Home » » 7 Franchise/Waralaba Minuman Susu Murah 2022

7 Franchise/Waralaba Minuman Susu Murah 2022

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, June 15, 2019

Ingin bisnis susu tapi bingung mencari suplier susu murni dari peternak dan cara mengolahnya? Tenang. Anda masih bisa memanfaatkan usaha ini dari beberapa kemitraan yang menyediakan paket franchise susu aneka rasa. Anda akan diberi berbagai kemudahan dari suplay stok bahan, pelatihan dan tentu pemasaran agar susu murni banyak pembeli jika dibanding harus memulai usaha sendiri.

Kesadaran akan minuman sehat meningkat ditengah masyarakat menjadi alasan permintaan olahan minuan dari susu meningkat. Susu mengandung nutrisi cukup lengkap untuk memenuhi kekurangan nutrisi dari hewan selain daging dan telur. Mungkin pentingnya minuman susu bisa anda ingat ingat pada pelajaran sekolah dasar tentang makanan 4 sehat 5 sempurna. Nah kelimanya adalah susu. Perspektif yang diajarkan guru dan pendidik mulai berbuah hari ini, dimana generasi sekarang mulai rajin nyusu (Bukan susu yang lainlain). Dan berbuah manis pada peluang usaha minuman susu.

Bagi anda yang ingin memulai usaha susu dengan waralaba anda bisa memilih beberapa waralaba susu murni modal kecil dibawah ini :

Es Nyusu Murni

Es nyusu murni menawarkan paket franchise usaha minuman susu seluruh Indonesia. Khusus untuk Jabodetabek gratis ongkir. Keseluruhan paket bebas royalti.

Paket Bisnis :

Es Nyusu Murni Lengkap Hanya Rp. 3.650.000
Es Nyusu Murni Tanpa Booth / Meja Jualan Hanya Rp. 2.850.000
Franchise Es Nyusu Murni Tanpa Mesin Cup Sealer Hanya Rp. 2.850.000

Kontak : (Yudi) 0812-8998-341 / http://kiosusaha.com/usaha-kecil/es-nyusu-murni/

Momo Korean Milk

Momo korean milk merupakan produk minuman susu aneka rasa yang juga menawarkan paket bisnis untuk anda didaerah sumatera. Momo korean milk beralamatkan komplek pergudangan griya bandara indah no.5 D,tanjung siapi-api,palembang.

Paket bisnis. minimal Rp 3.700.000 bebas royalti

Kontak : 082177315135 / moomookoreanmilk@gmail.com

Susu Noni noni

Susu noni noni merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jaringan penyedia minuman Susu Sapi Segar, yang fokus pada kesehatan & peningkatan mutu gizi bagi generasi muda di Indonesia. Dengan melalui proses seleksi bahan baku SUSU SAPI, serta proses sterilisasi SUSU SAPI yang ketat, dan menggunakan teknogi terbaru, hal ini kami lakukan untuk menjamin SUSU SAPI yang diminum higienis mulai dari peternakan sampai diminum konsumen.

Susu noni juga menawarkan paket kemitraan bagi anda yang ingin bisnis dalam bidang minuman susu sapi. 

Paket bisnis : Harga normal Rp.8.500.000

jika ingin mendaftar jadi mitra susu noni, silakan daftar

Eco Milk Fresh


Eco Moo Milk Fresh tidak ketinggalan dalam menyediakan paket franchise susu terbaik. Produk yang ditawarkan hanya produk susu sapi segar (fresh) yang didatangkan langsung dari beberapa peternakan sapi yang bekerja sama yang terletak di sekitar jabodetabek.

Paket bisnis :
  • paket Rp 9 juta dengan menggunakan meja sebagai tempat usaha,
  • paket Rp 12 juta dengan menggunakan booth ekslusif tanpa neon box
  • Rp 15 juta menggunakan booth ekslusif dan neon box
Eco Moo Milk Fresh
Jl. Tongseng Raya, No. 9 Cijantung, Ps. Rebo, Jakarta Timur
Telp. 08129000765, Pin BB : 535A6A37
Website: www.susuecomoo.com


Perusahaan satu ini juga menyediakan produk susu murni dan memberikan paket bisnis cukup lengkap, meliputi :
Paket bisnis 2.5 juta, 6.5 juta, 8 juta 10, 12 dan 17 juta.
Lihat lebih lengkapnya di : cara daftar Franchise maomilk

Tambahan pada tahun 2019,

Waralaba Susu si jack

Susu si jack adalah salah satu warung susu yang populer didaerah solo. Susu si jack enak sekali buat nongkrong baik anak anak karena banyak varian minuman susu yang disedikana. Si jack sendiri singkatan dari "Sempurnakan Hidup Ini, Jika Anda Capek Kesini". Varian yang paling unik diantara sajiannya adalah  Susu Suteja atau Susu Telor Jahe dan Tante Susy adalah susu Syrup Tanpa Telor.. Susu si jack juga menyediakan franchise bagi yang ingin ikut berjualan. Silakan datangi salah satu markasnya di  Shi Jack di Jalan. Kapten Mulyadi, lokasinya di Lojiwetan

Susu Mbok Darmi

Franschise susu mbok darmi juga bisa menjadi altenatif bagi yang jualan susu tanpa ribet. Susu mbok darmi diberi nama susu racek. Susu racek mbok darmi minuman berbahan dasar susu sapi pilihan. Diberi racikan rasa yang istimewa sehingga bisa dinikmati berbagai lapis usia. Susu ini bagus untuk bagi yang sedang diet. Sementara susu mbok darmi memiliki cabang di tulungagung, malang dan kediri. Bagi yang berminat, silakan daftar warralaba di lewat formulir dibawah ini :

Formulir franchise susu mbok darmi
Silakan pertimbangkan mana aralaba Minuman Susu Murah yang sesuai dengan anda. Terutama market pasar dan daerah masing masing, sebab belum tentu ada di kota sehingga kalau ikut waralaba dananya lebih ditekan, teutama dalam pendistribusian bahan.  Sekian. Semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}