Home » , » Daftar Tempat Gadai BPKB Mobil di Bandung Tanpa Survey

Daftar Tempat Gadai BPKB Mobil di Bandung Tanpa Survey

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, July 17, 2019

Sedang mencari tempat gadai Bpkb mobil di bandung dan sekitarnya? Pilihlah tempat pinjaman yang akan kami rekomendaskan untuk kalian. Bandung memang salah satu kota besar namun kadang untuk mencari lembaga keuangan yang memberikan layanan pinjaman dengan sistem gadai mobil cukup sulit. Terutama bagi yang tidak suka ribet di bank atau yang sudah bermasalah dengan hasil BI Checking. Alternatinya memang mencari tempat pinjaman tanpa bi checking maupun survei, Namun keberadaan tempat semacam itu kebanyakan non bank. Bisa saja dari pribadi, perorangan, koperasi dan lain lain.

Di bandung dan sekitar banyak lembaga keuangan yang menawarkan gadai bpkb mobil proses cepat. Tetapi untuk mmeilih yang angsuran murah, bunga ringan agak sulit. Hal ini perlu dipertimbangkan sebelumnya. Sebab kitalah yang sedang butuh dana mendesak, jadi sebisa mungkin tidak persulit dengan syarat macam macam. Dengan jaminan bpkb mobil atau motor sudah cukup menjadi memeprcepat pencairan.
 Gadai BPKB Mobil di Bandung


Bebeberapa tempat gadai bpkb mobil


Berdasarkan penelururan kami, ada beberapa tempat gadai bpkb mobil yang bisa kalian ajukan. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau untuk ke kantornya.

Tempat gadai mobil pertama berlokasi di :

  1. Jl. Sukabumi No.20, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40271 Phone: 0812-2497-4562 

  2. Alamat tempat selanjutnya berlokasi di : Jl. Lengkong Kecil No.12B, Peledang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261  Phone: 0812-2242-9289 

  3. Persero Bandung Loan Jl. Mochammad Toha No.79, Ciateul, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40211 , Phone: 0813-2147-7900 

Itulah beberapa tempat untuk mendapatkan pinjaman dana tunai dengan jalan gadai bpkb mobil. Silakan hubungi nomor yang tertera sebelum mengunjungi tempat atau kantornya.

Kelebihan dan kekurangan gadai bpkb mobil


Ada beberapa kelebihan mengadaikan bpkb mobil sebagai jaminan pinjaman uang. Bpkb adalah salah satu bukti kendaraan yang paling kuat dan cepat untuk diuangkan. BPKB ditahan, tetap mobil bisa masih bisa tetap dipakai untuk kegiatan sehari hari atau untuk operasional usaha.

Kekurangan dari gadai bpkb mobil, kalau tidak menempatkan pada lembaga yang terpercaya bisa saja disalah gunakan untuk hal lain. Bisa hilang juga. Kemudian syarat mobil harus 5-10 tahun ke bawah, Kalau untuk mobil yang sudah lawas jarang cair. Belum lagi sekali pencairannya tidak lebih dari 70% dari nilai taksiran. Menurut aturan OJK, besaran nilai pinjaman sistem gadai sebesar 70% dari nilai taksiran.

Syarat dan administrasi yang dibutuhkan


Sebelum ke tempat gadai bpkb mobil bandung, kalian harus menyiapkan syarat umum yang dibutuhkan untuk proses administrasi saat pengajuann. Dokumen dokumen yang dibutuhkan berupa selain bpkp asli adalah fotokopi stnk, ktp istri atau suami, foto pas dan beberapa syarat sesuai kebijakan masing masing pemberi pinjaman. Demikian informasi mengenai beberapa tempat pinjaman yang bisa gadai bpkb mobil, semoga disetujui.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}