Home » , , » Daftar Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Sepersenpun, Ga Coba Rugi Deh!

Daftar Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Sepersenpun, Ga Coba Rugi Deh!

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, July 9, 2019

daftar bisnis online gratis tanpa modal sepersenpun
daftar bisnis online gratis tanpa modal sepersenpun
Era digital telah membawa kita ke dalam persaingan bisnis yang semakin kompetitif, sebab tak lagi pemodal yang punya daya, bisa jadi ibu ibu rumah tangga yang diam dirumah. Tak kemungkinan kalian yang mungkin saat ini sebagai pengangguran juga turut andil didalamnya. Ya, memang bisnis tak kenal siapa latar belakangnya, tapi siapa yang berusaha. Kesempatan mencari dan mendapatkan peluang bisnis online sangat diera digital sangat terbuka untuk siapa saja yang mau mencari pendapatan yang mudah. Jangan terkungkung pernyataan bahwa sebuah bisnis butuh modal besar, sebab ada juga bisnis modal kecil bahkan tanpa modal. Gak percaya? Kebangeten! Kalau ga percaya berarti kalian salah satu orang suksesnya tertunda. Padahal ada beberapa bisnis online gratis tanpa modal sepersenpun yang bisa kalian kerjakan dirumah.

Memang sih, secara itung itungan bisnis memang perlu modal, tapi tak selamanya modal itu uang dan tak selamanya modal harus diadakan. Maksud tak selamanya modal adalah uang adalah kita punya ketrampilan, kita punya kemauan dan kita punya semangat belajar. Sedangkan tak selamanya modal harus diadakan adalah kita bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada atau kita miliki, misal wifi, komputer hp, kamera dll. Kalau memang kalian menyangkal tidak punya apa apa untuk modal. Otakmu dimana? Cuuuukkkk! Apakah sebagai hiasan? Atau sekadar memikirkan kekasihmu yang direbut teman karena tidak punya uang? Bodoh! Makanya usaha tong. Jangan diambil hati ya. Saya memang kadang demikian kalau lagi marah, haha.

Daftar Bisnis Online Gratis Tanpa Modal


Kamu pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, PNS yang kurang bahagia? Coba deh jalanin beberapa jenis bisnis online gratis tanpa modal sepersen pun yang sudah banyak dilakukan banyak orang. Dan sudah terbukti menghasilkan baik sebagai bisnis rumahan, sampingan maupun utama atau pokok. Saya ini juga melakukannya sejak setahun lalu, padahal kalau secara grade pendidikan saya mudah mendapakan pekerjaan di perusahaan, atau minimal jadi PNS. Namun sayang, saya harus bekerja setiap hari, gaji sulit berkembang. Oleh karena itu lebih baik terjun dalam dunia usaha. Berapapun pendapatkan yang kita terima kita bisa mencetaknya sendiri, tanpa tergantung kinerja. Kalian juga melakuknanya menjadi jutawan dirumah sendiri tanpa lelah. Berikut ini contohnya yang mudah dilakukan saja, gak ribet.

#Youtuber


Kalian tahukan seberapa banyak manusia yang terjun ingin jadi youtuber? Dari anak kecil sampai manusia mau tua ikutan jadi youtuber. Lu gak mau ni? Rata rata youtuber sukses gajinya puluhan juta, bahkan ratusan lho. Bandngan dengan kerja jadi karyawan dari jam 7 sampai sore Cuma dapat 2-3 juta, bahkan kadang kurang. Cape sendiri. Memnding jadi orang gila diyoutuber, udah dapat uang, kerjanya seenak kita sendiri dan tidak memungkinkan kita jadi artis. Banyak kok youtuber yang masuk TV, contohnya raditya dika yang belum nikah nikah, bayu skak, edo gel dll. Presiden juga youtuber lho, anakanya juga, Masal lo gak?

Sayangnya kebanyakan dari orang orang yang mau youtube itu iseng isengan, ga punya konsep yang bagus. Jadi terkesan murahan. Tidak mendidik dan kurang potensial untuk dikembangkan. Setidaknya kalau tidak konsepyang baik minimal konsisten dengan konten videonya. Misal nih film pendek daerah. Contoh fim daerah yang agak familiar adalah dedeka, #cingire asal kebumen yang rutin mempublikasi video video daerah. Kadang juga berkolboransi sesama youtuber ngapak dari daerah cilacap dan kebumen. Sekarang tergantung lo aja kaya gmana, ibarat kamu telanjang lari lari ngprang jadi orang gila. Pasti banyak yang nonton. Hahaha. Kalau saya sendiri tidak di youtube karena sekarang banyak plagiat atau reuplode yang merugikan. Jadi baiknya jadi penikmat dulu deh. Lebih fokus bisnis online gratis tanpa modal yang lain.

#Dropship atau Jualan online


Mulanya saya juga mengerjaan bisnis jualan barang barang online ini sebagai usaha sampingan, tapi karena dipikir pikir kok potensial., saya buat tim untuk jualan sampai sekarang. Intinya jangan dulu malu pesimis dan lain lain. Metodenya gampang kok. Saya menggunakan beberapa metode bisnis tanpa modal ini, diantaranya

Studi kasus aja ya:

“Saya beli ditokopedia, jual dishopee atau sebaliknya”

“Saya jual di shoppe dari distributor langsung”

“saya djual di instagram dari shopee”

“saya jual di web dar distributor/agen”

Seperti itu saja, ga ada cara teknik rahasia. Rahasianya adalah istiqomah dan mau berusaha anpa kenal lelah.

Gimana keuntungannya?

Ya tinggal tambahin aja 10 apa 20 ribu beres kok.

Harganya ga terlalu mahal?

Pinter dikit tong, lu harus cari supplier atau grosiran. Jadi harga yang kita jual bisa sama dengan pasaran. Bahkan lebih murah.

Bisnis online gratis tanpa modal ini cukup punya hp agak canggih, internet selalu tersedia dan rekening bank buat transaksi. Silakan tanya tanya yang sudah sukses. Sepertinya teman teman kalian juga sudah menjalankannya.

#Blogger


Mungkin peluang bisnis online ini sedikit agak ada teknik tekni seperti menulis yang mungkin belum kalian sukai. Tapi bagi kalain suka menulis, blogger adalah salah satu peluang sangat bagus, sebab selain hobbi kamu juga bisa berpeluang mendapatkan uang. Gak percaya? Saya juga salah satunya, lewat blog ini saya juga menghasilan lumayan buat tambahan jajan. Meski tidak besar namun tetap mengalir, sehingga gak susah susah amat. Cara menghasilkannya ada banyak sekali lho, salah satunya sudah saya sebutkan pada poin ke dua untuk jualan online. Namun untuk konsep jualan di blog adalah barang barang yang sifatnya privasi, seperti obat kuat, pembesar, obat penyakit dll. Sebab kalau jualan yang ada di toko online maka kalah saing.

Kalau saya sendiri di blog ini hanya mengandalkan pendapatan dari google adsense, yaitu periklanan dari google. Mekanisnya saya dafftar di google, kemudian kalau diterima saya dapat pasang iklan di blog. Kemudian saya tinggal nunggu penghasilan dari iklan tersebut. Begitu. Jadi selama iklan tersebut dipasang, penghasilan akan terus mengalir. Berbeda dengan jualan yang kadang tidak menentu. Pada initnya ada bulanan, harian dan pendapatan tidak terduga. Jadi kalian pilih bisnis online gratis tanpa modal yang mana ni?

#afiliate marketing


Kalau dalam pemarasaran offline terkenal dengan makelar. Ada makelar tanah, makelar motor, mobnil, rumah. Nah di pemasaran online ada affiliate marketing. sama saja prinsipnya, yakni merekomedasikan atau merefrensikan produk milik orang lain. yang berbeda adalah teknisnya. Kalau teknis offline mungkin hampir sama dengan sales marketing menjadi pemasaran dan perantara antara pembeli dan penjual secara langsung. Kalau di affliate marketing teknisnya adalah menggunakan link atau tautan produk kemudian ktia sebar lewat sosial media, blog atau lainnya. Jika ada yang beli lewat tautan yang jalian sebar, Maka anda akan mendapatkan komisi. Komisinya beragam, tergantung perusahaan atau tempat sumber produk tersebut. Anda bisa mencoba bisnis online graits tanpa modal sepersen pun ini di beberapa tempat yang menyediakan progam affliliate marketing :

  1. Orami baju dan anak : https://www.orami.co.id/affiliate-program
  2. Tiket online  : http://affiliate.pegipegi.com/
  3. Kerudung : http://berrybenka.com/affiliate
  4. Lazada : http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/
  5. Produk digital : ratakan


Resiko Resiko bisnis online


Selain kemudahan kalian dalam bisnis online yang gak perlu modal besar, tanpa harus capek capek dan ada jam kerja. Ada juga resikonya. Diantaranya yang saya alami selama ini adalah perut buncit, suka begadang, sering piknik, sering dainggap bandar judi atau pelihara tuyul. Wkwkw. Kalau resiko secara pasti adalah persaingan yang semakin banyak. Sebab era digital informasi akan cepat menyebar. Jadi sebelum bertambah banyak, mari kita mulai coba bisnis online gratis tanpa modal ini. Jangan takut dianggap leihara tuyul, sebab lebih parah kalau nanggung hutang dan ga punya uang.Ibarat kopinya aja utang. Hallahhh. Bodo amat.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}