pengelolaan perkebunan teh, sampai pemilihan daun teh pucuk terbaik dan penggunaan bahan bahan alami lainnya. Teh gopek memiliki ciri khas ketika diseduh daun tehnya mengembang, kombinas haru melati dan warna asli teh yang merupakan khas dari teh gopek. Hasil terbaik tentunya melewati proses yang baik. Proses produksi teh gopek dari awal sampai pengemasan yang ketat dan penggunaan bahan-bahan pilihan yang alami membuat cita rasa produk teh GOPEK selalu digemari masyarakat di Indonesia berbagai kalangan dari masa ke masa. Karena itulah teh GOPEK menyandang gelar sebagai 'Legenda Teh Sejati'.
Franchise Teh Gopek Untuk Usaha Kecil Kecilan Menguntungkan


Peluang Franchise Teh gopek yang menguntungkan

Kepopuleran teh gopek menjadi keuntungan tersendiri jika anda bergabungan dalam progam franchise teh gopek. Kemitraan atau franchise bisa dalam bentuk atau konsep stand boot mini esh teh, selain itu juga Teh GOPEK juga telah memiliki GOPEK Tea House dengan nama Tea n' Tea. Anda bisa menjual berbagai produk teh gopek antara lain Teh Gopek Super Kaca, Hijau Kecil, Super Spesial, Hijau Besar, Legenda, Super Premium, Celup, Celup Amplop, Tongki Biru Kecil, Tongki Biru Besar, Tongki Hijau, Kampak, Merah Kecil, Merah Besar, Poci Set Gopek, Ice Tea GopekNamun mengenai harga franchise teh gopek dan prosedur franchis anda bisa menghubungi kontak resmi dibawah ini :


Alamat: Jl. Kapt. Pierre Tendean No. 5 Slawi 52415, Jawa Tengah Indonesia
Kontak

Email: admin@tehgopek.com
Phone: +62 (283) 491 435-8
Fax: +62 (283) 491 577
SMS/WA: +62 896 200 54777

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru