Home » » 10+ Desain Gerobak Minimalis Untuk Jualan Aneka Kuliner

10+ Desain Gerobak Minimalis Untuk Jualan Aneka Kuliner

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, November 10, 2021

Membuat desain gerobak minimalis untuk jualan aneka kuliner di pinggir jalan atau di pameran adalah hal yang penting dalam pemasaran. Sebab gerobak yang dipakai jualan bukan sekadar tempat atau sarana berjualan melainkan sebagai identitas sebuah usaha. Identitas yang menunjukkan apa yang dijual, alat promosi sehingga para pembeli tertarik. Jadi sebaiknya membuat desain gerobak yang harus sesuai apa yang dijual, tidak hanya sekadar unik dan kekinian.

Model desain gerobak untuk usaha banyak macamnya tergantung dari bahan gerobak. Ada gerobak dari kayu, seng, baja ringan, atau campuran semuanya. Gerobak harus dilengkapi roda agar lebih mudah dipindah dari lokasi ke lokasi lain. Gerobak dibuat menyesuaikan kebutuhan volume usaha, tata letak barang. Geronak harus diberi space untuk tulisan atau nama usaha agar lebih dikenal oleh pembeli.

Contoh Desain Gerobak Minimalis

Ada banyak contoh desain gerobak minimalis yang sudah dipakai untuk jualan. Kalian bisa mencontoh desain kemudian membuat sendiri atau meminta jasa buat gerobak untuk membuatnya sesuai keinginanmu. Mungkin kalian bisa mengamati gerobak jualan di dekat Anda seperti gerobak jualan batagor, mie ayam, angkringan, ayam krispy, es dll. Kalian juga melihat beberapa contoh dibawah ini :

Desain Gerobak Kayu

Kayu adalah bahan yang mudah ditemukan dna mudah didesain sesuai keinginan. Pemilihan kayu harus kuat, tahan air, panas dan rayap agar lebih awet.









Desain Gerobak Bahan campuran seng, besi, baja ringan

Bahan alternatif kayu adalah bahan bahan seng, besi dan baja ringan  yang mungkin bisa lebih awet dan mudah dibuat sesuai model.





Demikianlah contoh desain gerobak minimalis untuk jualan aneka kuliner di pinggir jalan. Cocok untuk dipakai dijual pameran, pinggir jalan, depan sekolah maupun depan rumah. mudah dipindah pindah juga. Sekian, semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru