Home » » Rute dan Jadwal KRL Tanah Abang, Serpong & Rangkas Bitung 2022

Rute dan Jadwal KRL Tanah Abang, Serpong & Rangkas Bitung 2022

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, January 20, 2022

Inilah rute dan jadwal KRL tanah abang yang memiliki jalur ke belasan stasiun dengan tujuan akhir ke stasiuan rangkas bitung. Rute KRL tanah abang akan melewat  stasiun Palmerah, Kebayoran, Pondok Ranji, Jurang Mangu, Sudimara, Rawabuntu, Serpong, Cisauk, Cicayur, Parung Panjang, Cilejit, Daru, Tenjo, Tigaraksa dan Cikoya sampai rangkas bitung. Jadi pastikan jadwal sesuai dan tujuan anda berada dalam jangkau tersebut sebelum naik dari stasiun tanah abang ya.

Stasiun Tanah Abang  atau kalau di rute terkenal dengan kode THB. Stasiun ini merupakan stasiun kereta api kelas besar tipe B yang terletak di kelurahan Kampung Bali, kecamatan Tanah Abang, kota Jakarta Pusat. Awalnya melayani kereta api, namun sejak adanya KRL, stasiun ini hanya melayani KRL dengan berbagai tujuan di jabodetabek.

Bagi warga jabodetabek mungkin sudah hafal jadwal dan rute KRL tanah abang tujuannya mana saja, namun perlu diingat bahwa jadwal tersebut bisa berubah sewaktu waktu tergantung kondisi dan kebijakan. Karena pada tahun ini juga ada perubahan. Bagi yang baru pertama kali, silakan lihat jadwal KRL tanah abang dengan tujuan akhir rangkas bitung.
Rute dan Jadwal KRL Tanah Abang, Serpong & Rangkas Bitung

Jadwal KRL Tanah Abang ke Rangkas Bitung





Bagi yang bingung kode stasiun bisa lihat daftar beirkut:

PLM =Palmerah
KBY=Kebayoran
PDJ=Pondok Ranji
JRU=Jurang Mangu
SDM=Sudimara
RU=Rawabuntu
SRP=Serpong
CSK=Cisauk
CCY=Cicayur
PRP=Parung Panjang
CLT=Cilejit
DAR=Daru
TEJ=Tenjo
TGS=Tigaraksa
CKY=Cikoya
RK =rangkas bitung


Panduan Naik KRL

Bagi yang belum berpengalaman, untuk naik KRL perlu menggunakan KMT (Kartu Multi Trip), Commuterpay, Uang Elektronik, mobile banking Bank lainnya dan dapat melakukan pembayaran melaui aplikasi yang menyediakan fasilitas scan barcode. Kalau bingung bisa beli KMT di stasiun sebelum berangkat, sekalian isi saldonya.

Pastikan KMT / Uang Elektronik lainnya memiliki saldo yang cukup. Jika sudah, silakan datang ke stasiuan ke tanah abang atau terdekat. Pada waktu masuk gate, silakan barcode KMT/uang elektronik lainnya, saldo akan terpotong langsung seharga 3000 untuk 25 KM pertama, selanjutnya 1000 per 10 KM. Silakan menunggu antrian di jalur untuk menunggu masuk gerbong.

Demikianlah informasi seputar rute dan jadwal KRL tanah abang ke serpong, citayem dengan tujuan akhir rangkas bitung. Semoga bermanfaat, terutama bagi yang belum pernah baik KRL di jabodetabek. Terima kasih




Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}