Home » , , » Cara Buka Tabunganku Mandiri, Setoran awal hanya 20 ribu

Cara Buka Tabunganku Mandiri, Setoran awal hanya 20 ribu

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Friday, September 7, 2018


 Cara Buka Tabunganku Mandiri- Tabunganku adalah produk tabungan yang ditujukan untuk perorangan yaitu warga negara Indonesia dengan persyaratan mudah dan ringan yang diselenggarakan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia guna menumbuhkan budaya menabung serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bank Mandiri juga memiliki produk tabunganku Mandiri yang mudah, menguntungkan dan nyaman. Kemudahan dalam tabunganku Mandiri adalah persyaratannya yang tidak memberatkan juga cara buka Rekening tabunganku Mandiri yang mudah dan cepat. Kemudian Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari produk Tabunganku Mandiri serta kenyamanan yang akan Anda dapatkan. Apa saja kemudahan syarat dan cara buka tabunganku Mandiri? Bagaimana keuntungan dan kenyamanan yang akan nasabah dapatkan dari tabunganku Mandiri? Berikut uraiannya. Semoga bermanfaat!

 Keuntungan dna kelebihan Tabunganku Mandiri


Kemudahan yang di dapat buka tabunganku Mandiri yaitu Anda bisa melakukan setoran awal sebesar Rp.20.000 selanjutnya minimal Rp.10.000. Selain kemudahan, Tabunganku Mandiri juga memiliki keuntungan yaitu Anda bisa mendapatkan bunga simpanan yang menarik di hitung berdasarkan saldo harian. Hal tersebut tentunya lebih menguntungkan dibandingkan dengan menyimpan uang tunai di rumah. Sebab dana Anda akan terus berkembang tanpa dikenakan biaya administrasi bulanan, juga saldo minimal Rekening Tabunganku Mandiri adalah senilai Rp.20.000.

Tabunganku Mandiri juga memberikan kenyamanan yang dapat dirasakan oleh nasabah Tabunganku Mandiri. Kenyamanan yang di dapat adalah Anda diberikan fasilitas kartu tabunganku apabila setoran awal atau saldo Rekening minimal Rp.500.000.
syarat dan Cara Buka Tabunganku Mandiri
Cara Buka Tabunganku Mandiri

Dengan kartu tabunganku Anda bisa menikmati kenyamanan bertransaksi Melalui ATM yaitu Transaksi penarikan uang dan informasi saldo Rekening di ribuan ATM yang berlogo Mandiri ATM, Link dan ATM Bersama serta melakukan transaksi penyetoran uang tunai dan informasi saldo Rekening Melalui Mandiri ATM Cash deposit Machine.

Cara Buka Tabunganku Mandiri, Mudah, Menguntungkan dan Nyaman.


Agar Anda bisa mendapatkan kemudahan, keuntungan dan kenyamanan tersebut, Anda hanya perlu buka Rekening tabunganku Mandiri terdekat di kota kalian. Sebelum membuka tabunganku Mandiri, Anda perlu memperhatikan persyaratan dan ketentuan seperti di bawah ini :

Syarat dan Ketentuan :


1.      Mengisi formulir aplikasi dan menunjukkan kartu identitas (KTP) yang masih berlaku.
2.      Penyetoran dapat dilakukan Melalui Kantor Cabang Bank Mandiri, tempat pembukaan Rekening Mandiri Mobile atau Mandiri ATM Cash Deposite Machine.
3.      Transaksi Penarikan dilakukan di kantor Cabang tempat pembuka rekening :
·         Wajib menyerahkan kartu tabunganku
·         Minimal Rp.100.000/Transaksi
·         Maksimal satu kali perbulan, penarikan lebih dari satu kali perbulan dikenakan biaya Rp.5000
·         Penarikan kurang dari Rp.5.000.000 dikenakan biaya Rp.5000
4.      Satu orang hanya bisa memiliki satu Rekening, kecuali bagi orangtua yang membuka Rekening untuk anak yang masih dibawah perwalian.
5.      Tidak diperkenankan untuk Rekening bersama dengan status "dan/atau".
6.      Rekening yang tidak ada Transaksi selama enam bulan berturut-turut (pasif) dikenakan biaya Rp.2000/bulan.
7.      Rekening pasif dengan saldo kurang dari Rp.20.000 maka Rekening akan ditutup oleh sistem.
8.      Layanan Transaksi ATM
9.      Masa berlaku kartu tabunganku sepuluh tahun sejak diterbitkan, tertera pada bagian muka kartu (valid thru: bulan/tahun). Penggantian Kartu karena habis masa berlaku tidak dikenakan biaya di kantor cabang Bank Mandiri tempat Rekening dibuka.

Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan Melalui media yang ditentukan oleh Bank Mandiri.

Cara Buka Tabunganku Mandiri, Mudah, Menguntungkan dan Nyaman.

Setelah Anda membawa persyaratan dan mematuhi ketentuannya. Barulah Anda bisa membuka Tabunganku Mandiri. Cara Buka Tabunganku Mandiri adalah langsung mendatangi kantor Bank Mandiri terdekat dan jangan lupa membawa persyaratan yang telah di tentukan. Silahkan hubungi center lalu Anda akan dipandu untuk mengisi formulir dan menyerahkan uang senilai Rp.20.000 sebagai setoran awal. Setelah itu tunggu beberapa saat untuk mendapatkan buku tabunganku Mandiri.

Itulah Cara Buka Tabunganku Mandiri, mudah, menguntungkan dan nyaman. Semoga bermanfaat!

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}