Home » » 10 Desain Warung Kecil Depan Rumah Sederhana dan Rapi

10 Desain Warung Kecil Depan Rumah Sederhana dan Rapi

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Sunday, November 7, 2021

Bagaimana Desain Warung Kecil Depan Rumah agar terlihat strategis? Warung biasanya terdapat di pinggir jalan atau di pinggir jalan di kota atau desa. Berbeda dengan restoran yang buka 24 jam, warung biasanya tutup pada sore hari, atau bahkan dini hari. Di kota-kota besar, warung sering dijumpai di area sekitar pasar. Warung bisa berupa lubang di tanah, kios atau toko, bar, atau bahkan restoran sederhana. Ada banyak variasi warung. Mereka mungkin kecil, hanya menyajikan kebutuhan sehari hari atau istilah populer barang barang kelontong, sehingga sering disebut warung kelontong.

Desain menjadi salah satu hal penting, dari lokasi tempat, penataan agar warung tersebut terlihat strategis, namun desain yang kami maksud adalah desain dari warung secara tata letak barang agar toko rapi dan menarik sehingga menjadi daya tarik pelanggan. Berikut desain warung kecil yang bisa kalian terapkan di warung kelontong kalian dirumah.

Desain Warung kecil dari kayu sederhana


Desain ruko kecil ini bisa Anda terapkan di depan rumah Anda. Ini untuk mereka yang memiliki halaman yang cukup luas. Tidak perlu mewah dalam membangunnya. Agar terkesan lebih hangat, kita juga bisa menggunakan kayu untuk bahannya. Kita bisa menempatkan bangku atau meja untuk pengunjung meletakkan barang-barang mereka. Anda juga dapat menyediakan payung bagi pengunjung Anda untuk membantu di musim hujan. Banyak pengunjung yang suka membawa payung saat berjalan-jalan.


Desain warung kecil depan rumah




Warung Semi Minimarket


Warung yang mengadposi penataan minimarket tentu lebih menarik pelanggan karena rapi dan bersih. Hanya saja butuh bugdet yang lumayan untuk membangun sebuah bangunan, atau bisa memanfaat bangunan kosong rumah seperti teras dan garasi sehingga tidak perlu membangun dari awal, cukup direnovasi saja sesuai desain minimarket. Contoh desain warung modern seperti dibawah





Warung BOOTH

Warung tipe booth ini adalah warung yang sekarang banyak digunakan karena simpel dan murah dan kemungkinan besar bisa dbongkar pasang jika berjualannya berpindah pindah. Anda hanya perlu  menyesuaikan budget dan volume usaha agar tidak terlalu besar maupun terlalu kecil diisi dagang kalian.





Itulah beberapa desain warung kecil depan rumah sederhana yang bisa kalian terapkan dalam bisnis kalian. Desain bagus belum tentu laris tetapi desain yang jelek belum tentu disukai pembeli. Jadi pilihan Anda yang menentukan.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru