Home » , , , » Daftar Distributor Sembako Online Murah dan Grosir Untuk Warung Kelontong

Daftar Distributor Sembako Online Murah dan Grosir Untuk Warung Kelontong

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Thursday, August 8, 2019

Ingin jadi distributor sembako? atau ingin membuka warung sembako atau toko kelontong terus berniat mencari tempat agen atau distributor sembako murah? Sebetulnya di setiap daerah sudah ada agen atau ditributor tungal sembako. Biasanya letaknya adalah di pasar tradisional perwilayah. Biasanya harga sudah murah, lengkap dan masih bisa untung jika dijual eceran di warung kelontong dirumah. Namun jika kamu berniat ingin mengembangkan warung dirumah sebagai grosiran, tentunya salah satunya harus mencari sumber sembako yang murah meriah, lengkap dan bisa terus menerus. Tidak cukup memenuhi lewat offline di sekitarmu saja, mungkin kamu bisa menemukan kebutuhan warung di tempat distibutor sembako online.

Peluang bisnis yang sembako memang sangat menjanjikan, karena setiap hari dibutuhkan. Sembako yang merupakan singkatan dari sembilan bahan pokok terdiri atas beras, gula, minyak, telur, susu, daging. Semua itu dibutuhkan setiap hari oleh manusia, karena memang berkaitan dengan kebutuhan pokok manusia, yakni pangan. Setiap hari manusia butuh makan, setiap hari manusia bertambah banyak. Tentu peluang yang bagus bagi anda yang sedang mencari usaha yang menghasilkan setiap hari di rumah dengan membuka toko sembako.

Membangun warung atau toko sembako tidak harus langsung dengan modal besar. Kamu bisa memulainya dengan bertahap sambil membangun pelanggan. Seiringnya dengan pembeli terus bertambah, kamu bisa mulai sedikit demi sedikit menambahkan skala usaha anda menjadi warung sembako grosir. Bukan sekedar menyediakan pembeli perorangan saja, melainkan ke warung warung kelontong di sekitaran lingkungan anda juga.
Distributor Sembako Online Murah dan Grosir Untuk Warung Kelontong
distributor sembako grosir


Tempat Distributor Sembako Online

Kalau tidak menemukan agen atau distributor sembako murah disekitaran tempat tinggal, kamu bisa mencoba beberapa tempat distributor sembako online untuk menyuplai warung toko sembako atau bisa juga kerjasama distributor sembako secara spesifik, misal mitra atau sub agen.

Kudo - Agen Sembako online

Selainpopuler sebagai agen pulsa, kuota atau ppob online, Kudo juga menyediakan bahan bahan sembako secara online untuk para agennya. Jika sudah menjadi agen tentunya anda bisa menikmati harga beras, gula, telur, minyak dan jenis sembako lainnya dengan murah. Jika belum anda bisa mendaftarkan diri sebagai agen kudo. Langkah menjadi agen kudo untuk bisa grosir sembako online :

  • Download Aplikasi Kudo di Google Playstore atau mengunjung website resmi Kudo 
  • mengisi form di kolom “daftar jadi agen”. kemudian mengisi kelengkapan data diri dan  menyertakan foto KTP agar mendapatkan akun yang terverifikasi.
  • Mengisi saldo kudo untuk belanja sembako grosir online. Pengisian bisa mulai dari 10 ribu saja, ataau bisa disesuaikan dengan modal membeli sembako

Jika modalnya belum ada, kamu juga engga harus wajib nyetok sembako ke toko atau warung anda. Kudo menyediakan fasilitas reseller atau dropship yang bisa anda jual tanpa nyetok.

Mitra Bukalapak - Distributor sembako online untuk stok warung


Jika pernah mengamati iklan layar kaca, tentunya kalian pernah menonton iklan marketplace bukapak menawarkan mitra bukalapak.  Mitra bukapak merupakan progam bukalapak untuk membantu para toko kelontong, warung kecil untuk mengembangkan warungnya tersebut. Progam mitra bukalapk memberikan fasilitas penjualan produk pulsa, kuota, pembayaran tagihan dan pembelian online serta semua produk sembako. Khusus produk sembako, kamu memiliki keuntungan karena bukapapak memberikan harga murah meriah dan gratis ongkir sampai ke toko mitranya masing masing.

