Home » » Franchise Kopi Kenangan, Bagaimana caranya?

Franchise Kopi Kenangan, Bagaimana caranya?

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, July 30, 2019

Franchise Kopi Kenangan
Bisnis kopi memang seolah tak pernah surut oleh waktu. Selalu ada saja yang mendapatkan sambutan yang baik dimasyarakat indonesia, bahkan dunia. Ada banyak pendatang baru di bisnis kopi, salah satunya adalah kopi kenangan. Kopi kenangan salah satu pendatang baru yang sukses go international. Padahal baru didirikan pada tahun 2017. Pada tahun pertama, kopi kenangan sukses membuka 16 gerai di wilayah jabodetabek. Berikutnya, pada tahun 2018 kopi kenangan sudah memiliki 30 gerai. Nah pada tahun 2019 setelah mendapatkan suntikan dana dari investor rencananya akan membuka 1000 gerai sampai 2021, apakah anda ikut andil didalam perkembangan kopi kenangan? Lalu apakah bisa membeli paket franchise kopi kenangan?

Kopi kenangan didirikan oleh dua orang, yakni edward tirtanata dan james prananto dengan mengusung kopi kekinian untuk target konsumen milenial. Penamaan kopi kenangan didasari agar pelanggannnya selalu mengenang kenangan di masa lalunya, terutama mengenang pacarnya sehingga susah move on bersama menikmati kopi kenangan. Bisnis kopi kenangan viral berkat penamaan yang kekinian sehingga dengan singkat mampu bersaing dengan pemain lama. Mereka mampu menjual kopi hingga 175 ribu gelas per bulan pada tahun pertamanya.Bisnis tersebut juga didukung dengan kondisi Indonesia yang banyak pecinta kopi dan Indonesia sebagai salah satu penghasil kopi terbaik di dunia.

Apakah Kopi kenangan Membuka Franchise?

Perlu kita ketahui dulu konsep kopi kenangan sebelum bernat membeli paket franchise kopi kenangan, franchis kopi terlaris ini. Menurut Edward tirtanata, sang pendiri kopi kenangan, bisnisnya mengusung kedai non-franchise dan berbasis aplikasi mobile Indonesia. Mereka lebih fokus pada misi untuk menyebarkan hasrat mereka terhadap kopi Indonesia sampai ke masyarakat pembelinya. Menjadi rantai atau jaringan  kopi terkemuka di Indonesia, bahkan dunia dengan menciptakan ruang lingkungan 'Ritel Baru', yang mana batas antara perdagangan offline dan online menghilang. Dengan begitu bisa fokus pada pemenuhan kebutuhan setiap pribadi pelanggan.

Belum lama ini kopi kenangan memang mendapatkan suntikan dana senilai US$20 juta (sekitar Rp282 miliar) dari Sequoia India. Dana segar tersebut rencananya akan digunakan untuk
 ekspansi ke kawasan Asia Tenggara lainnya. Ekspansi tersebut menargetkan akhir tahun 2019 ini bisa membuka 150 outlet baru, dan tahun 2021 berencana membuka 1000 outlet. Sebelum mendapatkan pendanan sebesar itu, kopi kenangan sudah pernah mendapatkan pendanaan tahap awal dari Alpha JWC Ventures senilai US$8 juta. Dana tersebut digunakan untuk membangun 16 gerai pada tahun pertamanya.

Jadi sudah jelas, bahwa kopi kenangan tidak membuka franchise, karena mereka mengusung konsep kedai non franchise. Mereka lebih fokus pada misi yang emmang sudah ada sejak dirintis. Namun jika kurang puas dengan jawaban ini, anda bisa menghubungki kontak resmi dibawah ini :

KONTAK

Instagram: @ kopikenangan.id
Twitter: @kopikenangan_ID
Telepon: 0857-7942-3717
E-mail: hello@kopikenangan.com

Silakan hubungi, siapa tahu anda bisa bekerja sama dalam bentuk lain selain franchise. Karena kemungkinan besar masih bisa menerima pinangan kerjsama, apalagi masih dalam proses ekspansi pasar. Bagi yang kekeh ingin franchise minuman kopi, anda bisa memilih brand lain sebagai ganti franchise kopi kenangan. Silakan baca artikel berikut : 5 franchise kopi terlaris

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru