Home » » Usaha Franchise Laundry Sepatu yang Minim pesaing

Usaha Franchise Laundry Sepatu yang Minim pesaing

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, March 6, 2021

Perkembangan bisnis jasa kebersihan saat ini memang menjadi ladang bisnis tersendiri diantara maraknya bisnis bisnis fleksibel dan praktis, layaknya bisnis online. Bisnis laundry yang notabene pekerjaan pekerjaan kelas babu justru menjadi surga penghasillan bagi yang tidak gengsian. Alasan masyarakat gengsian dan malaslah yang menjadikan peluang bisnis laundry lebih menjanjikan karena jarang pesaing. Mungkin kalau jenis laundry pakain sudah biasa, nah adapun peluang usaha laundry sepatu, helm dan sofa yang memang kadang barang tersebut susah dibersihkan.

Umumnya bisnis laundry menerima jenis barang yang mudah dicuci seperti baju pakaian sehari hari, karpet dll. Bisnis muncul di perkotaaan dan lingkungan kampus yang dekat dengan konsumen langsung. Namun seiring berjlannya waktu, bisnis laundry berkembang pesat dan memunculkan banyak pesaing. Akhirnya peluang memasuki pasar laundry kiloan makin sulit. Dari kesulitan itu, munculah bisnis laundry helm dan sepatu yang termasuk barang yang cukup susah dibersihkan sebagai alternatif bisnis di bidang jasa bersih bersih.

Khusus laundry jasa cuci sepatu memang peluang pasarnya masih terbilang kecil dibanding laundry pakaian, tetapi secara perkembangan jaman yang cenderung menuju kepraktisan bisnis menjanjikan di masa depan. Selain itu pemakaian sepatu juga hampir setiap hari bagi orang kantoran, anak anak sekolah, mahasiswa dan kawula muda yang gahul. Artinya ada segmen pasar sendiri ditengah masyarakat.

Modal usaha sepatu memang minim karena alat alat yang dibutuhkan murah dan bisa dikerjakan secara manusal layaknya mencuci sepatu dirumah. Namun cuci manual akan membutuhkan waktu yang lama hanya sepasang sepatu dan hasil kurang maksimal. Oleh karena itu jika memang ingin fokus pada bisnis ini lebih baik membeli peralatannya lansgung karena tidak semahal mesin cuci.

Waralaba (Franchise) Laundry Sepatu

Langkah mudah dalam bisnis jasa cuci sepatu adalah membeli paket usaha franchise, sekalipun anda juga bisa mendirikan usaha cuci sepatu sendiri. Namun jika belum berpengalaman tentu bukan pekerjan mudah mengelola manajemen kerja, perlatana serta pemasarannya. Salah satu kelompok yang menawarkan paket waralab sepatu adalah SOC Clean.

SOC Clean merupakan usaha di bidang jasa perawatan sepatu,tas,topi yang menawarkan jasa lebih murah dari jasa laundry yang sudah ada namun tetap mengutamakan kualitas. Berdiri sejak tahun 2015 SOC.CLEAN mengedepankan kepedulian terhadap setiap orang yang tak mempunyai banyak waktu untuk merawat sepatu,tas,bahkan topi kesayangannya. Terlebih lagi terhadap penggiat outdoor yang bisa dipastikan setiap pergi ke alam bebas, membawa pulang sepatu kotor. Oleh karena itu, SOC.CLEAN berdiri untuk mengatasi berbagai masalah terhadap sepatu.

Seiring berjalannya waktu, SOC.CLEAN mulai dikenal dan mengepakan sayapnya dengan mengembangkan bisnis sepatu dengan sistem Franchise Laundry Sepatu,Tas,Topi. SOC Clean menawarkan harga paket franchise murah dengan free royalti. Paket usaha yang murah tersebut sudah termasuk peralatan, bahan baku, pelatihan usaha dan konsultasi gratis masalah seputar usaha.

Bagi anda yang tertarik anda bisa membaca persyaratan dan harga meilalu halaman resmi atau kontak SOC Clean dibawah ini :

Website :http://www.socclean.com/p/franchise-soc-clean.html


Instagram : SOC.CLEAN


Email : [email protected]
SMS/TELP : 081252059497
WA : 085736944167


Selain franchais, Anda juga tetap bisa mengandalkan sendiri dengan keperluan atau peralatan laundry sepatu seadanya. Karena franchise bisa jadi lebih mahal dari modal yang ada. Mulailah dari nol dari teman, kerabat jika sudah mulai teratik baru promo di beragam sosmed bahkan pakai iklan iklan berbayar.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}