Daftar Menjadi mitra bukalapak

  1. Download dan  Install aplikasi Mitra Bukalapak di sini atau melalui Google Play Store
  2. Buka aplikasi, klik daftar. Isi data diri sesuai formulir dengan lengkap. Pendafyataran berhasil
  3. Isi saldo sesuai kebutuhan belanja anda
  4. Silakan berlanja sembako sesuai kebutuhan anda, dari mulai beras, gula, minyak, dll
  5. Semua belanjaa anda akan dirkirim dalam satu hari dan gratis ongkir
Baik yang lama atau yang sudah lama membuka toko warung sembako bisa menambah penghasilan dari penjualan tiket, pulsa, kuota dan pembayaran tagian air, listrik dan lain lain. Jadi kapan lagi menjadi bagian dari distributir sembako online dengan mitra bukalapak? Tida terbatas lho kamu daerah mana aja, mau di bandung, jakarta, tangerang, surbaya, bekasi, semarang, yogyakarta, Anda bisa bergabung menjadi bagiannya.

STOQO - Grosir Sembako Online

Pendatang baru dengan konsep aplikasi toko grosir online, yakni stoko. Stoqo bisa  juga jadi tempat distributor grosir online untuk stok toko anda. Stoqo menyediakan bahan-bahan kebutuhan pokok sehari hari dalam keadaan segar, baik, higinis dan tersegel rapi, harga yang kompetitif. Keuntungan pakai stoqo adalah sistem pembayaran yang berbeda dengan sistem pembayaran aplikasi-aplikasi grosir online lainnya di Indonesia. Di aplikasi STOQO, pembayaran bisa dilakukan setelah kiriman barang-barang diterima di didepan ada, maupun dalam jangka waktu tertentu sesuai kesepakatan. Gampangannya, anda bisa menyetok sesuai kebutuhan, bayarannya bisa nanti ketika barang sudah mulai habis.

Stoqo sangat cocok bagi anda yang kurang modal dan kurang percaya sama grosir online takut barang yang dipesan dan dibayar tidak dikirim. Kalau stoqo dikirim baru dibayar, atau istilah lainnya adalah Cash on Dilevery atau COD. tertarik, silakan instal daftar menjadi member aplikasi stoqo. Gratis.

https://www.pesansembako.com - Distributor Sembako Jakarta dan sekitarnya

Pesansembako.com atau GRIYA SEMBAKO merupakan Tempat Belanja Sembako Terpercaya di wilayah jakart selatan dan sekitarnya. Griya sembako tahun sebelumnya mendapatkan Indonesia Best Choice Award 2018  untuk kategori The Best Online Grocery & Food Trading Company. Di Tempat ini kalian bisa membeli grosir maupun eceran segala Kebutuhan Sembako danPangan. Tersedia Beras,Gula, Minyak Goreng, Bumbu-bumbu, Daging & Ayam serta Paket Hemat untuk Karyawan maupun Keluarga. Bagi yang punya warung bisa grosir sembako disini.

Kontak :
jakarta: Jl. Pejaten Raya No. 7, Kel. Jati Padang Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12540 tlp +62 2122379679

Itulah beberapa tempat agen atau distributor sembako online untuk stok warung warung kalian dirumah. Tentu dengan harga lebih murah sehingga keuntungan lebih tinggi. Sebenarnya masih banyak lagi tempat yang menyedikan grosir sembako online murah meriah seperti saingan bukalapak seperti tokopedia, namun mereka tidak menyediakan khusus mitra seperti bukalapak. Kemudian banyak juga yang mirip seperti pesansembako.com seperti  http://grosir.logvestmart.com lokasinya dibekasi, http://mitra.quickmart.co.id/ dll. Namun terbatas pada wilayah tertentu saja.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}