Home » , , » Harga Franchise Indomart 2022, Berapa nominalnya?

Harga Franchise Indomart 2022, Berapa nominalnya?

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Wednesday, November 6, 2019

Harga Franchise Indomart - Seneng belanja di Indomart? Saya kira semua senang belanja di Indomart karena tempatnya bersih, bisa milih sendiri dan mudah ditemukan. Penulis sendiri juga langganan indomart untuk kebutuhan bulanan seperti sampo, sabun dan perlatan mandi lainnya. Karena menurut saya, bisa berbelanja di satu tempat, karena indomart cukup lengkap menyediakan barang kebutuhan. Berbeda ketika berlanja di warung kelontong kadang tidak lengkap atau pun harus swalayan belum tentu deket. Kalau indomart hampir disetiap kecamatan ada, jadi mudah menemukannya.

Indomart merupakan salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia yang hampir ada disetiap kota di Indonesia. Indomart menyedia barang barang kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari hari. Kita bisa berbelanja apa saja dan kapan saja tanpa perlu ribet di indomart. Keberadaan indomart memudahkan kita belanja, dan bagi indomart adalah sebuah keuntungan besar karena mampu menjaring konsumen setiap hari. Namun indomart juga jga memberikan peluang kemitraan dengan menawarkan franchise indomart kepada siapapun. Kalian cukup menyediakan biaya atau harga franchise indomart dan lahan seluas kurang lebih 200 m2.
syarat, alur dan Harga Franchise Indomart

Apa saja syarat dan berapa harga franchise Indomart?

Bagi tertarik membuka indomart dengan jalan franchise indomart. Ada syarat syarat yang harus anda penuhi sebagai berikut :
  • Warga Negara Indonesia, WNI
  • Bersedia menyediakan lokasi tempat usaha di area komersial dengan luas ideal 120-200 m2. Bisa tanah sendiri maupun sewa lahan.
  • Memiliki atau menyiapkan kelengkapan perijinan usaha toko : IMB/IPB ruang usaha/Ruko/Kios, UUG/HO, SIUP, TDP, NPWP, PKP, dll
  • Menyediakan dana investasi dengan nilai esmasi Rp 394 juta. Jadi kalau ingin tahu berapa paket harga franchise Indomart sebesar 394 juta. Rincian Investasi bisa lihat dibawah.
  • Memiliki jiwa bisnis dan bersedia patuh pada sistem franchise Indomart

Rincian Harga Franchise Indomart

Bagi yang suka serius, pengen detail duit 394 juta buat apa, anda bisa melihat rincian biaya franchise indomart dibawah ini :

Franchise fee selama 5 tahun                    = 36 juta
Promosi dan persiapan pembukaan gerai = 9,5 juta
Renovasi dan tambah daya listrik            = 170,5 juta
Peralatan elektronik dan non eletronik     = 178 juta

Total Biaya investasi awal                       = 394 juta

Catatan = Biaya tersebut tidak termasuk sewa bangunan, sewa bangunan sepenuhnya ditanggung franchisor. Kecuali tanah sendiri mungkin tidak mengeluarkan biaya sewa bangunan atau lahan.

Tahap franchise Indomart

Setelah tahu syarat dan berapa harga franchise Indomart, tinggal kailian menyiapkannya kemudian mempelajari alur pembukaan gerai indomart.

Presentasi pertama

Presentasi pertama, kalian sebagai terwaralaba akan dijelaskan mengenai mekanisme kerjasama, biaya investasi, omzet per bulan dan sistem operasional toko. Bisa dikatakan sebagai informasi dasar tentang franchise Indomart. Diusahakan pada pertemuan ini, kalian sudah memiliki usulan atau gambaran lokasi tempat usaha dan sudah menyiapkan fotokopi dokumen dokumen pendukung seperti
Serfikat Bangunan, IMB, KTP, KK, dan (jika sudah ada) SIUP, TDP, NPWP, PKP, serta denah lokasi.

Presentasi kedua

Pada presentasi kedua adalah melanjutkan hasil pertemuan kedua dengan memverifikasi data lokasi dan dokumen pendukungnnya. Tim indomart akan memaparkan hasil survey kelayakan dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang mengarah pada besarnya nilai investasi secara real. Jika pertemuan ini lokasi sudah beres, akan dilakukan penandatanganan MoU yang berisi pembagian tugas antara pihak Indomaret dengan terwaralaba tentang persiapan pembukaan toko, mulai perijinan, renovasi bangunan, pengadaan peralatan toko dan training karyawan.

Pembukaan Toko

Ketika tahap sebelum selesai lokasi dan jumlah investasi disetujui. Maka toko siap dibuka. Pada tahap ini masih ada campur tangan tim dalam melakukan promosi, sebab pada rincian biaya sudah terlampir biaya promosi dan persiapan pembukaan toko. Setelah toko buka, ada surat perjanjian Waralaba untuk jangka waktu 5 tahun kedepan.

Sudah jelas? Segera Hubungi Pihak Indomart!

Silakan hubungi pihak indomart untuk melakukan proses pembelian franchise indomart. Anda bisa datang atau menghubungi alamat dan kontak dibawah ini:

Di Kantor Pusat Indomaret
 Jalan Terusan Angkasa Blok B 2 Kav 1. Gunung Sahari Selatan. Kemayoran, Jakarta Pusat 10610. Telephon : (021) 29559100. 

INFO WARALABA INDOMARET:
Telephon : 0800 140 1516 (Bebas Pulsa) Hari Kerja : Senin-Jumat Pk. 08.00 – 16.00

Sebelum kalian harus melakukan pendaftaran secara online jika jauh dari lokasi pendaftaran :

Silakan isi data pribadi dan data lokasi usulan tempat usaha.

Bagi yang punya modal, segerakan bergabung jadi mitra indomart agar bisa mendirikan toko indomart di kota anda dan mendapatkan keuntungan besar perharinya. Jangan sampai keduluan orang lain, sebab peminat franchise indomart sangat banyak. Sekian dari penulis, terima kasih telah membaca penjelasan mengenai syarat, alur tahapan pembukaan serta harga franchise indomart terbaru. Semoga bermanfaat.



Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}