Home » , » Peluang usaha Distributor Gula Pasir Curah dan Kemasan

Peluang usaha Distributor Gula Pasir Curah dan Kemasan

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Monday, August 12, 2019

Peluang usaha Distributor Gula Pasir Curah dan Kemasan
Gula pasir merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang setiap hari kita butuhkan, terutama dalam minuman. Gula sering digunakan untuk tambahan manis pada minuman maupun makanan seperti kopi, teh, jus, roti dan lain lain. Gula pasir mudah kita temukan diwarung warung kecil, mini market, pasar swalayan modern sampai tradisional. Gula pasir dijual dalam bentuk curah kiloan maupun dalam kemasan dalam berbagai merk. Salah satu merk gula pasir yang populer adalah Gulaku. Karena kebutuhan pokok yang sehari dibutuhkan, gula masuk dalam sembako. Banyak pedagang yang berbisnis gula pasir ini karena memang mudah memasarknya. Pedagang hanya cukup menjadi atau mencari distributor gula pasir yang murah.

Gula pasir sebenarnya merupakan gula tebu yang dalam bentuk gula kristal curah. Hanya karena bentuknya kristal kecil kecil kaya pasir jadi masyarakat lebih akrab dengan nama gula pasir. Mungkin kalau bentuknya kaya siomay mungkin gula siiomay. ahaha. Gula pasir terbuat dari batang tebu yang kemudian diambil sarinya. Cairan yang didapat ditambahan kalsium oksida dan untuk warna putih seperti kritsal ditambahkan belerangdioksia. Cairan didinginkan dan disktistalisasi. Nah bagi yang tidak dikistralisasi namanya gula batu. Biasanya berbentuk balok dengan ukuran lebih besar.

Peluang Bisnis Gula Pasir Kemasan Sachet

Persaingan bisnis gula pasir memang sudah semakin tinggi, sekalipun peluang pasar masih luas. Kalau dulu masyarakat masih suka membeli gula curah dengan membeli kiloan, seperempat atau setengah kiloan. Sekarang masyarakat lebih menyukai gula kemasan dengan berbagai aneka ukuran. Bahkan ada ukuran sachet untuk satu kali penggunaan. Ukuran sachet biasanya gula premium untuk menyuplai cafe, restoran, kedai sama penderita penyakit tertentu seperti diabetes. 

Bagi pedagang mungkin fokusnya masih pada gula pasir curah untuk menyuplai warung sembako, toko kelontong. Namun jika sudah punya distributor tetap mulai sekarang bisa beralih ke gula kemasan, karena pasarnya bisa lebih luas. Kalau gula pasir curah hanya menjangkai pelangga anda, sedangkan kemasan bisa keseluruh Indonesia dan bisa menjangkau ke setiap individu lebih mudah. Dengan kemasan kita bisa masuk pasar modern seperti minimarket, supermall, indomart, alfamart dll.

Tempat distributor gula pasir Kemasan

Jika memang berniat bisnis gula pasir baik dalam gula curah maupun kemasan, terlebih dulu anda harus mencari distributor gula pasir. Berikut beberapa distributor gula pasir curah maupun kemasan yang bisa djadikan sumber utama untuk suplay toko atau bisnis anda. 

Distibutor Gula pasir online

Jika anda ingin bermitra dengan distributor online ada beberapa aplikasi toko grosir online yang menawarkan kerja sama penyupalian barang ke warung warung kecil. Kelebihan grosir  gula onlien adalah memutus rantai perdagangan yang panjang, sehingga harga lebih murah. Walaupun online, penyedia tidak emmebebani ongkos kirim, pembayarannya pun bisa ditempat setelah barang dikirim. Pengiriman 1-2 hari saja jadi lebih mudah. Selain sembako, ada juga bisa berjualan tiket, kuata, pulsa listrik dan produk digital lainnya. Jika berminta silakan baca : 5 Distributor sembako online

CV. BINTANG CAHAYA BERSAMA 

Jl. Tembaan, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174
Email : cv.bitangcahayabersama@gmail.com
Hp/WA : 0813 1148 7135

harga : 
Gula pasir ( GMP) PUTIH Rp.350.000 /50K
Gula Pasir ( GMP) KUNING Rp.365.000 /50Kg
Gula Pasir ( SUJ) PUTIH Rp.350.000 /50Kg
Gula Pasir ( SUJ) KUNING Rp.337.000 /50Kg
Gulaku Tebu Premium Putih Kemasan 1 Kg Rp.8.600
Gulaku Tebu Premium Kuning Kemasan 1 Kg Rp.8.500

CV.SINAR JAYA SEMBAKO
Office : Jl. Kh. Hasim Ashari No.38,Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15146
Tlpn/ :(081)1868-5556E-mail :sinarjayasembako@gmail.com

Silakan pilih mana distributor gula pasir curah maupun kemasan yang sesuai dengan lokasi terdekat anda. Kalau mau fleksibel bisa memilih distributor online yang mampu menyuplai kesluruh Indonesia. Tapi tetap pertimbangakn waktu dan biaya pengiriman karena bisa menambah beban operasional.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru