Home » » 5 Tempat Belanja Online Dengan Paypal Unverified

5 Tempat Belanja Online Dengan Paypal Unverified

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, December 9, 2021

 Bagi para blogger yang bingung menggunakan paypal unverified atau akun paypal yang belum terverifikasi, ada bererapa toko online yang menyediakan pembayaran paypal meski belum terverifikasi. Pengalaman admin menggunakan paypal unverfied mungkin bisa memecahkan kebingungan anda. Gue pernah beli Hp, jam tangan, pulsa, domain sampai senter. Gak percaya? Buktikan sekarang juga!

Belanja dengan paypal unverified
Gue pernah beli barang barang tersebut menggunakan akun paypal unverfied, kala itu memang sengaja belum diverifikasi karena potongan yang cukup tinggi. Jadi gue browsing, jajal sana jajal sini mana yang bisa menerima pembayaran akun paypal unverfied. Alhasil gue menemukan toko online yang bisa menerima pemayaran dengan akun gue yang belum teverfikasi. Ini dia daftarnya :

Dealextreme
Dealextreme adalah situs belanja orang cina. DX menerima pembayaran dengan paypal walaupun terverifikasi. DX menyediakan semua kebutuhan manusia, layaknya lazada dan amazon. Gue pernah belanja disini pada akhir januari 2016. Gue beli hp biasa merk cina, jam tangan, spixer pc dan  senter senilai 91$. Kabar gembira lagi, ditahun 2016 DX sudah membuat cabang toko online khusus orang Indonesia. Jadi jika ingin memanfaatkan paypal unverified bisa belanja di Dealextreme.

Beli domain
Ternyata banyak juuga yang menerima pembelian domain dengan akun unverifeid, salah satunya adalah namecheap. Banyak blogger yang mmebeli domain dan memarkir domainnya Namecheap untuk custom blogspot. Harganya murah dan fiturnya lengkap. Adapun toko lainnya yang mau menerima pembelian domain, yaitu Name.com, register.com dan namecheap

Beli pulsa 
Anda juga bisa memanfaatkan paypal anda dengan membeli kebutuhan pulsa internet dan pulsa listrik. Anda bisa membeli pulsa  di grup fb yang menawarkan pulsa dengan paypal. Cari orang yang sudah biasa berkeliaran menawarkan dan testimoni jelas. Bisa juga lewat web seperti minipulsa.com, https://gopulsa.co.id/ 

Transaksi sesama blogger
Banyak blogger yang memiliki akun paypal unverified. Tak jarang dari mereka saling transaksi pembelian blog jasa dll atau keperluan lainnya.

Nah itu lah gunanya akun paypal unverfeid. Silakan gunakan akun anda sebijak bijaknya karena akun paypal belum terverfikasi banyak kekurangannya. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, baca kekurangan akun paypal belum terverifikasi. Sekian dan terima kasih.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}