Home » » Resep Pizza Mini Teflon Untuk Jualan Harga 1000

Resep Pizza Mini Teflon Untuk Jualan Harga 1000

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Friday, June 21, 2019

Kalau umumnya pizza dari negara asalnya italia bentuk besar, berbeda kalau yang sering kita temui di penjual pizza di pinggir jalan, di sekolah, kampus maupun alun alun. Penjual pizza di Indonesia bentuknya lebih kecil, lebih sederhana dan harganya lebih terjangkau untuk anak anak, sekitar 1000an. Pizza tersebut lebih dikenal dengan pizza mini, walaupun lebih sederhana, namun rasanya tidak kalah enak karena toping dan variasinya juga beragam. Tidak sedikut yang berjualan, bagi yang anda sulit menemukan penjualnya, anda bisa membuat resep pizza mini teflon untuk jualan harga 1000 di rumah atau bisa dimakan sendiri bersama keluarga.

Cara membuat pizza mini tidaklah sulit, bisa dibuat dengan bahan seadaanya dan alat sederhana dirumah. Umumnya pizza dibuat menggunakan oven, pizza mini bisa dibuat dengan teflon. Sebab di Indonesia tidak banyak yang memiliki oven. Jadi cukup pakai teflon sudah bisa membuatnya. Anda tinggal mencari bahan bahan untuk membuat pizza mini dan mencari resep variasi agar lebih mudah diterima oleh lidah pembeli.

Resep Pizza Mini Teflon Untuk Jualan Harga 1000

Mungkin kita sering berpikir buat sendiri sama beli itu beda rasanya. Biasanya enakan yang beli. Seperti halnya pizza mini yang dijual di pinggir jalan atau kantin sekolah, rasanya lebih enak daripada ketika buat sendiri walaupun bahannya sama. Apa yang menjadi rahasianya? Ini rahasisa resep pizza mini untuk jualan harga 1000.
Resep Pizza Mini Teflon Untuk Jualan Harga 1000


Bahan Adonan :
  • 500gr tepung terigu
  • 10gr ragi instan
  • garam sesuai selera
  • 2 sdm gula pasir
  • Minyak 
  • Air secukupnya 
Bahan Topping Ditumis Jadi Satu :
  • 10 siung bawang putih yang di cincang halus
  • 1 buah bawang bombay yang dirris kecil kecil
  • saos tomat lalu yang ditumir
  • Potongan sosis kecil kecil
  • Keju, diparut
Cara Membuat Pizza Mini Sederhana
  1. Masukkan sembua bahan dasar adonan mulai dari  tepung, ragi, garam dan gula kedalam wadah. Kemudian aduk sampai merata
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk
  3. Bahan yang sudah tercampur meretas, di uleni sampai bahan adonan kalis
  4. Tutup adonan dengan kain basah 
  5. Biarkan selama beberapa jam sampai adonan mengembang
  6. Kempeskan, sambil dicetak menggunakan cetakan untuk ukuran harga 1000
  7. Panggang adonan dengan teflon dengan api besar kurang lebih selama 10 menit. Atau menggunakan oven di biarkan panas dulu kurang lebih 5 menit atau 160 derajat.

Tips Jualan Pizza mini

Ada beberapa tips agar jualan pizza mini bisa laris manis. Sebab belum tentu rasanya enak, pembelinya banyak. Makanya perlu mengenalkan produk dari sisi luarnya agar menarik calon pembeli. Diantaranya :

  • Membuat aneka resep pizza mini dengan memperbanyak warna, rasa, bentuk maupun melalui jenis toppingnya. Namun usahakan tetap mempertimbangkan sisi ekonomis, sebab sasaran pembeli pizza mini adalah kalangan anak anak. Usahakan harganya tetap murah meriah.
  • Berjualan tidak hanya di satu tempat, buatlah banyak cabang agar mudah ditemukan dimana. Carilah lokasi strategis seperti foodcourt, moll, alun alun, area sekolah dan kampus serta di pinggir jalan
  • Mempromosikan di media sosial menerima pesanan secara online. atau membuat google map agar mudah ditemukan oleh netizen.
  • Menjual variasi lain untuk dipasarkan untuk segmen kelas atas dengan harga yang lebih mahal, kemudian gabung dengan go food.

Jika anda ingin jualan, itulah Resep Pizza Mini Teflon Untuk Jualan Harga 1000 dan bagaimana pemasarannnya agar laris. Tidak ada yang instan dalam usaha apapun, jadi berusaha keraslah, jangan lupa berdoa. Sebab doa itu ibarat oli yang membasahi rantai sepeda. Sekain dan terima kasih.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post

Search

Artikel Terbaru