Home » , » Keuntungan Menggunakan Layanan kesehatan Online SehatQ.com

Keuntungan Menggunakan Layanan kesehatan Online SehatQ.com

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Friday, December 4, 2020

Mencari informasi tentang kesehatan di Internet bukanlah perkara sulit. Ada banyak jutaan artikel dari ribuan website yang membahas beragam penyakit dan pengobatannya. Cukup ketikan kata kunci tentang kesehatan yang diinginkan, maka muncul deretan artikel dari kata kunci terkait. Kamu tinggal milih informasi dari website yang paling akurat. Masalahnya, tidak sedikit webiste website pribadi yang membahas seputar kesehatan. Padahal si pemilik atau si penulis belum tentu memiliki kompetensi apa yang dia tulis. Secara umum mereka 'hanya' menulis untuk kepentingan komersil atau paling jauh hanya berdasarkan pengalaman sendiri. Jika informasi itu salah tentu akan berakibat fatal bagi si pembaca yang notabene adalah orang awam yang ingin tahu dan mencoba. Jika pun itu benar atau fakta, tetap harus butuh penjelasan medis dari jurnal kesehatan atau dokter yang membidanginya. Jangan langsung telan mentah mentah.

Informasi kesehatan harus diambil dari website terpercaya dan bisa dipertanggungjawabkan, apalagi jika sudah membahas bagaimana cara mengobati penyakit tertentu. Walau katakanlah yang direkomendasikan ramuan herbal, namun tetap saja ada aturan minum. Jangan tergoda herbal lebih baik, tidak efek samping tanpa zat kimia dll. Sebab yang namanya herbal tetap mengandung zat zat kimia, yang memungkinkan bisa menyembuhkan, tidak beraksi bahkan efek samping. Carilah website website terpercaya dengan artikel yang bersumber dari rekomendasi dokter dan buku buku kesehatan serta didukung oleh konsultasi dokter. Salah satunya adalah SehatQ. Mungkin bagi yang sudah sering berselancar di internet, terutama google mudah menemukannya.

Mengenal SehatQ

SehatQ adalah satu health tech di Indonesia yang memiliki fitur dan layanan kesehatan yang lengkap.  Health tech  ini tergolong baru karena pada tahun ini baru merayakan ulang tahun yang ke dua tahun. Pada awal kemunculannya, sehatq cukup viral karena banyak testimoni yang baik dengan layanannya. Tak heran sehatq sudah cukup populer hingga sekarang sebagai platform layanan kesehatan online. Pada tahun 2020 mendapatkan ehatQ belum lama ini dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Lalu apa sajakah keunggulan dari sehatq? Memang sih banyak muncul layanan kesehatan online berbasis aplikasi dan website yang aplicable dizaman sekarang sudah digital. Mereka menawarkan layanan konsultasi online dari dokter langung seperti halnya, Anda konsultasi di rumah sakit. Yuk simak baik baik

Kredibilitas Informasi kesehatan

Kredibilitas informasi tentang kesehatan di Indonesia memang masih rendah, karena masih banyak informasi medis yang keliru atau kurang (Hoax) tepat tapi justru viral di sosial media. Hal ini menjadi masalah ke depan kalau tidak diiringi dengan website terpercaya yang menyainginya. Pembaca yang budiman bisa membaca artikel tentang info penyakit, pengobatan dan kesehatan lainnya di sehatq.com. Artikel artikel di sehatq.com ditulis langsung oleh ahlinya, dari dokter, apoteker, bidan dan tenaga medis rekanan sehatq.



Konsultasi Gratis

Jika tidak menemukan jawaban atau belum puas dalam artikel artikel yang tersedia, Anda bisa langsung konsultasi ke dokter berkaitan. Misal Anda membaca artikel tentang info penyakit yang sedang dicocokan dengan dengan pembaca alami, Jika belum yakin. Anda bisa menanyakan langsung. Fitur konsultasi bisa dilakukan melalu fitur chat dokter di website. Fitur chat dilengkapi dengan lampiran yang memungkin bisa menunjukan gejala atau tanda yang Anda alami kepada dokter, sehingga dokter bisa lebih akurat memberikan informasi. Terdapat fitur Booking Dokter, pengguna bisa memesan jadwal kunjungan ke lebih dari 8.000 dokter di SehatQ.


Terintegrasi dengan banyak mitra

Setelah berkonsultasi dengan dokter dokter sehatq, apabila disarankan untuk berobat Anda langsung direkomendasikan ke rumah sakit dan klinik tertentu yang terdekat. SehatQ telah bekerja sama dengan ratusan rumah sakit, klinik, serta laboratorium klinik.  Jadi Anda tidak sulit melanjutkan tindakan penanganan suatu penyakit.

Tersedia toko obat atau apotek online

Sehatq juga menyediakan toko obat atau apotek online, hal ini untuk mempermudah memberikan layanan kesehatan yang lengkap. Apabila sudah konsultasi dokter untuk mengkonsumsi obat tertentu, Anda tidak bingung mencari obat tersebut. Anda tinggal mencari obat di website sehatq.

Promo

Setiap layanan pasti memiliki promo untuk menarik pengguna baru. SehatQ memberikan beragam promo menarik yang diadakan rumah sakit yang bisa digunakan. Misalnya promo cek USG, medical check-up dan rapid test.

Itulah beberapa keuntungan jika menggunakan layanan kesehatan online sehatq. Mungkin masih ada lagi seiring dengan berkembangnya sehatq kedepannya. Sehatq bisa diakses melalui website dan aplikasi. Jadi kedepannya lebih praktis, karena bisa sambil santai lewat smartphone.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}