Home » » 10 Ide Contoh Banner Perumahan dan Properti

10 Ide Contoh Banner Perumahan dan Properti

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Sunday, September 12, 2021

 prospek bisnis properti perumahan akan terus meningkat, hanya saja peningkatan dia tidak signifikan karena dipengaruhi pertumbuhan ekonomi. Ketua APERSI Ketua Umum Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia, Eddy Ganefo yang mengatakan bahwa dia optimis ada percepatan pertumbuhan sampai pertengahan tahun.  Walau dia juga menuturkan penurunan bisnis properti yang terjadi sejak akhir tahun lalu mencapai 50% bagi perumahan vertikal dan 42% bagi perumahan horizontal atau landed.


Kondisi tersebut meyebabkan melemahnya beli masyarakat. Kondisi akan fluktuatif dari tahun ke tahun. Namun jika dipandang dari peluang bisnis yang menjanjikan, Bisnis properti akan dibutuhkan karena jumlah penduduk akan semakin meningkat seiring dengan tingkat ekonomi dan kebutuhan akan tempat tinggal.

Kalau setiap hari ada lahir, berarti setiap hari ada yang menikah dan setiap hari ada yang mau beli rumah, sewa rumah dan lain lain. Properti bukan ubek ubek disekitar kota, Properti kian merambah terus sampai ke pelosok desa, karena harga tanah relatif lebih murah daripda di tengah kota tanpa mengurangi minat pembeli.

Para investor kecendurangan bukan irit, melainkan minat pembeli sekarang yang menginginkan tempat tinggal yang tidak bising. Namun untuk mendapatkan lahan butuh waktu panjang karena belum tentu para pemilik tanah menjualnya secara bersamaan. 

Contoh Banner Perumahan dan Properti

salah satu bentuk pendukung bisnis porperti perumahan berhasil adalah promosi, promosi adalah bentuk mengenalkan produk atau jasa properti kepada calon konsumen. Promosi yang biasa digunakan dalam bentuk brosur, banner, spanduk, baliho dan iklan online. Sebagai contohnya, kalian bisa melihat kumpulan banner perumahan yang ada dibawah :







itulah kumpulan kumpulan banner perumahan yang bisa kalian jadikan bahan inspirasi membuat banner buatan kalian lebih bagus untuk promosi. Sehingga mendapatkan calon konsumen lebih banyak. Sekian dan terima kasih.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru