Home » , , » Harga Franchise Chatime Indonesia 2022

Harga Franchise Chatime Indonesia 2022

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, June 19, 2019

Harga Franchise Chatme Indonesia
sumber : chatime.com
Mau jadi franchie chatime Indonesia? ketahui dulu harga franchise chatime Indonesia agar bisa mempersiapkan budget anda sebelum memulainya. Chatime merupakan salah satu bentuk usaha franchise yang cukup besar dengan banyak pesaing sejenis yang juga tak kalah menarik penawarannya. Chatime optimis terus melakukan ekspansi bisnis dengan menawarkan kerjasama franchise atau waralaba dalam tiga bentuk, yakni compact, dine-in dan kafe. Bulan maret 2019, gerai chatime terhitung sudah  254 gerai. Kemungkinan bulan berikutnya akan terus bertambah karena minat masyarakat yang meningkat. Selain itu, ada juga calon mitra yang ingin join atau gabung franchise chatime Indonesia. Salah satunya mungkin kalian.

Secara umum, Chatime merupakan merek  kedai minuman teh susu mutiara atau bubble tea asal negara Taiwan. Semua menu di kedai atau cafe chatime merupakan minuman berbahan dasar teh. Bentuk penyajian semua menu akan dikombinasikan dengan  topping seperti mutiara, tepung tapioka, puding, jeli, dan lain-lain untuk menambah nilai minuman. Seperti halnya thai tea yang juga populer di Indonesia. D Chatime pertama kali membuka gerai pada tahun 2006 di California, Amerika Serikat. Hingga sekarang, chatime sudah bisa ditemukan di berbagai negara di dunia karena ekspansi bisnis yang cukup berhasil. Termasuk di Indonesia.

Harga Franchise Chatime Indonesia


Sekalipun sudah populer, masyarakat utamanya calon mitra cukup sulit untuk menemukan informasi harga franchise chatime Indonesia dan bagaimana cara cara gabung franchisenya. Sebab belum ada website resmi chatimeberbahasa Indonesia. Hanya ada berbagai negara asalnya dan english. Oleh karena hal tersebut, penulis akan memberikan sedikit informasi mengenai harga franchise chatime di Indonesia.

Bagi calon mitra yang ingin Untuk membuka franchise Chatime baik dalam bentuk cafe/kedai, dine in maupun compat, Anda membutuhkan bugdet $ 50.000 untuk paling rendha dan tertinggi membutuhkan $ 160.000. Kemudian, pihak chatime juga mengharapkan calon mitra   memiliki kekayaan bersih setidaknya $ 98.000.

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut anda bisa mengubungi kontak resmi chatime Indonesia, antara lain

Facebook @chatimeindo
Instagram @chatimeindo
Twitter @chatimeindo
Website http://chatime.co.id/
No tlp 021 5829099

Tips membuka Franchise Chatime

Apa syarat gabung franchise chatime? Pastinya, kalian siapkan dulu dana untuk membeli sesuai harga franchise chatime Indonesia diatas. Kemudian ikuti langkah langkah berikut agar pengajuan franchise diterima.
  • Krieria calon mitra Chatime adalah perorangan atau kelompok yang memiliki minat besar pada pengambangan produk chatime. Chatime akan sangat mempertimbangkan jika calon mitra punya ilmu maupun pengalaman pada produk produk chatime, terutama minuman berbahan dasar teh.
  • Calon mitra mengajukan permohonan kerjasama ke master franchise di setiap negara. Di Indonesia anda bisa menghubungi kontak yang tertulis diatas. Utamanya website resminya.
  • Jika pengajuan permohonan kerjasama diterima, master franchiseakan memanggil calon mitra untuk wawancara
  • Tahap wawancara lolos, anda akan diminta mengirimkan deposit aplikasi jadi franchise kurang lebih $ 3,300 jika kurs dollar ke rupiah 14,000 jadi sekitar 46 jutaan.
  • Anda dan tim master franchis Chatime kemudian akan melakukan tatap muka untuk melaksanakan tinjauan model keuangan dan rencana bisnis
  • Membuka franchise Chatime ketika semua proses selesai dijalankan termasuk bimbingan karyawan .
Sekiranya begitu mengenai harga franchise chatime dan bagaimana cara jadi franchise chatime Indonesia. Hal yang paling penting adalah minta anda terhadap pengembangan produk chatime. Sebab jika hanya sebagai penjual saja, lama kelamaan kualitas menu chatime akan menurun. Dan tentunya kalah saing dengan bisnis sejenis. Masalah biaya tentunya bukan masalah jika memang anda adalah pemilik modal.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}