Home » , , » 4 Waralaba makanan dan Minuman Murah 2 Jutaan PAS

4 Waralaba makanan dan Minuman Murah 2 Jutaan PAS

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, November 2, 2019

Membangun sebuah usaha dari nol menggunakan modal kecil atau tanpa modal memang bukan hal sulit bagi yang suka berjuang. Namun bagi sebagian orang yang malas, mereka pengen langsung bisnisnya berjalan atau katakanlah tinggal jualan aja enggak harus bangun dari nol. Selain belum tahu konsep karena pemula, tentu sangat memakan waktu berbulan bulan. Nah, daripada mikir kelamaan, Kalian bisa memilih paket franchise makanan dan minuman sesuai dana yang ada. Kalian bisa memilih waralaba murah mulai dari 2 jutaan pas atau lebih. Sebab belum tentu dengan modal 2 juta kita bisa membangun usaha. Dengan franchise anda bisa langsung fokus jualan saja. Tanpa perlu mikir stok bahan, perlatan dan pemasaran atau branding.

Apakah waralaba murah 2 jutaan ? tentu ada, namun tidak banyak. Dengan budget segitu, umumnya akan mendapatkan paket franchise sederhana atau standar. Umumnya berupa franchise dibidang makanan dan minuman kekinian. Jika anda tertarik dengan memulai usaha franchise, pertam pertama anda harus memilih franchise. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa tempat yang menawarkan investasi franchise yang sudah penulis rangkum di bawah ini.

Daftar Waralaba makanan dan Minuman Murah 2 Jutaan

capcinchaplin- CapucinnoCaplin 

waralaba murah pertama dengan modal 2 jutaan adalah capcinchaplin. Capcinchaplin merupakan minuman berbahan dasar cincau tang paling diminati dan laris manis sejak kemunculan pertamanya di tahun 2010. Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk minuman ini menjadi minuman  kekinian favorit di zaman now.  Capcinchaplin menawarkan paket kemitraan mulai dari 2 jutaan. Dengan 2 juta tersebut anda sudah mendapatkan separangkat alat dan bahan untuk  jualan. Tinggal nyari lokasi ramai untuk berjualan. Modal dalam satu produk capucino ini Hanya  Rp. 2.950,-/cup, Anda bisa menjual minuman ini dengan harga Rp. 5.000-6.000,-/cup. Untungnya lumayan, karena bebas dari biaya royalti. Jika tertarik silakan kunjungi website resminya : https://capcinchaplin.com

Bubledrink - Buble Boom



Masih kebingungan juga mau usaha apa dengan modal dua jutaan, intip yuk usaha franchise minuman segar bubble drink. Cuca Indonesia yang panas karenda didaerah panas membuat minuman segar buble drink menjadi favorit di semua kalangan. Nah salah satu yang menyediakan paket waralaba minuman 2 juta adalah buble boom. Anda cukup menyediakan duit untuk membeli paket sebanyak 2 jutaan untuk langsung bisa berjualan. Anda bisa berjualan minuman segar ini di di depan rumah, kios ruko, mall di persimpangan jalan, di dekat sekolahan, atau tempat-tempat strategis lainnya.

Selengkapnya bisa mengunjungi website resminya : https://bubbledrinks.biz

Shizuka Takoyaki

Peminat kebudayaan jepang di Indonesia cukup banyak, tidak hanya anime saja seperti naruto onepice dll, makanan jepang juga tumbuh subur di Indonesia karena banyak peminatnya. Apalgi yang sudah wibu (sebutan peminat kebudayaan jepang). Salah satu makanan jepang yang populer di Indonesia adalah Shizuka Takoyaki. Bukan Shizuka yang ada di Doraemon ya. Ini makanan jepang yang bentuk seperti  bola-bola kecil dan dibuat dari adonan tepung berisi gurita. Di Jepang, makanan ini dijual di pinggir jalan sebagai camilan. Di Indonesia juga begitu, bahkan menjadi makanan favorit anak sekolahan.

Bagi yang berminta bergabung bisa membeli paket franchise  Shizuka Takoyaki bisa dimulai dengan modal Rp 2,2 juta aja. Kamu bakal mendapatkan seperangkat alat dan bahan untuk berjualan seperti boot, banner perlataan pembuatan sampai bahan baku. Hubungi langsung ke pemilik franhise  085210372900 atau bisa tahu lebih jauh diwebsitenya (Shizuka Takoyaki)atau bisa juga mengunjungi kantornya di Pondok Ungu Permai Sektor V Blok D15 No.11 Bekasi.

 Nu GUY


Waralaba minuman murah yang hanya 2 - 3 jutaan adalah minuman coklat nu guy. Saat ini banyak bermunculan aneka usaha minuman segar. Salah satunya adalah  minuman coklat. Banyak sekali waralaba atau franchise yang menyediakan usaha minuman coklat ini. Nama dan penampilannya beragam dengan varian rasa yang beragam pula. Nah Nuguy adalah salah satu penyedia franchise yang produknya udah cukup populer, kamu bisa beli paket franchise minuman coklat ini. Nah silakan yang tertarik bisa kontak kotak lewat websitenya : Nuguy


Yuk dicoba, dari sekian daftar waralaba makanan dan minuman menarik diatas tentu bisa anda pilih untuk usaha kecil kecilan dirumah. Cocok juga nih yang ga ketrima cpns, pengangguran, penisuanan atau sudah bosen jadi karyawan. Yuk gabung. Sekian terima kasih, semoga usahanya berkah.. amin.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}