Home » » Franchise minuman coklat terlaris modal 2 - 3 jutaan

Franchise minuman coklat terlaris modal 2 - 3 jutaan

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Tuesday, July 10, 2018

Usaha yang enggak ribet langsung jadi adalah franchise karena sudah punya pelangan dan nama atau brand. Gimana? Selama ini mungkin bingung usapa apa yang cocok dengan modal kecil, dengan waralaba minuman atau makanan mungkin jadi pintu rejekinya kamu. Memasuki musim kemaarau begini paling pas franchise usaha minuman. Salah satu yang terlaris adalah franchise minuman coklat. Cukup dengan modal 1- 2 juta saja kalian sudah punya usaha. Enggak mikir bahannya darimana, buatnya seperti apa yang penting tinggal jualan laris dapat untung.

Ada banyak pilihan franchise murah yang bisa kalian coba. Tapi mungkin pada tahun sebelum yang sempat booming yakni waralaba minuman nyoklat super. Dalam waktu singkat minuman itu sampai ke daerahku yang cukup jauh dari ibukota atau daerah sumbernya. Banyak yang menjual di keramain seperti di alun alun, supermall dan di area kampus. Namun saati ini sudah stabil lagi, sudah ada beberapa minuman coklat yang bisa bersaing dan mungkin bisa mengalahkan kepopulerannnya. Mungkin kedepannya juga akan muncul lagi.

Beberapa franchise minuman coklat modal kecil

Ibarat kamu pusing selama ini duit yang beberapa juta itu gak kepake mending buat franchise minuman coklat. Jika ditabung nambahnya lama, mau investasi, investasi apa yang hanya dua juta? Ada mungkin, untung tidak banyak. Lebih baik kreatif memiliki sebuah usaha, ya walaupun sekadar franchise, tapi kalau bisa punya banyak cabang? Bukankah itu sangat menguntungkan bukan?

Franchise minuman coklat nuguy


Pertama adalah franchise minuman cokelat nuguy yang berasal dari Kota Gresik, Jawa Timur. Coklat nuguy sudah sampai ibukota dan kota besar lainnya dan siap melayani dikota kalian. Minuman coklat nuguy minuman dengan bahan dasar coklat yang bisa disajikan secara panas maupun dingin. Minuman ini cocok buat kalangan manapun yang memang gemar minuman cokelat. Modal franchise minuman coklat ini sebesar 2,5 juta. Sangat terjangkau bagi kalian. 

Franchise minuman coklat terlaris modal 2 - 3 jutaan


Paket super hemat franchise ini sendiri dimulai dari Rp 2,5 juta, kalian akan mendapatkan paket booth beserta isinya dibawah ini:

– 100 cup plastik
– 50 Paper cup & tutupnya
– 100 sedotan
– 1 pak kantong plastik
– 7 tempat bubuk
– Tempat gula
– Tempat isian
– Sendok takar gula & bubuk
– X banner
– Cup sealer
– Blender merek Panasonic
– Tempat es
– Teko
– Serokan es
– Tempat susu
– Tempat sedotan
– Parutan coklat dan keju
– Bahan baku (bubuk, gula, coklat, keju, susu lebih dari 7 kg)


Franchise minuman nyoklat hore


Franchise minuman coklat terlaris modal 2 - 3 jutaan
Kalau franchise nyoklat super agak mahal 5 juta lebih, namun jangan khawatir ada nyoklat hore yang hanya 3.5 juta. Kalian sudah punya usaha franchise minuman coklat. Nyoklat hore merupakan ice blend dengan bahan utamanya adalah cokat, dengan tambahan aneka rasa. Ada rasa coklat original, susu, keju, cofee dan strawberry. 3,5 juta adalah paket hemat yang minimal dengan bahan dan gerobak buat jualan. Harga per cup sebesar 6 ribu. Masih cukup terjangkau oleh masyarakat dengan bahan yang super istimewa. Jika tertarik, silakan hubungi nomor 6281325532049.

Tips menjalankan usaha franchise minuman coklat

Sekalipun usaha franchise minuman coklat sudah punya nama, namun kita harus tetap mencari lokasi strategis untuk menjemput pembeli. Beberapa tempat yang pas buat mangkal minuman ini adalah dawerah keramain seperti taman anak, taman kota, supermall, area kampus dan pinggir jalan pusat olahraga. Selebihnya adalah kita memanfaatkan peraga yang telah kita dapat dari pemilik franchise seperti spanduk, pamflet atau banner untuk menarik pembeli.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}