Home » , » Daftar Distributor Sparepart Motor Terlengkap dan Termurah

Daftar Distributor Sparepart Motor Terlengkap dan Termurah

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Friday, August 16, 2019

Daftar Distributor Sparepart Motor Terlengkap dan Termurah
Mau buka bengkel sekaligus toko spare part motor? Terus mau nyari distributor sparepart motor untuk menyuplai stok barang barang di toko? Jangan bingung bingung, ada banyak distributor toko sparepart yang menyediakan penawaran kerja sama grosiran untuk menyuplai toko. Walau banyak, sebagai pemilik toko yang juga ingin untung lebih, harus mencari distributor yang lengkap dan murah. Dengan begitu, masih ada margin keuntungan yang bisa didapatkan, bahkan ikut menyuplai lagi toko sparepart dan bengkel kecil di sekitaran anda.

Peluang usaha bengkel atau toko sparepart motor memang masih sangat menjanjikan. Pengguna motor setiap tahun bertambah, begitu juga jumlah penduduknya. Apalagi kini motor sudah bisa menjadi angkutan umum online seperti gojek dan grab. Tentu peluangnya tambah menjanjikan. Resiko ganti sparepart karena rusak lebih banyak jika motor digunakan setiap hari. Walaupun enggak rusak, motor tetap aja dirawat agar mesin maupun fisiknya tetap baik seperti ganti oli, rem, kopling dll.

Cara Memilih Distributor Sparepart motor

Sebelum mendirikan toko sparepart, sebagai pemilik usaha bengkel sekaligus toko sparepart harus menyediakan sparepart atau suku cadang berbagai merk motor, mulai dari yamaha, honda, suzuki dan merk lainnya. Kalau bukan pemain baru tentu bingung mau nyari agen atau distributor sparepart murah dan lengkap dimana. Belum tentu didekat anda ada. Belum tentu didekat anda adalah yang termurah. Kita harus mencari distributor tangan pertama, atau minimal tangan kedua dari pabrik sehingga harganya masih murah.

Pastikan distributor sparepart memiliki kriteria berikut

  1. Tersedia harga reseller, Biasanya lebih murah dari harga umumnya
  2. Tersedia paket grosir, sehingga kita bisa lebih mudah memilih barang apa saja yang diperlukan di bengkel
  3. Lokasi distributor tidak terlalu jauh dari toko sparepart anda. Hal ini untuk menghemat biaya pengiriman
  4. Tersedia fasilitas mobil pengiriman sehingga kita sebagai pemilik toko bingung nyewa mobil untuk mengangkut barang
  5. Bukan franchise
  6. Bisa diajak kerja sama secara berkelanjutan untuk menyetok barang

Tempat distributor spartparer terlengkap dan termurah di Indonesia

Asian Accessory


Asian Accessory adalah toko grosir aksesoris dan sparepart motor yang lengkap. Toko ini menawarkan peluang usaha bagi, pertama kepada para pemilik toko dan bengkel motor, sales keliling dan reseller/dropship online. Tersedia juga paket order untuk stok bengkel/toko Aksesoris & Parts Motor atau hanya ingin menjadi agen / sales / dropshipper mulai dari 5 jutaan. lebih lengkap mengenai harga dan katalog produk silakan kunjungi website resminya atau lokasinya sekaligus

Alamat: Jl. Latumenten Raya No. 20 J-K Grogol - Jakarta Barat 11460
Layanan support: 0215641747, 083892225555 / asian-accessory.com
Jam Layanan: Senin - Sabtu: 08.00 WIB - 17.00 WIB | Minggu/Libur: Tutup


Astratotshop.com / PT Ardendi Jaya Sentosa


Jika ingin dari distributor sparepart pertama anda bisa bekerja sama dengan PT Ardendi Jaya Sentosa. Perusahaa ini  adalah anak perusahaan PT Astra Otoparts (AOP) yang terkemuka dan terbesar yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat di Indonesia untuk pasar pabrikan otomotif. 

Kontak :

Jl. Raya Pegangsaan Dua Km. 2,2 Kelapa Gading - Jakarta 14250
Email : cs@astraotoshop.com
No. Telp / Whatsapp : 0812 1000 5751
Call Center : 1500-725

http://www.gp1-racing.com/ atau SWALAYAN MOTOR


Untuk daerah jawa tengah, anda bisa memilih distributor sparepart CV Swalayan Motor. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak  sebagai Distributor Spare part dan Variasi sepeda motor. Jika berminat silakan kunjungi atau hubungi kontak dibawah ini :

Plaza Taman Niaga Blok F 3A, Kota BSB, Semarang
Telepon : 024 - 76631162, 081901143122, 081229059161

Itulah beberapa distributor sparepart motor terlengkap dan termurah yang bisa diajak kerjasama menyetok barang barang toko atau bengkel anda secara berkelanjutan. Jangan sampai anda kehilangan peluang usaha bengkel dan sparepart yang lagi tinggi tingginya ini.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}