Home » , , » Daftar Distributor Minyak Goreng Kemasan All Merk 2022

Daftar Distributor Minyak Goreng Kemasan All Merk 2022

Posted by Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah on Saturday, August 10, 2019

Ingin menjadi distributor minyak kemasan berbagai merk dengan harga murah atau sekadar untuk menyuplai toko sembako kalian? Ada banyak sebenarnya agen atau tempat grosiran minyak kemasan ditempat anda, biasanya di pasar tradisional. Namun kadang kala sebagai pemilik warung yang ingin berkembang tentu membutuhkan minyak dengan berbagai kemasan mulai dari tropical, hemart, forutune, sovia, bimoli,, sania, sunco dll. Kadang kala ditempat yang dekat sudah mahal, jadi margin keuntungan sedikit. Untuk memutus mata rantai pendistribusian, Anda harus mencari sumber distributor utama kalau bisa dari pabrik langsung untuk memperoleh harga murah. Nah penulis sudah merangkum beberapa tempat agen, atau distributor minyak kemasan berbagai merk yang bisa anda ajak kerjasama.

Fungsi Minyak goreng dalam sehari hari untuk menggoreng bahan makanan  mentah agar makanan  itu matang, bisa dimakan. Bisa dikatakan dengan minyak goreng merupakan cara praktis menghidankan makanan cepat saji yang diandalkan usaha bidang kuliner seperti warung makanan dana restoran. Oleh karena itulah minyak vital sekali dalam berkelanjutan sebuah sebuah siklus usaha makanan, yang patut dipertimbangkan kalian sebagai calon agen dan distributor minyak goreng. Apalagi sekarang jamannya industri kreatif, dimana minyak goreng sudah di kemas ke berbagai ukuran plastik, aqua gelas, botol, jerigen dll. Dengan kemasan, minyak goreng mudah distribusi ke seluruh daerah.

Sebagai distributor bisa memilih produk merk minyak goreng kemasan yang terkenal di Indonesia seperti bimoli, fortune, rose brand, sania, sunco, hemart dan minyak goreng kemasan lainnya. Kalian bisa memilih mana jenis merk minyak kemasan yang banyak dibutuhkan di masyarakat.
Distributor Minyak Goreng Kemasan

Cara Menjadi Distributor Minyak Goreng Kemasan

Cara menjadi distributir minyak goreng kemasan seperti hemart, bimoli, sania rose brand dan produk lainnya kalian bisa menghubungi bagian marketing perusahaan masing masing. Namun seperti agak sulit karena harus melalui prosedur. Alternatifnya kalian mencari distributor minyak kemasan yang sudah ada. Jadi kalian tidak sulit mengikuti prosedurnya, selain itu kalian mendapatkan beberapa merk kemasan yang diinginkan.

Sebelum kalian benar benar mendaftar sebagai distirbutor minyak kemasan, sebaiknya kalian perlu menganalisa peluang usaha agen dan distributor minyak goreng kemasan dibawah ini sehingga anda mantap dalam menditribusikan minyak goreng ke wilayah.

  1. Minyak goreng adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Tentu setiap hari dibutuhkan baik dalam skala rumah tangga maupun usaha.
  2. Kebijakan pemerintah pada tahun 2015, tepatnya awal pemerintahan jokowi, Pemerintah melarang peredaran minyak goreng curah. Pemrinth merekomendasikan semua pengusaha minyak mengemas minyak goreng dalam bentuk botol, refill, dirijen sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Dengan kebijakan ini, minyak goreng lebih marketable dan nilai ekonomi meningkat karena higinies dan aman. Terutma terkait kadarluarsa dan kandungannya.
  3. Dengan kemasan, minyak goreng memiliki variasi ukuran dan bentuk kemasan minyak goreng sehingga banyak pilihan yag mana yang lebih disukai konusmen, bisa 250 ml, 100 ml, aqua gelas, botol maupun jerigen.
  4. Banyak merk minyak kemasan yang sudha dikenal masuarakat seperti bilma, kunci mas, filma, rajawali mas, sunco, sania dan tropica
Jika memang belum ada distributor kemasan dikota anda, anda berkesempatan menjadi distributor utama dan meraih keuntungan dengan mudah.Ada beberapa map market yang bisa kalian targetkan untuk memasasrkan minyak goreng kemasan. dibawah ini.
  • Kebutuhan skala rumah tanga yang meliputi Perorangan, toko kelontong, warung sembako
  • Skala industri makanan seperti warung makan, penjual gorengan, angkringan, makanan ringan, serta ukm di bidang kuliner
  • Skala besar, cafe, restoran, hotel, sub agen dll
  • Acara sosial dan kampanye 

Beberapa tempat Distributor Minyak Kemasan berbagai merk

Bukalapak


Tahu kan bukalapak? Marketplace kebanggan Indonesia ini merupakan pusat berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah minyak goreng kemasan dan jenis sembako lainnya. Bukalapak punya progam bernama mitra bukalapak. Mitra bukalapak merupakan seuatu bentuk penawaran kerjasama dengan berbagai pemilik warung kelontong untuk menyuplai barang, faslitas produk digital seperti tiket., tagihan, pulsa dan kuota. Keuntungan menjadi mitranya adalah pembelian gratis ongkir dan dikirim dalam hari itu juga. Di bukalapak ada semua merk minyak kemasan mulai dari tropical, filma, sunco, hemart, fortune, kunci mas dll


Stoqo


Tidak jauh berbeda dengan bukalapak. Distributor minyak goreng kemasan ini juga menawarkan kerja sama kepada para pelaku usaha warung kelontong dalam penyediakan sembako grosir. Stoqo berbasis aplikasi, sehingga lebih mudah dalam mencari segala kebutuhan dalam sekali sentuh. Kamu bisa memilih berbagai minyak goreng sesuai kebutuhan warung atau toko kelontong. Keuntungan menggunakan stoqo adalah harga lebih murah, pelayanan terjamin, barang dikirim, pembayaran setelah dikirim atau bisa dalam jangka waktu tertentu.

PT SMART Tbk

Nah jika mau ke perusahaan atau pabrik langsugng bisa memilih PT Smart. PT smart merupakan produk hilir atau konsumen yang berbasis kelapa sawit. Perusahaan ini menyediakan berbagai produk mulai dari minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia. Khusus minyak goreng, Smart menyediakan minyak goreng kemasan dengan merk Filma, Palmvita, MItra dan kunci mas. Jadi lewat perusahaan ini anda bisa menjadi distributor  minyak goreng kemasan utama di daerah anda dengan langsung 4 merk sekaligus. Jika berminta silakan hubungi kontak berikut:

Plaza Sinar Mas Land, Menara 2, Lantai 30
Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta 10350 Indonesia
Telepon: +62 21 5033 8899 (hunting)
Faksimili: +62 21 5038 9999
Alamat email: investor@smart-tbk.com

 Ituloah beberapa tempat daftar distributor minyak goreng kemasan semua merk mulai dari tropical, filma, kunci mas, sovia, fortune, bimoli dan merk lainnya. Silakan pertimbangan harga, jarak dan kelengkapan produk. Jika sudah hubungi dan jadikan sebuah kerjasama yang terus menerus untuk menyuplai kebutuhan minyak goreng ke toko anda.

Thanks for reading & sharing Contoh Usaha Kecil Kecilan Dirumah

Previous
« Prev Post
window.location.toString();if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}