Home » » Grosir Kerudung dan Jibab Murah 5000 Langsung dari Konveksi 2022

Grosir Kerudung dan Jibab Murah 5000 Langsung dari Konveksi 2022

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Sunday, June 23, 2019

Sedang mencari tempat grosir kerudung murah 5000 langsung dari konveksi atau pabriknya? Tenang, ucil akan memberikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan mengenai tempat grosir jilbab langsung dari konveksi. Bagi penjual kerudung jilbab memang salah satu mendapatkan harga lebih murah untuk dijual kembali adalah datang dan beli langsung ke konvesi jilbabnya langsung. Tidak memelalui agen, sebab agen sudah menambahi harga sekian persen sehingga harga lebih mahal. Hal ini mengikut prinsip ekonomi yang menekan modal sekecil kecilnya dan mendapatkan keuntungan sebesar besarnya. Dengan begitu, keuntungan bisnis jilbab anda semakin meningkat.

Memulai usaha jilbab dan kerudung memang tidak harus menyetok barang dari konveski secara bertahap. Mula mula bisa dengan mendaftar sebagai dropshiper tanpa modal. Jika penjualan mulai meningkat, anda bisa mulai menjadi reseller dengan menyetok barang barang sedikit demi sedikit. Jika penjuaaln stabil dan cenderung meningkat barulah nyetok besar besaran dengan menjadi agen dari konvesi jilbab. Ada juga yang bosen jadi agen yang hanya fokus penjualan, lebih memilih memulai usaha konveksi jilbab sendiri.
Grosir Kerudung dan Jibab Murah 5000 Langsung dari Konveksi


Tempat Grosir Kerudung dan Jibab Murah 5000 Langsung dari Konveksi


Peluang usaha jilbab dan kerudung memang sangat menjanjikan di Indonesia saat ini. Pada tahun 80an memang sangat sedikit yang memakai jilbab sekalipun mayoritas muslim. Namun sekarang sebaliknya, semua hampir berjilbab dari yang sederhana, sampai modis. Dari anak kecil, remaja, ibu ibu bahkan bayi sudah dipakaikan jilbab oleh orang tuanya. Penulis jadi teringat, puisinya CAK NUN yang judulnya lautan jilbab, sepenggal kalimat pada baitnya mengatakan "Jilbab adalah percikan cahaya di tengah-tengah kegelapan

Jadi enggak salah kalau anda mengambil peluang usaha jilbab sekalipun memulai dari tanpa modal dulu. Yang punya modal bisa mendapatkan Grosir Kerudung dan Jibab Murah 5000 Langsung dari Konveksi dari bebberapa tempat seperti di bandung, tanah abang, jakarta,  surabaya, yogyakarta. Tempat tempat tersebut memang terkenal produk fashionnya yang lumayan besar. Silakan pilih sesuai lokasi terdekat dari lokasi anda.

Grosir kerudung Bandung

WhatsApp: 082230002710
Email: jahitkerudung@gmail.com
Alamat: Jl. Kerkof No.12, Leuwigajah – Kota Cimahi 40532

Grosir jilbab tanah abang

Jalan Kb.Jati Blok F No.124, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250 tl: 0857-7740-4254

Grosir Jilbab Surabaya

Lakarsantri Gg. I C No.5C, Lakarsantri, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60211
Phone: 0813-3139-6965

Selain tempat grosir jilbab diatas, masih banyak lagi. Penulis hanya mencatat tempat dengan hasil teratas di google dengan ratting yang baik. 

Tips Memilik Tempat grosir Jilbab atau kerudung

  • Tidak boleh grosir kerudung disembarang tempat, jangan cuma memilih karena harga murah, namun peprtimbangkan juga jarak dan layanannya.
  •  Boleh memilih murah asal kualitasnya juga tidak murahan.
  • model dan gayanya mengikuti perkembangan zamana agar penjualan jilbab tetap stabil dari waktu ke waktu. 
  • Layanan keluhannya cepat dan tidak bertele tele

Demikian informasi mengenai Grosir Kerudung dan Jibab Murah 5000 Langsung dari Konveksi khususnya yang ingin dapat harga murah untuk dijual lagi. Bagi hanya dropshiper maupun reseller juga boleh silahkan. Semoga usaha jilbannya lancar..

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}