Home » » Harga Minyak Kelapa Asli (VCO) di Apotik, Pasar dan Produsen

Harga Minyak Kelapa Asli (VCO) di Apotik, Pasar dan Produsen

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, August 14, 2018

Apa si itu minyak kelapa asli? Apakah sama dengan minyak goreng yang biasa kita gunakan untuk masak? Belum tentu. Minyak kelapa murni atau dalam bahasa Inggris Virgin Coconout Oil atua VCO merupakan minyak yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa tambahan bahan kimia. Jadi murni tanpa apa apa. Berbeda minyak goreng curah atau kemasan yang biasa setiap hari ibu gunakan, seperti merk bimoli, hemart dll itu adalah minyak goreng yang berasal dari kelapa sawit. Bukan kelapa biasa. Mesiki sama sama minyak dari pohon yang tidak berbeda jauh, namun kualitas berbeda. Jadi jangan asal beli, pastikan dulu perbandingan harga minyak goreng kemasan biasa dengan Harga Minyak Kelapa Asli (VCO) di Apotik, Pasar maupun Produsen, supllier, agen dan distributor.

Virgin Coconut Oil (VCO) atau minyak kelapa asli menjadi produk makanan sehat yang saat ini sedang populer, terutama karena dipercaya memiliki manfaat  didunia kesehatan dan kecantikan. Jajaran model kelas dunia juga menggunakan minyak kelapa asli sebagai resep kesehatan dan kecantiknnya. Sebut saja, supermodel Miranda Kerr. Miranda yang memiliki rambut indah berkilau, tubuh ideal, dan kulit sehat ternyata menggunakan minyak kelapa sejak 14 tahun.engk nyangk kan? Dia setiap hri meminum minyak kelapa vco ini  sebnyak empat sendok makan. Bisa diminum langsung, atau yang dicampur dengan salad. Tidak hanya si miranda ini, model terkenal lain juga memakainya lho seperti  Gwyneth Paltrow dan Kourtney Kardashian.

Apa si perbedaaannya si? 

Perbedaan VCO dengan minyak kelapa bisa dibilang dari kemurniannya, tapi jika lebih detail justru perbedaannya ditemukan pada teknik ekstraksinya. Minyak kelapa biasa itu bahannya dari kopra. Kopra itu kelapa kering yang telah diambil serabut dan batoknya dan kelapa yang sudah tua tentunya. Sedangkan minyak kelapa asli atau murni itu dari daging kelapa segar atau santan kelapa segar. itu dari segi bahannya untuk diekstrasi selanjutnya. 

Minyak kelapa biasa diekstrasi dengan cara penggilingan dingin atau komprasi dingin. Dalam prosesnya melibatkan beberapa bahan kimia seperti bahan pelembab sekitar 6%. Terdapat bahan tambahanlah yang membuat kemurnian minyak kelapa tidak murni dan diragukan oleh para pengguna. 

Pengekstrasian VCO sedikit berbeda.  Proses pembuatan VCO terdiri atas beberapa tahap pelaksanaan. Mulai dari fermentasi, pemisahan secara sentrifugal, pendinginan, kemudian memberikan atau membiarkan aksi enzim dalam bahan untuk menghasilkan pemisahan minyak dari sisa ekstrasi seperti air dan pelembap, sehingga benar benar murni. Bagian terakhir mungkin yang sangat menonjol perbedaaanya. Karena teknik yang lebih telliti membuat harga minyak kelapa asli dipasaran, di apotik atau supermarket lebih mahal. Apalagi yng sudh bermerk. Jika memang ingin mencari yang murah, bisa langsung ke petani atau pembuat. Lebih murah.

Harga Minyak kelapa asli VCO di prosusen

Munfkin jika anda menanyakn harga minyak kelapa asli di apotik untuk kecantikan lebih mahal dibandingkan untuk masak. padahal si sama saja. Merk dan kemasnnya yang mungkin beda. Namun jika untuk dimsak belilah di produsen atau agen vco langsung. Kalian bisa beli di kami langsung, kami mitra dari CV SAHARA menyediakan minyak kelapa asli atau VCO dengn kemasan 1 litter. Berikut daftar harganya :
Harga Minyak Kelapa Asli (VCO) di Apotik, Pasar dan Produsen

Harga Minyak Kelapa Asli (VCO) di Apotik, Pasar dan Produsen


1 liter = 140 rb untuk ecer
1 liter = 115 rb jika grosir
1 liter= 125 untuk dropsip dan reseller

Jika berminat untuk memesan produk kami, silakan hubungi nomor 083893833037 atau 081228335316

Demikian informasi mengenai Harga Minyak Kelapa Asli (VCO) di Apotik, Pasar dan Produsen dan perbedaannya agar tidak salah beli. Terima ksih.





Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}